01 November 2023 20:16
Baru kali ini makan di jagonya ayam tapi tidak enak, sumpah dah. Kulit crispy nya gak enak samasekali, tepungnya gak ada harum khas kfc dan tdk berasa bumbu, juga kurang matang masih pucat. Dagingnya juga tdk terasa bumbunya.
Pada hari sy berkunjung toilet dan westafel didalam resto tidak bisa digunakan tidak ada airnya (namun memang sedang diperbaiki), urinoir volk nya juga bau pesing, westafel hanya diluar yg bisa digunakan. Mushola sempit, tempat mukena tidak tertata rapi (mungkin juga krn asal ada wadah saja), juga (maaf) sajadah dan mukenanya kurang sedap aromanya. Mohon untuk diperhatikan hal ini. Ini perkara ibadah lho, menyediakan yg terbaik untuk orang lain beribadah pasti akan dapat balasan pahala juga dari Allah:)
25 Oktober 2023 5:00
Pelayanan nya bagus ayamnya besar besar mesen sesuai dengan yang kita inginkan terlaksana dan dimengerti pelayannya
01 Oktober 2023 22:05
Pelayanan nya agak lambat dan jutek yaaa. Mungkin karna rame. Tempatnya enak adem, bersih. Solusi makan aman dan nyaman dengan harga yg jelas yaa kfc ini.
16 September 2023 23:42
Tgl 29.09.2023 jam set10 malem gue beli cream soup 1, ayam crispy paha atas 1 dan dada 2. Tapi dikasihnya paha atas 1, dada 1, sisanya sayap yg beneran potongan sayapnya aja haha ngerti ga? Yg tulangnya doang 1 biji gasempet foto karna belinya dibungkus dan buat di makan orang rumah, namanya orangtua gapaham tentang komplain jadi gadifotoin. Langganan dari kecil disini tapi baru kaliini kecewa, sorry
12 September 2023 1:51
The restaurant is beautiful and tastes better than Saudi Kentucky Fried Chicken, according to my point of view

We tried the bucket of 9 pieces and the kids burger
The drink I ordered without ice
And the employee said to reduce the quantity, and the cup will not be full
They don't provide straws, or maybe I didn't see it

The internal sessions are a little muffled and the music is disturbing
And when we got out of the sessions, it was very elegant
But the cats bothered us
There was also a band playing their voices loudly

I tried the donuts the next day and they were good
They even have cake

The cappuccino after was good

The coffee employee deals better than the restaurant employee
28 Juli 2023 4:48
Tempatnya enak banget sih.asri banget luas banget. Meja di outdoornya banyak jadi asik banget
08 Mei 2020 0:23
Tempatnya lumayan luas ada outdoor nya juga. Untuk parkir cukup luas, tapi kalo weekend suka penuh. Sabtu Minggu antrinya agak lama.
06 Mei 2020 23:43
Tempat makan KFC legend.dari jaman SD udah kesini, suasana nyaman, pegunungan, adem, pelayanan sesuai standar KFC pada umumnya
06 Mei 2020 5:53
Lokasi strategis, bosan makan KFC di mall ya kesini ajj gaess.pemandangan pegunungan, layanan ramah, tapi gak bisa makan di area luar saat hujan.parkiran luas, ada toilet, musholla bisa utk transit.parkir free atau bayar seikhlasnya ke warga lokal.keren.
27 April 2020 5:51
Lumayan, dingin banget kalo hujan, banyak wanita nakal mencari mangsa, sampe berantem sama doi gara2 gw digodain wanita malam yg duduk bersebelahan meja nya
21 April 2020 8:34
Suasanya sangat nyaman, ada smooking roomnya dengan nuansa yang sejuk karena memang area nya dipuncak yaa dengan view penghijauan jadi membuat nyaman untuk makan dan nongkrong disana
11 April 2020 4:11
Kurang, Untuk tempatnya msuk ke gang, bukan persis di pinggir jalan. Dan juga parkir mobil di campur sama parkir yang lain, jdi agak padat.
06 April 2020 22:02
Enak tempat nya, suasana nya sejuk masih bersih dari polusi. Dan bisa lihat pemandangan bukit bukit bikin nafsu makan jdi bertambah. Buat temen temen yang cape di perjalanan, bisa mampir dan ngopi ngopi di sini
31 Maret 2020 18:17
Sambil nunggu buka tutup enaknya nongkrong dimari. View bagus. Cuma gak ada skat antara ruang bebeas rokok sama ruang yang merokok.jadi meskipun kita duduk di dalem tetep kecium asep rokok. Jadi agaj risih kalo bawa baby atau anak2.
29 Maret 2020 11:24
Jaman de msih doyan'na ayam kfc. Balik dri puncak, jdi mampir disini utk makan siang. Fried chicken ter the best sih disini mah.
01 Februari 2020 9:56
Seperti KFC pada umumnya, tempat nya luas sekali (baik itu tempat makan dan tempat parkir). Terdapat mushola didekatnya, dan tempatnya sangat setrategis karena di pinggir jalan besar.
22 Januari 2020 18:59
Tempat fav dan enak yg kita pasti udah tau raskanya kalo ke puncak. Entah kesannya jadi beda rasanya sam kfc yg lain apa krna suasananya yah
09 Desember 2019 10:08
Lama.manager nya ga bantu banget, harus nya pny system yg lebih effective supaya customers ga ngantri berdiri selama 1 jam
07 November 2019 23:49
Terlalu lama antrinya kasirnya harusnya di tambah terutama buat ojol.biar klo pesen makana kita yg mau makan ga harus ikut nunggu berjam2
23 Oktober 2019 7:02
Sepertinya ada yang salah manager outlet ini, di saat sibuk seperti ini bukan nya bantu in staff nya unt mengurangi waktu antrian customers, malah sibuk ga jelas.
Dan mereka harus pny system antrian yg lebih effective sehingga customers ga harus ngantri berdiri selama 1 jam
18 Oktober 2019 7:33
Kurang antisipasi dlm mengatasi antrian yg panjang. Kenyamanan pembeli terganggu, antri nya berdiri. Pengelola seperti membiarkan ini terus terjadi. Sebaiknya gunakan nomor antrian, pengunjung bs duduk sambil nunggu di panggil nmr antrian nya. Udh gitu kasir hanya berdua, kasir jg yg menyiapkan setiap pesanan dr pembeli. Apakah ga ada petugas lain yg menyiapkan pesanan pembeli sehingga kasir bisa fokus di pembayaran & pemanggilan antrian. Dulu sempat ada kasir jg khusus pesanan via ojek online sehingga para ojek online bs transaksi di 1 kasir. Sehingga pesanan bs cepat selesai, krn kasian bila ojek online terlalu lama antri menunggu waktu kerja mrk habis hanya utk antri di KFC. Pendapatan mrk ga seberapa jadi makin pada males ambil order KFC bila hal ini terus di biarkan. Kalau pernah ada sistim yg bagus hrs nya di pertahankan / di tingkatkan. By the way antrian seperti ini sama seperti KFC di Ciawi, sementara KFC di Lippo Sukasari Bogor, Pajajaran & Botani tdk demikian.
10 Mei 2019 13:55
Kemarin kesini niatnya mau menggunakan voucer myfave. Eeeeh trnyata ga bisa dipake dooongg.
Dengan alasan cuma bisa kalo pakai barcode. Sedangkan dr aplikasi fave sensiri ga ada barcode, cuma kode biasa doang.
Managernya juga ga ksh solusi lain.
Jadi harus bayar pakai cash.
Buat apa ada voucher klo gabisa digunain?
Tolong perbaiki!
Daaaaann tolong ya ajarin semuanya untuk senyum
04 Mei 2019 17:03
Tempat terbaik untuk makan KFC, parkiran luas restoran sangat luas, buka hingga larut malam jam 11, kadang kadang sangat ramai karena jarang ada KFC
02 Mei 2019 7:01
Singgah pertama setelah antri panjang padat merayap dari gadog.menu biasa seperti umumnya KFC di tempat lain cuma tempatnya agak luas outdoor & view gunung juga sejuk.
27 April 2019 23:11
Nice place for eat and hanging out with group, nice view with affordable food price and many range of food to choose. Good wifi too hahaha. Come and enjoy it sometime.
19 Maret 2019 7:24
Kalo siang rada panas disini, cuma viewnya keren parah. Jadi, disarankan kesini waktu sore hari.
Lahan parkir luas
13 Maret 2019 10:55
Ini adalah 'pemberhentian' pertama kami dalam perjalanan menuju Puncak. Tempat favorit. Di sini bisa melepas lelah sejenak setelah terkena kemacetan selepas keluar tol Ciawi - Gadog - Megamendung - sampai Cisarua.
Parkiran luas, toilet bersih. Pilihan menu (sarapan) nya bervariasi. Tempatnya bersih dan nyaman. Tersedia pula outdoor seating yang menyuguhkan sedikit pemandangan pegunungan daerah Puncak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: