08 Agustus 2023 21:03
Nyobain Manual Brew Gayo nya disini enak ditambah tempat nya yang keren, unik dan estetik outdoor nya gak panas jadi enak buat ngbrol lama sambil ngopi dan sebat sekitaran juga banyak tempat makan!
21 Juli 2023 18:11
Terletak di sudut jl Lombok belokan jl Bawean, sebrang stadion Siliwangi tempat nya nyaman banget, tersedia outdoor dan indoor, makanan dan minuman nya endul endul, harga terjangkau cenderung murah
20 April 2023 14:15
The place looks good. It's the man reason we went in in the first place. It's like Mexican or some other country. The salmon fried rice and ribs fried rice weren't so good in terms of portion of meat. They both lacked meat bits and it was rather disappointing. My wife ended up ordering another meal, chicken sambal matah. She said the breeding was thick.

The nachos I told them to serve as an appetizer came in at the same time as the main course. I am not sure what was the point of asking it to be served first if it wouldn't be accommodated.

The coffee was okay though and the staff were friendly.
13 April 2023 1:49
The artisan tea was good enough but the waitress couldnt explain the composition of their tea blends.

Overall their cakes are also okay. Try the burnt cheesecake!
11 April 2023 11:26
Tempatnya nyaman, toiletnya bersih, minumannya juga enak. Tapi ngga sempet nyobain kopinya. Mungkin lain kali
17 Januari 2023 13:12
Parkirannya kecil bangeet.motor jg sampe empet2an di pinggir jalan. Mobil parkir dijalan seberang, sebelah pinggir.

Jalan masuk ke dalem sih cakep.bisa buat foto2 gt. Begitu masuk ada area smooking dan non smooking. Area smooking okelah buat ngumpul bareng tmn2 ghibah club
Area non smooking nya kurang oke sih vibes nya kaya krik krik gt

Menu kopinya dikit. Americano nya kurang mantep sih menurut aku. Makanannya standar dg harga yg cukup mahal.

Pelayanan okay, ramah dan cukup membantu.

Tersedia toilet laki2 dan perempuan. Kalo untuk mushola kurang tau sih, lupa ga cek.
15 Desember 2022 10:00
Ambience 5/5
Food (Pasta) 4/5
Service 3/5
(+) wifinya kenceng banget
(+) banyak colokan jadi cocok buat wfh
(+) indoornya dingin banget, kedap suara padahal pinggir jalan
(+) tempatnya cantik, cocok buat nongkrong sama temen2
(-) Mocktailnya kurang suka
(-) Karena aku di indoor dan ga ada pegawai yang standby, jadi agak males mesti keluar ruangan dulu buat panggil pegawainya
01 Desember 2022 12:00
Makanan nya enak.
Suasana kurang nyaman.
Kebersihan kurang
Pertama pintu masuk disambut rak sepatu sekuriti.
Toilet kurang bersih
27 November 2022 10:33
Dekor disiniiiiiii
Dekor utk 2org 175rb, 4org hanya 200rb, 8org 300rb, 10org 330rb! Cek instagram 25planners sekarang!
Dapet project table decor dari salah satu customernya. Cafe dengan tropical vibes dengan nuansa warna orange, aesthetic pisan! Terima kasihh
06 November 2022 16:18
Tempatnya cozy, makanannya enak, palm sugar latte-nya mantap, creamy ala2 cewe bumi banget
14 Oktober 2022 11:41
Tempatnya manarik si, ga terlalu besar tapi pengalamannya cukup unik duduk di resto ini. Dengan interior yang berwarna oranye dan koridor memanjang yang cukup estetik juga atap dari batang kayu yang berjajar sehingga cahaya matahari bisa masuk tapi tidak panas. Pas banget buat foto foto cantik untuk instagram. Makanannya juga porsinya lumayan banyak. Saya kira sedikit kalo lihat gambar di menu. Ternyata banyak juga yaa dan sesuai dengan harga makanannya yang rata2 diatas 50rb. Dari rasa cukup enak tidak mengecewakan. Kayanya bakalan dateng lagi buat nyobain menu yang lainnya.
29 September 2022 15:17
Nyaman banget disini karena tempatnya bagus dan waktu itu sepi, jadi betah. Harganya agak mahal dikit dibanding cafe setaranya tapi hospitality oke dan makanan enak, jd worth it
15 September 2022 0:03
Love the gate, beautiful arch! There isn't any indoor, mostly outdoor space but that's okay since the weather in Bandung is so friendly. And I love their coffee.
30 Agustus 2022 9:17
Tempatnya nyaman dan buka sampai pukul 10 malam

Makanan dan minuman nya enak, terutama pisang goreng nya.
30 Agustus 2022 3:58
Sering lewat sini sekilas kaya tempat spa atau sauna kalau dari luar tapi ternyata Tempat makan aslinya,

Tempat nya gak terlalu besar tapi cukup nyaman koq untuk sekedar ngopi atau cemali cemil.

Menu makanan dan minuman nya tidak terlalu banyak jadi tidak terlalu banyak pilihan.

Untuk kualitas makanan cukup ok paling dari taco tender nya daging nya alot bgt cukup menganggu ketika di makan, untuk salad cukup enak daging ayam nya empuk dan porsi nya cukup besar sesuai lah dengan harga.

Untuk semua daging tidak di marinasi lagi yah jadi klo ga ada rasa asin atau herb nya jgn kaget tapi itu bagus berarti sesuai dengan konsep yang di tawarkan makanan sehat tanpa garam dan penyedap.

Untuk cappucino nya rada kurang terlalu banyak susu padahal serving nya udh pakai old fashioned yang dari serving per cup udh paling kecil di banding cup regular coffee.
19 Agustus 2022 4:32
Tempat nongkrong yang nyaman dengan menu yang banyak, bisa bawa anak kecil juga.
Pelayanan ramah, toilet bersih, cuman parkir nya aja yang agak susah karena lahan parkirnya sedikit, oh iya satu lagi buat kalian yang mau ngerjain tugas disini cocok karena ada colokan di dekat meja
09 Agustus 2022 14:10
Dateng kesini pagi sekitar jam 10an masih kosong, pengunjung pertama kayanya. Cafenya emang buka dari pagi, bisa buat sarapan atau brunch. Niat wfc kesini, karena dah lama gak wfc. Bagus banget konsepnya, nuansa tropical vibe nya kerasa. Warna dominan oren ngasih kesan kaya yg panas, tapi ternyata adem banget, siang pun adem padahal semi outdoor gitu. Nyaman banget wfc disini, banyak colokan dan wifinya kenceng. Kesini tuh penasaran sama dessertnya yg Almost Transparent, unik banget, jeli bening gitu. Platingnya bagus dan rasanya enak, pas gak kemanisan dan suka sama saucenya asem seger. Harganya 30rb, untuk menu lainnya kek western gitu, ada daging, salad, ayam, taco, kopi, teh, dan mocktail. Range harga kisaran 25-80rb an. Untuk parkirannya gak ada area khusus, jadi kalo bawa mobil paling parkir di pinggir jalan.
02 Agustus 2022 0:56
Tempatnya nyaman buat nongki smpei malem sama bestie.ada menu berat nya juga, spot foto dapet bnget buat foto sama doi kalau punya.harga standar,
31 Juli 2022 21:25
Kombinasi sempurna antara harga, penyajian, porsi & rasa. Harga cukup bersahabat, penyajian very pretty, porsi memuaskaaann, rasa sangat sangat sangat tdk mengecewakan.sdh pasti akan balik lg.very recommended!
27 Juli 2022 2:06
Cute cafe, with choices of food. Go somewhere else if you want good coffee. However you can get nice ambience and work done here. You are able to charge your laptops or handphone in each table of your choice.
26 Juli 2022 12:20
Pelayanan baik, makanan juga cepet datengnya, rasa enak, porsi pas mengenyangkan.menurut aku mending menu cemilannya ditambah lagi
22 Juli 2022 0:44
Tempatnya enak cozy makananya juga enak minumanya juga buat pd weekend or weekday bareng ama teman pas ne
18 Juli 2022 18:47
Tempatnya tidak terlalu luas, namun cantik dan khas dengan warna orange nya.nyaman dengan konsep semi outdoor.untuk menu nya average taste nya middle up harga nya.
01 Juli 2022 22:05
Mantaaaps! Tempatnya asyik nih, rekomended buat yg mau ngumpul bareng temen-temen di tengah kota Bandung
20 Juni 2022 18:36
Cafe with Bali vibes, instagramable, have outdoor and semi indoor (inside glass room with AC), not so big place and they have healthy foods, rice bowl, and western food. The parking area is not so big, so better come with motorcycle.
20 Juni 2022 5:33
Mantap. Untuk masukan agar pesanan bisa disajikan lebih cepat sehingga tdk terjadi kata "cancell". Tetap semangat!
26 Mei 2022 13:53
Loves the ambiance here, not to mention all staffs were friendly during our visit. Since my friend I just ate, we skip ordering menu with rice (or anything similar) and have pastry and dessert along with latte. The cute one is ALMOST TRANSPARENT. Made from Japanese transparent jelly, we love how they jiggle on the plate, almost didn't have the heart to eat them. And caramel fried banana, the portion is enough for the two of us.

They have semi outdoor and indoor area. We want to have our chit chat time in peace, therefore indoor area it is. But if you wish to take photo then obviously the semi outdoor area is preferable.
24 April 2022 3:39
Tempatnya cozy di jl.lombok. Tersedia makanan berat dan makanan ringan. Ada salad juga. Untuk minuman ada kopi dan non kopi.kapasitas lumayan dan berjarak
18 April 2022 11:42
Tempatnya sangat aesthetic ditengah kota Bandung.

Tempat duduknya mostly adalah semi outdoor, tapi menyediakan indoor juga dengan AC.tapi seatnya terbatas.

Dengan tampilan warna serba ke oranye warna terracota, tempat ini jadi daya tarik tersendiri.
Dari segi minuman lumayan enak, tapi makanannya sepertinya bisa di improve, porsinya kecil banget tapi harganya mahal.

Untuk parkiran, sangat terbatas dan parkirnya dipinggir jalan.
Para pelayan ramah dan cepat.
07 Desember 2021 23:28
Love the atmosphere and theme/design of this place. Drinks taste really good. Fried tofu was super delicious and the other food tasted great too.
28 November 2021 1:31
Kita mulai dari tempatnya yaa, tempatnya super nyaman, enak, luas, dan kursinya pun juga berjarak. Jadi dibtengah pandemi gini ga terlalu was was. Saya ke sini untuk produktif dan suasananya sangat mendukung untuk produktif. Selain itu baristanya juga sangat ramah dan baik.

Minuman yang disediakan di sini juga enak dan unik. Saya kemaren pesan mocktail red summer dan rasanya sangat segar. Ga sabar untuk mencoba menu-menu yang lain.

Sedikit kekurangan mungkin tempat parkir mobil di sini sangatlah sedikit. Untuk motor disediakan. Over all sih 9/10 yaa dari saya.
09 November 2021 1:54
Cozy place. Has outdoor and indoor seating areas. Relaxed Covid protocol. Tried Baileys Latte & quite satisfied
01 November 2021 3:35
Tempatnya g begitu terlalu luas, desain ala" mediterania enak buat foto", makanan rasanya enak untuk harga sih lumayan tinggi

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: