21 September 2023 13:17
Tempat yg mengasyikan.panitia yg memilih tempat ini saya katakan cerdas dan ucapkan trarengkiuuuuu.lope2
10 Februari 2021 20:50
Tempat asri karena nuansa alami banyak pohon.tp terkesan angker karena sepi dan gelap. Pelayanan bagus, ramah. Menu makanan dan snack kurang variatif
07 November 2019 6:04
Tempatnya nyaman n udaranya sejuk
Kamarnya bersih
Bisa buat acara familly gatring
Tempatnya bgus buat foto praweding
04 Agustus 2019 7:15
Salah satu tempat favorit, bagi supplier atau tamu yang berkunjung ke daerah Ciawi dan sekitarnya. Karena pemandangan asri dan sejuk, sangat cocok untuk meeting, atau nikahan.
02 Agustus 2019 20:32
Kinasih cukup baik untuk dijadikan tempat pertemuan, atau acara pernikahan dan bisa dijadikan sarana hiburan keluarga. Kolam renangnya cukup baik dan bersih. Kami sekeluarga suka berenang dan menghabiskan akhir pekan disana. Petugasnya ramah2 dan sarana prasananya cukup baik. Sayangnya akademi sampurna yg biasanya dilaksanakan dk kinasih kini sudah tiada.
31 Juli 2019 17:02
Lumayan buat ajak keluarga ada kolam renangnya juga cukup bayar 13k buat masuk. 5k Bayar parkir hehe liburan murmer
06 Juli 2019 10:05
Untuk suasana sekitar resort indah, terawat, dan bersih. Kamar standar, lumayan luas (untuk ukuran twin bed), dan tersedia meja dan lemari. Kamar mandi kecil dan kurang bersih. Untuk makanan yang disajikan (pengalaman saya retreat) rasanya kurang (sering terlalu asin) dan kurang bervariasi.
05 Juli 2019 18:03
Tempatnya bagus, luas dan ACnya jg dingin.kemarin saya dan tim menggunakan ruang conference sekitar 1500 orang yang hadir.very recommended
05 Juli 2019 2:16
Penjaga kolam renang ya mengasikkan. Klo kita msh betah sampe magrib pun msh d tungguin dong. Top bgt
03 Juli 2019 18:55
Resort yg Cukup nyaman dengan Sarana dan Prasarana Cukup lengkap, yg terletak di Kaki gunung Pangrango
29 Juni 2019 21:25
Tempatnya luas, kamar bersih, ada aula, taman dan kolam renang. Baik untuk acara seminar, retreat, out bond untuk anak sekolah, karyawan kantor, family gathering. Lingkungan bersih, nyaman dan udara yang sejuk. Pelayanan karyawannya baik dan cepat
15 Juni 2019 18:33
A good place to have a short getaway near jakarta. You can ride a horse, swimming, or even just stroll into the very big garden they have. This is just a single view you can see on this area
05 Juni 2019 13:37
One of old-style resort in Bogor area. Have meeting rooms, swimming pool and kids playground. The room is spacious, available with or without tv. Lot of parking area. The cafe serve delicious chicken rendang menu. Wifi only available in lobby and cafe. There is minimarket inside and nearby.
29 Mei 2019 17:30
Tempat stay buat retreat kmrn, kamarny rapi, bersih, dan juga nyaman untuk menginap, ada semacam 'taman' yang bagus buat foto, kolam renang cukup bersih, tempat pertemuan (aula) ok banget adem dan terang, cuma yang kurang airnya di tempat ini kecil tapi selebih ny sudah ok
20 Mei 2019 19:17
Hotel yg nyaman dan cukup besar.serta strategis berada di jalan raya sukabumi.dan hotel nya mudah ditemui.serta harga sewa yg terjangkau
18 Mei 2019 21:02
My stay was okay.old resort but reasonable price for group of people.we stay for 2 nights on a retreat session with 100 of friends. And it was enjoyable stay.the food is so so.the service it good.
12 Mei 2019 9:34
Tempatnya nyaman, asri, yang disayang kan dikamar Ndak ada sinyal, baik itu sinyal seluler maupun sinyal WiFi. Karena kemarin ke sana acara perusahaan, yang makanannya prasmanan, rasa masakan nya sih lumayan. Cuma sayangnya padu padanya g pas. Nasi kuning tapi kok ada sambel pecel, terus ada sop tapi lauknya mi goreng.
16 April 2019 12:51
Resort & Confrens nya bagus dan asri tapi sayang dpt lokasi.antara penginapan dan ruang sidang nya jauh.mana hujan pula.mohon kedepannya d siapkan armada wara-wiri utk memudahkan mobilitas.
14 April 2019 21:47
Kinasih Resort and Conference adalah hotel di Caringin Bogor Sukabumi yang selain menyediakan kamar ada juga restoran dan ruang pertemuan ataupun untuk rapat, di luar ruangan dapat digunakan untuk outbond, flying fox dan arung jeram, tempatnya sangat mendukung banget, hanya sayang jaringan internet agak susah disini terutama di dalam hotel, jaringan internet celuler maupun wifi sangat lemah. Ada toilet yang bersih dan parkir. Mwnerima pembayaran tunai dan non tunai.
08 April 2019 13:11
Hotel kinasih tempat yang sejuk dan asri walaupun terletak di pinggir jalan tetapi sangat nyaman dengan suasana pepohonan yang banyak sehingga hiruk piruk kendaraan tidak terdengar.
04 April 2019 16:31
Bagus buat tempat retreat
Kamar lengkap, mulai dari perlengkapan mandi, sampai fasilitas kamar ada semua
Makanan yang disiapkan juga beragam dan enak
Pelayanan baik
20 Maret 2019 3:35
Pelayanannya ramah, tempatnya asri dan bersih. Cocok kalau mau bawa keluarga besar, karena tempatnya luas
17 Maret 2019 18:07
Tempat luas, nyaman, asri kek berasa lg outbound. Cocoknya emg ini tmpt buat diklat drpd buat tmpt nginep pribadi. Pelayanan memuaskan dan staf ramah. Cm kamarnya kecil yg double bed
20 November 2018 15:50
Kinasih cocok sebagai tempat retreat atau kegiatan berskala besar. Karena tempat penginapannya mampu menampung lebih dari 500 orang. Ada kamar yang Ber-AC dan non AC. Kondisi kamar cukup bagus, dengan toilet dalamnya. Selama berkegiatan di indoor, tidak usah jauh2 harus ke toilet kamar. Krn banyak toilet indoor yang disediakan Kinasih. Hanya saja, krn resort ini sdh lama berdiri, ada beberapa fasilitas kamar yg sdh tak berfungsi Dgn baik. Jadi harus dipastikan dulu sebelum memesan. Fasilitas lainnya ada kolam renang yg terbuka juga utk umum. Kalau tidak salah harga penginapannya mulai dari Rp 200 ribu. Ada lapangan sangat luas beserta gazebo. Dekat dengan jalan raya, juga minimarket.
03 Oktober 2018 21:28
Kinasih terletak di jalan raya antara kabupaten bogor dan sukabumi, tepatnya di jl. Hr. Edi sukma. Suasana di tempat ini relatif nyaman, dengan lokasi yang sangat luas memanjakan siapapun untuk berjalan menghirup udara segar di pagi hari.

Tersedia ruang meeting dengan kapasitas yang besar, membuat acara acara kantor dapat dilakukan di tempat ini tanpa takut tidak cukup ruangan. Kamar hotel juga rapi dan manis. Balkon kamar juga pas untuk berfoto.

Resort ini juga memiliki kolam renang yang dapat diakses siapa saja dengan biaya yang terjangkau.

Hanya yang kurang kamar mandinya terlalu sempit. Untuk yang bertubuh langsing mungkin tidak terlalu masalah, tetapi bagi yang berisi agak kesulitan menggunakannya. Hal kedua terkait handuk. Ternyata handuk tidak bisa diganti sesuai kebutuhan kita. Saat kami meminta handuk basah dituker, pihak hotel mengatakan penggantian handuk hanya dua hari sekali. Hiks, cukup kaget kami.

Semoga kinasih selalu dapat meningkatkan pelayanannya bagi tamu yang datang.
02 September 2018 7:10
Bagus, tempat nya besar selain ada tempat berenang ada juga gedung yg biasa di pakai untuk pernikahan dan juga wisuda
22 Agustus 2018 1:36
Tempat berlibur keluarga, retreat, wedding dan convention center ada kolam renang nya sangat ansyiiik.silahkan berukunjung

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: