03 September 2023 3:31
Bagus untuk kunjungan makan bersama keluarga dan harganya sangat ramah untuk masyarakat INDONESIA. Cobain deech berkunjung dan sekali-kali ajak keluarganya yaaa guysss.
27 Agustus 2023 14:28
Sekarang lebih ke mie akup nyaa, ngga kaya duluu pujasera gituu yg all in one. Tapi beberapa masih adaaa
27 Agustus 2023 7:22
Kebilang sering makan disini, cuman ada yang baru disini namanya "kapulaga" menunya ramen, rice bowl, sushi dan snack seperti sosis kentang goreng. Pesen ramen kuah tomyum ceritanya tapi kek ada pahit pahitnya gtu sama rice bowl yang menurut saya kurang berasa. Saos nya pun agak pahit. Entah apa yang bikin pahit semoga lebih baik lagi kedepannya. Untuk stan makanan lain si oke ga ada yang se zonk ini.
14 April 2023 23:11
Dekat kampus UPI, kawasan mahasiswa harga relatif murah. Banyak pilihan menunya dan area duduk cukup banyak. Rasa makanan cukup enak dan porsi banyak. Cara pesan bisa langsung ke tenant yg berjualan disana, pembayaran langsung di tenant tersebut. Untuk air mineral dan cemilan/snack pembayaran bisa ke kasir.
Tersedia toilet dan mushola. Parkir motor cukup untuk beberapa motor, tidak tersedia parkir mobil.
16 Februari 2023 20:46
+ untuk seafood, saya biasa beli udang asam manis. Sausnya enak, tepungnya enak, walaupun udangnya kecil-kecil tapi cukup worth it
+ sapo tahunya enak, sambalnya dipisah saja biar gaterlalu pedas
- untuk cumi tepungnya kurang enak, karena cuminya terlalu kering jadi keras dimakannya
15 Februari 2023 10:09
Tempatnya masih cozy, makanan masih enak dan murce. Cuma kurang banyak kedainya kalau dibandingkan dengan dulu sewaktu masih sebelum 2013.
02 Januari 2021 10:45
Semacam foodcourt. Tempatnya luas, nyaman dan bersih. Jenis makanannya lumayan banyak mulai dr tradisional sampai bento. Harganya cukup terjangkau kisaran 20k.
29 Juli 2019 15:57
Menunya terbilang bervariasi, harga masih bisa di jagkau mahasiswa tempatnya cukup nyaman untuk tempat nongki dan diskusi
01 Juli 2019 0:51
Banyakkk pilihan makanan dan juga harganya murmer dan pas banget di kantong pelajar apalagi buat yang merantau
29 Juni 2019 15:33
Banyak makanannya, enak buat nongkrong sama temen ato ngerjain tugas, buat bukber harus datang lebih awal karena penuuuh, makanannya enak-enak, menu favorit mie tulang
29 Juni 2019 4:20
Tempatnya sangat cozy buat nongkrong, banyak pilihan makanan dan minuman yang enak, harga relatif murah dan terjangkau untuk mahasiswa
27 Juni 2019 0:17
Enak mantap menu menu makanan dan minumanya hayuu buka puasa nya di sini aja di kedai utama gerlong bandung cepat pelayananya ramah bersih nyaman tempatnya
19 Juni 2019 15:06
Cozy place near UPI with affordable prices of food. The ambience is good but there's no car parking area.
16 Juni 2019 19:59
Lengkap makanan di sini.
Mau makan apa aza bisaa
Toilet adaa.
Mushola ada

Tempat parkir hanya cukup motor
Jadi yang pake mobil harus jalan dulu
04 Juni 2019 2:38
Suka banget, jangan lupa mampir kalo di daerah DT. Tempatnya bersih, Buat bukber jangan datang lebih dari jam 5, harganya jangan ditanya.
02 Juni 2019 3:01
Semacem Foodcourt / Pujasera, jadi stand food and beveragesnya lumayan banyak. Harganya mahasiswa sekali, alias murah-murah. Table capacitynya lumayan banyak, tiap meja ada colokan juga jadi kalo mau nugas atau leptopan lebih nyaman ditambah mejanya yang lumayan besar.
Cumaaaa, semua area bebas untuk merokok. Lumayan agak terganggu sih, coba bikin spot terpisah untuk smoking area.

- Suki, harganya under 20k. Isiannya ya pasti fish ball-fish ball beku gitu, rasa kuah tomyumnya lumayan enak.
- Tempe Mendoan, 4k/pcs
- Sweet Corn Keju, 11k
31 Mei 2019 19:27
Tempatnya enak buat nongkrong, ngedate, ngerjain tugas, bahkan rapat. Makanannya juga enak-enak. Apalagi mie tulangnya. Uuuh enak bangeeeet.
27 Mei 2019 20:33
Makanannya enak, terjangkau dan beraneka macam, cman sayang tempatnya oanas karena bahan penutup atapnya kurang pas
27 Mei 2019 13:28
Varian makanan banyak tinggal milih aja, kadang rame banget, cocok lah buat nongkrong kalo gak pas lagi rame
14 Mei 2019 17:28
Kedai utama tempat favorit banget, menu makanan ya lumayan banyak dan cocok untuk nongkrong bareng teman juga.makanannya juga enak2
11 Mei 2019 5:41
Makanannya enak.banyak pilihan.tapi meja habis dipake makan.ga langsung dibersihin jadinya kita bersihin sendiri utk yang baru dtg. Utk tempat karena atapnya seng jadi agak panas kl siang. Lebih baik kl ada kipas angin minimalnya.
07 Mei 2019 13:30
Makanannya murah-murah. Cocok buat mahasiswa. Pilihan menunya juga banyak. Ada mushala. Lumayan bersih.
21 April 2019 23:11
Ada berbagai pilihan makanan, harga yang bervariasi dan sangat terjangkau bagi mahasiswa.tempat ini slalu ramai apa lagi dijam makan siang
20 April 2019 19:55
Tempatnya nyaman, harganya sesuai dengan kantong mahasiswa. Rasanya pun enak, dan banyak pilihannya.

Recomended banget lah pokonya
18 April 2019 20:50
Tempat makan dan nongkrong paling enak buat mahasiswa/murid. Banyak pilihan makanannya dan harganya pun bersahabat
17 April 2019 20:17
Harga yang cukup masuk akal untuk kantong mahasiswa, tempatnya nyaman, dan system perdagangannya tidak kacau.
07 Februari 2019 21:24
Kedai utama adalah foodcort yang berada di daerah Gegerkalong Girang No. 16.
Tempatnya nyaman dengan menu makanan yang sangat beragam dari mulai makanan tradisional hingga makanan khas korea dan harga yang tentu saja masih terjangkau.
Makanan yang paling aku suka jika makan ditempat ini adalah mie tulang. Mie telor dan tulang ayam yang dimasak dengan bumbu rempah-rempah yg meresap.
Parkir yang disediakan juga cukup luas.
Ada toilet, wastafel dan mushola.
Hanya saja mushola yang disediakan sangat kecil, lebih kecil dibanding kedai utama yang dulu sebelum tempat ini direnovasi.
24 Desember 2018 23:33
Baru pertama kali kesini dan rame banget. Emang pas hujan sih. Tapi yakin da kalau gak hujan juga pasti rame. Tempat makan ini kayak food court gitu, jadi banyak pedagang yg menjual berbagai macam makanan yg tinggal kita pilih sendiri. Tapi yg jual minuman cuman satu haha. Dan pas mau mesen minuman, si mas nya bilang lagi istirahat, yaah yaudah deh pesen air mineral aja gak bisa nyobain minuman yg macem-macem: ') Terus nanti kita bayar di kasirnya. Dan dikasih bon (apa bill atau struck atau apalah bingung bedainnya, kalian ngerti kan apa yg gue maksud? Wkw) nanti tinggal tunjukin aja bon nya ke pedagangnya pas makanan nya udah sampe (dan gue diboongin doi, katanya makanannya gak bakal dateng kalau bon nya gak dikasih, akhirnya gue samperin ke abangnya sambil ngasih bon. Abangnya bingung gitu sambil sedikit ketawa nerima bon gue. Yaiyalah, ngapain disamperin coba kan pas nganter makanan juga bisa dikasih-, -) Hal pertama yg gue cari kalau ke suatu tempat itu adalah harga nya. Yup, gerombolan sobat misquen mari merapat. Disini harga makanan nya terjangkau untuk anak kuliahan yang notabene kebanyakan adalah anak rantau yg ngekos. Gue kemarin pesen chicken sagose (apa gitu namanya lupa wkw) yg ada di pict. Dan itu rasanya not bad lah. Cocok sama harganya yg cuma 16k (tulisan di si abangnya 14k tapi pas bayar jadi 16k wkw) cukup kenyang dan puas dengan penampakan nya yg ucul banget! Selain makanan, interior kedai nya juga bikin nyaman. Apalagi kalau udah menjelang gelap. Lampu2nya bakal dinyalain, jadi kayak remang2 gitu dan ditambah sejuknya daerah setiabudi. Beuh romantis! Tapi gagal romantis karena banyak orang wkwkw tempat ini cocok buat kalian yg lagi pdkt atau ngajak pacar makan kenyang dan gak bikin kantong bolong. Selain itu, mantab juga buat kumpul2 temen se-per-geng-an, ngerjain tugas, ngerayain ultah atau hari jadian, atau yg pgn makan aja. Fasilitas nya ada toilet dan mushola juga. Kedai ini kayaknya hanya untuk anak baik2 yg gak biasa pulang malem (atau bahkan pagi), soalnya cuma buka sampe sekitar jam 8 aja nih. Tapi gak papa juga sih, suka-suka mereka lah. Toh begitu aja banyak yg mau makan disitu wkwkwk
08 Desember 2018 2:46
Tempat yang paling sering dikunjungi bagi sebagian besar mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia. Tempatnya tidak terlalu jauh dari pintu gerbang bawah, dan daya tampungnya juga cukup banyak, jadi cocok untuk melakukan kopdar atau sekedar meet up dengan sahabat-sahabat terdekat. Konsep tempatnya seperti foodcourt pada biasanya, suasana keseluruhannya pun tidak terlalu ada yang dispesialkan. Menunya cukup berfariasi, dari menu khas sunda sampai western, seafood juga tersedia. Hanya saja untuk menu miniman tidak tersedia banyak pilihan, karena minuman hanya disediakan oleh satu jongko Harganya cukup murah untuk standar mahasiswa. Rasanya juga standar, tidak ada yang terlalu special. Ruangannya setengah indoor setengah outdoor, jadi suhu udara didalamnya tergantung suhu udara diluar, kalau hujan cukup berisik karena atapnya bukan menggunakan genteng. Tersedia wi-fi gratis, hanya saja kata sandinya harus ditanyakan secara langsung ke kasir, karena kata sandinya diganti setiap hari kecepatan internetnya juga tidak terlalu stabil. Tidak tersedia menu dessert, dan untuk cemilan pun hanya tersedia keripik-keripik yang ada di dekat kasir. Pelayanannya cukup cepat tapi masih kurang ramah. Jalan di depan Kedai Utama tidak terlalu luas untuk dua mobil, parkir yang disediakan oleh Kedai Utama pun hanya parkiran motor, jadi sangat tidak disarankan membawa mobil pribadi kesini, terutama sore hari karena akan sangat menimbulkan macet.
29 November 2018 9:36
Kedai Utama, atau biasa dipanggil Kedut. Tempat nongkrong yang cukup cozy berlokasi di Gegerkalong, samping Universitas Pendidikan Indonesia. Tersedia berbagai stand makanan khas nusantara dan makanan lain. Cocok sebagai tempat nongkrong, rapat himpunan atau ukm, atau ngerjain tugas (buat kamu yang bisa ngerjain tugas di tempat yg lumayan bising). Lebih enak kalau kamu datang kesini malam2, karena kalau sore, apalagi kl lagi musim kemarau, tempat ini lumayan gerah udaranya.
24 November 2018 2:31
Salah satu tempat favorit utk anak UPI karena tempatnya cukup nyaman dan makanan cuku enak dg harga ekonomis
28 September 2018 19:17
Foodcourtnya gede, banyak macammacam makanan, tempatnya bersih, ada mushola juga dan deket upi, yang mo main ke upi bandung, sok atuh banyak pilihannya disini mah
25 September 2018 17:23
Food court deket kampus UPI Bandung ini banyak banget pilihan makanannya, harga juga terjangkau banget!
19 September 2018 11:41
Makanan murah. Enak. Fasilitas tempat duduk, kamar mandi dan mushola nyaman. Cuma mungkin karena emang murah, porsinya dikit ye. Tapi cucok buat kantong mahasiswa.
09 September 2018 12:35
Good food with reasonable price, this place is more comfortable and usually full of university students
06 September 2018 6:42
Menu recommended kalo ke KU
1. Mie tulang
porsinya banyak, mienya enak, tulangnya masih banyak dagingnya, pedesnya nampol ladanya kerasa banget, pokoknya bikin nagih hargany 16k
Nilai 4,5/5
2. Cumi udang crispy asem pedas
Cumi sama udangnya renyah empuk dan porsinya banyak, saus asem pedasnya nagih bikin tambh semangat makan. Pokoknya enak harganya 15k
Nilai 4,5/5
3. Rujak cireng
Cemilan mantap sambil nunggu menu utama
11k isinya 7pcs cireng plus bumbu rujaknya
Nilai 4/5

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: