18 Desember 2022 7:30
Kamarnya bagus. Layanannya bagus. Kecuali karyawan yg rambutnya bonding itu. Kalo ditanya serba gak tahu, serba gak ada. Saya tanya karyawan yg lain, tahu dan ada.

Makanannya gak enak. Sop nya rada tawar. Ikan gorengnya bau, sirupnya gak manis. Sayurnya rasa micin. Dan gak ada sambelnya.
05 Desember 2022 18:10
So and so.ada harga, ada kualitas. Kelebihan hotel ini adalah lokasinya yang strategis, di jalan Cihampelas, sehingga memudahkan tamu yang menginap disini untuk nongkrong, jalan, maupun belanja di Cihampelas.
22 Juni 2022 15:54
Untuk ukuran hotel low budget, cukup lumayan bersih kamarnya, ramah pelayanannya dan lumayan cepat
10 Juni 2022 1:02
Kalo bikin peraturan, ada yg melanggar harap bisa untuk turun andil bicara kalo ada yg mau ngajak bicara. Toh ada denda juga kita patuhi. Jangan bersifat GK MAU TAU GITU bapak
11 Mei 2022 7:12
Hotel kembang secara keseluruhan cukup memuaskan, hanya saja ada sedikit yg perlu ditingkatkan untuk pelayanannya terutama CS dan bagian konsumsi, kami kira kalau sudah include saat kamu perlu minum seperti kopi bisa disediakan, ternyata sama sekali tidak bisa, bahkan sebagian panitia yang belum sempat makan karna persiapan wisuda, tapi prasmanan sudah dirapihkan sehingga panitia belum sempat makan akhirnya sakit karna terlambat makan. Kiranya agar ditingkatkan kembali pelayanan dan komunikasinya dg semua customer.
Untuk BRW sangat luar biasa pelayanannya, pak Ali dan team yg sangat suport ramah dan luwes serta slalu siap setiap saat, terima kasih tem BRW,
05 Mei 2022 5:22
Awal masuk ke hotel ini agak aneh karena semua karyawan tidak memakai masker, agak lama nunggu untuk check in. Masuk ke kamar nomor 212, kamar terlalu sempit untuk harga segitu. Kamar kurang bersih, banyak debu dan di plafon dekat AC banyak sarang laba2.
Saya minta keset ternyata dikasih keset yg bekas, jelas2 saya tolak. Kemudian karyawan balik lagi ngasih handuk yg agak basah (saya gatau ya itu bekas atau bukan). Besoknya setelah saya beres mandi, ternyata ada kecoa kecil keluar dari kamar mandi.

Pengalaman menginap di hotel ini kurang mengenakan. Untuk management hotel/owner saran saya coba untuk diperbaiki lagi demi kenyamanan customer, karyawan di training lagi agar kamar hotel juga bs lebih bersih lagi. Karena kurang worth it dengan harga 400an tapi kamar kurang nyaman.

Terima kasih.
13 Mei 2020 16:48
Hotel tempat transit yang cukup bagus saat mau berlibur ke daerah Bandung. Pernah nginap disini tgl 28-29 feb 2020. Sukses selalu Kembang Hotel
22 Maret 2020 9:51
Pas di Bandung November 2019 kemarin Pernah nginep di hotel ini 3hari 2malam. Tempatnya strategis banget keluar hotel tinggal jalan kaki ke Mall cihampelas walk. Kalau tiap malam ramai berasa di Malioboro Jogja meskipun lebih ramai di Jogja sih sebenernya hehe karna lebih kental jawanya juga ya.
Fasilitasnya lumayan, dengan kamar yg emang minimalis dan dapet kamar yg view nya lumayan meskipun jendelanya ga begitu lebar alias cuma separoh.
Ada breakfast dan dinner nya. Fasilitas dikamar kyk hotel pada umumnya. Kamar mandi Ada air hangat, hairdryer, ada tempat masak air, tempat rias minimalis banget, ada TV, AC, colokan yang penting.
16 Maret 2020 19:35
Dekor disini! Bedroom decor only 100k. Cek instagram 25planners sekarang!
Staff hotelnya ramah ramah, kamarnya juga nyaman bisa liat pemandangan
22 Februari 2020 16:03
Hotel dekat ciwalk tinggal jalan bentar.kamar Bersih, tersedia teh. Kopi dan air panas. Dan ada hairdryer, jarang lhoo hotel nyediain alat spt itu, bisa buat ngeringin rambut plus sepatu yg basah menu sarapan lengkap dan enak. Kwetiaunya endess. Lembut
11 Februari 2020 19:05
Hotel Budget dengan lokasi strategis dekat untuk kemana mana. Kamar bersih dan nyaman. Petugas pelayanan pun ramah. Sangat memuaskan. Rekomend buat yang mau liburan ke bandung bersama teman teman atau keluarga. Wifi juga lancar.
30 Desember 2019 3:27
Tempat ini indah dan nyaman yg merupakan pusat keramaian untuk jalan jalan dan belanja dikota bandung yaitu Cihampelas walk (ciwalk)
10 Desember 2019 13:12
Hotel yang cukup nyaman, murah dan pelayanan yang baik. Hanya kalau mau merokok harus di luar. Bagus.
09 Oktober 2019 15:30
Kamar di lantai 2 masih tercium aroma masakan, pintu kamar mandi gesekan engsel nya dan pengisian cllossednya menimbulkan suara yg amat keras dan berisik
06 Oktober 2019 5:10
Kamar hotelnya sangat nyaman. Tersedia sarapan juga disini. Menu yang disediakan lumayan beragam dan enak.
23 September 2019 21:43
Placed in strategic location, right around the corner of Cihampelas street. Fortunately, I was given a room which facing both sunrise and mountains view in the distance. Various gift shops, restaurants, and food stalls are just within walk range. The room is pretty neat and clean, everything is awesome until I found a trash of used shampoo sachet stacked in soap container. My family doesn't use that particular brand of shampoo. Well, the cleaning service maybe forgot to check and throw it away.
11 September 2019 11:47
Nyaman banget hotelnya. Lengkap, di sediain hairdryer juga udah kaya di rumah sendiri aja deh mantapp
15 Juli 2019 19:00
Hotelnya udah agak tua. Pencahayaan lampunya kurang banget. Lorong mau ke kamarnya horor gitu, apalagi dpt kamar di pojok. Entah cuma perasaan aja atau gimana. Nilai + nya lokasinya yang di jalan cihampelas. Jadi mau kuliner atau city walk mudah.
02 Juni 2019 11:35
Buat yg nginep disini, tolobg sampahnya yg "aneh2" jgn dibuang dijendela yaa gada yg mungut soalnyaa
23 Mei 2018 9:41
Salah satu hotel d daerah Cihampelas.
Dekat dgn Teras Cihampelas, mall Ciwalk, RS Advent Bandung.
Suasana nya enak, pelayanan nya ramah, semua staf hotel menyambut dgn senyuman.
Kamar nya agak sempit tetapi sebanding lahh dgn harga nya, kamar mandinya bersih.hanya pengaturan lobby hotel yg d gabung dgn ruang makan shg agak mengganggu.overall bagus lahh.
23 April 2018 6:03
Tempat strategis diujung jalan cihampelas. Jalan dikit bisa ke ciwalk atau teras cihampelas. Dekat princess cake. Sarapan bervariasi. Kamar lumayan luas. Ada tea maker dan yang terpenting bagi saya ada penunjuk kiblatnya.
06 April 2018 14:55
Kasurnya kecil, tetapi cukup nyaman. Fasilitas di bathroom kurang lengkap. Lobinya kurang nyaman karena diisi banyak meja makan. Tetapi Alhamdulillah pelayanan receptionist sangat memuaskan.
01 April 2018 6:06
Kalau Dateng berdua cukup tapi nek ber4 sempit coy walaupun Deket ke beberapa objek tapi ya begini hehehe
26 Februari 2018 23:45
Hotel dgn harga standar tp pelayanan bagus, makanan nya juga enak, tp kalau buat anak kuliahan makanan nya cukup mahal sih
Kamar nya bersih, pelayanan ramah, kamar mandi bersih, deket sama cihampelas juga
02 Februari 2018 1:43
Kesini saat ada acara seminar. Hotel ekonomi kelihatannya, resto breakfast nya di lobby. Tapi lokasi strategis di jalan utama cihampelas

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: