21 November 2023 22:01
Dapet rekomendasi dari kak citraaa, nyaman bersih dan memuaskan pelayanannya, kapan kapan ga pusing lagi cari penginapan di bandung makasih.
21 November 2023 16:39
Mau tanya kalau check in sebelum jam 14.00 bisa? Kereta saya dtg dr surabaya pagi bingung juga kalau gabut
15 November 2023 14:13
Kamar nya nyaman bersih pelayanan nya juga enak, resepsionis nya juga ramah mantap deh pokonya
10 Juli 2023 22:18
(+) Dekat stasiun kiaracondong dan taman.
(-) Bagian dari O Hotel, bertempat di bagian kanan hotel, terpisah dari hotel utama, pin map yang sekarang salah.
(-) Ada kapsul dan juga kamar ukuran kecil, kira-kira seukuran kapsul dengan WC di dalam.
(+-) Kapsulnya agak besar sedikit, lebih seperti kamar pribadi versi ekonomi, cuma gak tertutup seluruhnya, bahkan suara kendaraan di luar bisa terdengar jelas, dengan AC sentral.
(*) Saya beli kamar di tempat dengan harga Rp. 150.000, -. Dengan pengalaman sebagai berikut:
(-) Bau seperti asap rokok yang gak bisa hilang dalam kamar.
(-) Ada serangga dalam kamar.
(-) WC tergenang bila diapakai mandi, pintunya rusak.
(-) Kamar dan lantainya agak berdebu, dan licin seperti bekas sabun bila diinjak basah, karena tidak ada keset WC.
(-) Seprei dan selimut agak kuning kecoklatan, bernoda dan seperti bekas minyak.
(-) AC tidak berasa, udara di luar lebih adem bahkan.
(-) Secara umum sudah lama dan tidak terawat, ada jamur dan coretan di beberapa titik, TV berfungsi tapi sangat buram, ada handuk tapi handuk kepala, sisanya dapat air mineral ukuran kecil sebotol.
29 Mei 2023 7:37
Nyaman, cuman tvnya kurang jernih, dan kamar mandi kurang bersih. Tapi gk nyangka kalau ada air hangat, jadi fresh pagi pagi
02 Mei 2023 1:53
Definitely the biggest capsule room in Bandung, but also the dirtiest one so far. One of the best location if you're using train to Bandung.
17 Februari 2023 9:55
Pelayanan nya gabagus, harga nya tiba tiba di naikin beda sm di pricelist nya, bilangnya kamarnya full padahal ada, nyuruh buat upgrade bekasan kamar yg dicancel. GAK REKOMEN BGT! Nyesell.
11 Februari 2023 7:25
Staf hotel ramah, security ramahjuga. Deket ke stasiun kiara condong.nyaman banget, sprai wangi dan gak berisik. Rekomendasi kalau mau nginep disini. Harga murah. Pelayanan oke
25 November 2022 9:41
First time nginep di sini & menurutku worth it buat jadi penginapan langganan kalo pas stay di Bandung. Deket sama stasiun Kiaracondong. Tempatnya gampang ditemukan, di tepi jalan raya. Halaman parkir juga luas.

Check in & check out gampang. Tapi mending konfirmasi kedatangan h-1 sebelum check in biar dipersiapkan lebih baik kamarnya.

Overall suka sii, kasurnya empuk bersih, wangi, dapet aminities juga: handuk 2, botol air mineral 2, gaada sabun tapi. Shower hangat, AC, TV berfungsi. Ada lift ya jadi cepet. Restoran buka mulai jam 11 siang. Fitnes centre juga ada. Resepsionis juga baik. Kamarnya gak kedap suara yah.

Pas malem kedua sempet ada banyak laron masuk ke kamar tbtb, trus disuruh pindah kamar, dapet kamar yg lebih besar & enak wkwk tanp charge tambahan juga. Dgn harga segitu, worth it deh.
11 Oktober 2022 13:36
Mau tanya dong min. Kalodateng pas bukan waktu chek in boleh apa engga yaa. Soalnya baru pertama kali. Telfon pihak hotel dua duanya nomor yang ada ditraveloka tidak aktif.
01 Maret 2021 3:00
Tidak disediakan peralatan mandi seperti sikat gigi, sabun juga kosong, bhanya di kasi handuk, tapi kamarnya nyaman
02 Oktober 2020 18:47
Hostel nya dekat sama stasiun kiaracondong, akses gampang ditemuin. Beruntung banget buat saya yang harus menunggu kereta keesokan hari nya nemuin tempat yang super bersih, fasilitas OK dan harga terjangkau buat para backpacker. Sebelum datang ke hostelnya saya tlp dulu dan diarahkan dengan baik oleh PIC nya. Hospitality nya memuaskan banget. Next kalau ke bandung lagi pasti langsung hubungin ke mba nya.sukses terus Kiara Cozy
21 Agustus 2020 15:45
Capsule ternyaman dari yang lain. Recomend banget untuk para traveller termasuk saya. Thank u Kiara cozy sudah memberikan saya kenyamanan buat para traveller.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: