26 November 2023 5:30
Room nyaman hanya kamarmandi room saya pas banget di bawah tangga dan dapat room pojokan, tapi bersih dan nyaman, pelayanan ramah dan praktis.
21 November 2023 4:11
Reservasi resmi via Whatsapp aja pembayaran cash ditempat saat cek in.
Aman nyaman dan murah
30 September 2023 4:45
Harga sangat terjangkau apalagi via situs agoda, kamarnya sangat bersih & nyaman, ac nya bagus, cuman tv nya aja yg gambarnya kurang jernih. TOP dah
11 September 2023 17:50
Kesini cuma numpang transit dengan harga dibawah 200k masih okelah parkiran lumayan luas tidak ada jaringan wifi karyawannya masih oke seperti manusia pada umumnya.ac kamar berfungsi normal dingin layaknya ac seperti biasa.tapi sayang banget ngasih bintang 3 karena kamarnya tidak bersih kerak seperti tidak dibersihkan dan kamar cat banyak yang terkelupas.nyamuknya banyak pwoll
06 September 2023 6:01
-Kings Hotel-

Penginapan yang berlokasi di deket jl cipto Mangunkusumo kota Cirebon. Cocok sekali jika anda ingin menikmati waktu sabtu Minggu di Cirebon tapi dengan budget hemat. King's hotel berada di dekat deretan Mall CSB, Transmart, bandar Jakarta, Gramedia, dll.

Bisa pesan lewat aplikasi maupun langsung datang. Untuk fasilitas kamar cukup bersih, terasa sekali debunya. Toilet kotor, kacanya sulit dibersihkan. Ac nya dingin. Ada handuk, sabun dan air mineral. Selimut juga disediakan. Tapi terasa debunya, ketika baru masuk rasanya engap. Cuman cukup nyaman jika hanya utk semalam tidur.

Parkiran luas sekali, kamar yang disediakan juga banyak. Kurangnya lagi di colokan listrik berbahaya sekali, sudah mau copot. Mungkin hanya di kamar yang saya pesan. Tv jg ada cmn tidak saya nyalakan.
17 Agustus 2023 18:00
Hotel luar biasa, fasilitas sambutan meriah NYAMUK² cantik, KASUR BULUK, KAMAR MANDI BULUK, BOHLAM PUTUS, TV FILM ACTION SEMUT, alasan STB belum datang? ! Ga Logika. Overall KAPOK 100% Tingkatkanlah fasilitasnya, sayang punya aset ga di rawat.
05 Agustus 2023 9:33
Lokasinya sangat strategis. Kesana krn butuh tempat istirahat short time sambil nunggu hasil lab pramita. Harga standar.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: