30 April 2023 15:42
Lokasi berada di BTC (Bekasi Trade Center). Tempatnya lumayan luas. Ada juga area Outdoor. Menu makanan nya sama dengan KFC biasa nya.
07 April 2023 16:58
Yg bikin asyik ada program beberes sendiri. Jadi saat usai makan kita taruh bekas kotak makanan ke kotak tempat pembuangan.
Rasanya semua resto perlu mencontoh karena: 1. Mendidik kita dan masyarakat disiplin tuk jaga kebersihan, 2. Keuntungan bagi pemilik ringankan pekerjaan pegawai, 3. Meja cepat kosong dan bersih sehingga bisa segera digunakan pengunjung lain
28 Maret 2023 14:11
Barusan pesen pake aplikasi kfcku
Pas orderan datang, kurang nasi dan bill nya ga ada
09 Desember 2022 19:19
Saya masuk ke sini karena mau belanja ke hari-hari tapi belum buka. Cukup keren juga sih ini KFC buka padahal mallnya belum buka. Untuk rasa ya sama lah seperti KFC pada umumnya. Cuman di cabang ini yang cukup mencuri perhatian saya adalah kepala cabangnya mungkin ya, sangat suka menyapa, baik banget.
18 November 2022 20:00
Kecewa, Beli 2 mocca float dll, pas udah tersaji gak ada eskrim nya, nanya kasirnya alasannya es nya cair gak bisa dimasukin. Padahal customer sblm sy (gak ada jeda 5menit) beli maggo float aman aja tu es krim. Btw klo emang pun cair, kan bisa konfirmasi dulu ya ke sy, apa mau diganti atau tetap tanpa es krim. Tp nggak. Pas sy nanya lah trus ini gimana? Dia diem aja. Mau gak mau jd sy ambil dah tu mocca float yg tanpa float. Rasanya? Udah pasti beda banget dgn yg ada float nya (tak enak). Terima kasih sekalinya kesini, gak akan kesini lagi, mending yg deket rumah. Kecewa dengan kasir yg melayani sy ya. Bukan dgn KFC nya.
30 Oktober 2022 13:39
Tempat nya oke.tpi kurang dingin ac nyaa.trus kran cuci tangan udh dipencet cpt bgt brenti nya.harusnya kan 5detik skali pencet.thank's:)
21 September 2022 10:34
Enak bgt ayamnya disini terasa crispynya tapi selalu rame saat jam makan siang dan antri panjang hingga buat makan di tempat sering ga kebagian tempat

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: