29 Agustus 2019 11:25
Rasa masakan & sambalnya luar biasa enak. Well-recommended!
25 Agustus 2019 19:09
Pedas sambal cobek nya pas di lidah.recomended deh untuk ummah subang yang rindu makanan warisan.

Yuk Ummah subang sesekali manjakan lidahnya dengan menu Cobek (Ikan Nila, Lele, Udang Windu, Cumi dan Ayam). Dan tentunya di tutup dengan minuman segar kekinian So What bubble cheese dan es jeruk yang segar.
10 Agustus 2019 1:48
Aku kemarin beli lele cobek sama ayam cobek dan terong goreng. Mau sdkit crta Ikan lele nya bersih ga tertinggal daleman nya (kalo di tempat lain kadang suka ada yang tidak di ambil daleman nya jadi suka sebel kan) enak ga anyir. Ukuran lele nya besaarr. Mateng nya sempurna sampe dalem. Ayam kerasa banget bumbu ungkeb nya.
Sambel nya bikin doerr. Terong goreng nya beda dr yg lain, di kasih kecap sama bawang goreng jadi tambah nikmat banget. Packaging nya jg bagus pake yang aman buat tubuh bukan styrofoam. Ah juara pokoknya mah
08 Agustus 2019 23:32
Ikannya enak bersih n gak bau amis, sambelnya mantap banget pedesnya pollll.lalabannya juga seger.pkknya the best buat kedai ummah.makanannya enak terima kasih.
21 Juli 2019 2:44
Sedia segala macam lauk untuk di bumbu cobek dong, Masyaallaah! Yang jual juga ramah banget, harga pas dikantong. Sukses terus buat dapur Ummah.
10 Juli 2019 5:22
Masyaallaah, enak banget lah bumbu cobeknya, ada cobek Ayam, Nila, Lele, Udang, dan Cumi, favorit ana sih Cobek Lelenya, pokonya harus cobain makan disini. Selain tengible productnya, pelayanan dan servicenya oke banget, apalagi kalo ada yang punyanya. RECOMENDED CULINARY!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: