25 Oktober 2023 3:22
A part of multi-tenant venue. The venue serves signature and single origin coffee as well as some snacks and pattiseries to accommpany the caffeine intake.
11 Oktober 2023 6:38
Saya kali ini makan di Kinokimi Coffee.waktu itu saya datang sore hari di weekday bersama teman saya. Untuk area restonya didalam area dengan kumpulan tempat makan lainnya. Kalau g salah liat ada toko pakaian dan kafe lainnya dalam area itu. Maaf saya ga sempet keliling-keliling. Area parkir cukup luas, tapi kalau sedang ramai dan kendaraan kita bisa parkir menutupi kendaraan lainnya. Jadi suka diminta untuk memindahkan sebentar kendaraan kita.

Untuk makanan di kafe ini kayanya lebih ke western dan aku coba pesen american breakfast. Disitu ada kengang, telor, sosis, dan sayuran. Mungkin karena western, jd rasanya agak sedikit kurang bumbu tapi kalau dimakan dengan saos lebih membantu rasanya. Untuk minuman aku pesen non coffee, yaitu coklat. Rasanya enak.untuk makanan lain aku belum bisa komentar.

Disini pelayanannya cukhp baik, kita harus pesan dan bayar dlu, baru makanan diproses.
02 September 2023 13:29
Wifinya manteng banget!
Kopinya cukup pricey dibanding coffeshop lain tapi rasa dari dulu gapernah berubah tetep otentik. Makanannya enak enak banget sih
18 Agustus 2023 9:14
Love the atmosphere. Visit here at lunch time, helpfull and skillfull staff. Mbaknya knowledgeable ngejelasin menunya. Tempatnya gak terlalu besar dan cukup rame di siang hari.
12 Agustus 2023 15:36
Untuk yg ingin ngopi2 santai sambil ngerjaiin tugas bisnis, enak, tempatnya tenang, ada ruang out dan in door, untuk makanannya ada pasta, pisgor dll lumayan enak bt teman ngopi, dan disana jg ada butik, salon spa dan Reflexi
16 Juni 2023 11:20
Suasananya Nyaman, bersih, makannannya enak, kebetulan pertama kali habis gowes, sejenak ngopi dan cemilan. Kbtlan datang sekitar jam 9.30 jd masi blm banyak orang, karena tempatnya satu lokasi dengan cafe lainnya.
10 Juni 2023 4:28
Pelayanan baik sekali, barista sangat ramah dan komunikatif? Kopi nya pun sangat enak! Semoga varian cake / bakery nya semakin banyak yaaa
24 Mei 2023 0:25
Minumannya cukup variatif, rasanya juga enak-enak, walaupun harganya cukup pricey. Ada juga pastry, snack dan heavy meals. Next mau cobain kopinya, tadi cobain matcha signature matcha-nya agak kurang pahit, tapi macchiato foam-nya enak.

Desain interior tempatnya bagus, color palette-nya enak di mata, banyak natural light masuk ke area indoor. Ada area indoor untuk non smoking dan area outdoor untuk smoking. Meja cukup besar dan enak untuk kerja buka laptop, colokan banyak, ada wifi, playlist enak gak ganggu kerja. Pelayanan cukup cepat, staff-nya ramah bangeet. Bisa bayar pakai scan qris.
14 April 2023 17:46
Ngga sengaja nemu. Enak sih.tapi agak pricey. Harum banget coffeshop nya. Ngga terlalu padat juga.next time bakal balik lagi sih insyaAllah, belum nyoba dark choco nya. Pas kesini kebetulan ngga dikasih struk.next visit mungkin dikasih kali yaaa
19 Maret 2023 8:47
First time kesini, kopinya enak! Strong di depan, aftertaste nya malah enteng. Atmosphere tempatnya juga kece, pas banget buat ngopi pagi-pagi pas cuaca Bandung lagi cerah-cerahnya.
Overall it was a good experience!
11 Maret 2023 20:55
Kinokimi Cafe Coffee, harga cukup lumayan untuk secangkir kopi tetapi worth it dengan sajian kopi yang enak banget. Makanan dan minuman enak banget dengan suasana cafe yang bersahabat.
30 Januari 2023 19:22
Tempatnya cozy banget dan kebetulan aku duduk di tempat indoornya jdi adem. Pelayanannya okee mas mbaknya ramah uy. Klo utk minumannya oke bgt apalagi summer pink nya seger banget
19 Januari 2023 9:48
Tempat cocok untuk ngobrol santai bareng kawan kawan, tempat luas makanan bervariasi parkir mobil terbatas dan harus gantian kalo penuh. Amannya valley aja ke abang parkir nya. Spya saatbmakan dan ngobrol gak tergangganggu karna harus mindahin mobil.
18 Januari 2023 6:12
Walaupun cenderung ramai dan tidak menyediakan makanan berat (tidak seperti dua cabang lainnya), tapi tetap tidak kecewa dengan kopinya.
12 Januari 2023 3:24
Nice ambience, good selection of music, good coffee.the barista can explain the menu thoroughly so that I can choose which one I like.tried their dark latte for 38k.a bit high price but at least you get what you pay for.
26 Desember 2022 7:55
Loved the signature almond coffee latte, barista is such a bro too. It's a small cafe, but it's pretty comfy to chill here a bit.
18 Desember 2022 17:18
Kalo Bisa Sih Di Menu Kasih Gambaran Jenis Minumannya
Karna Gw Baru dateng Ke Cafe Ini Jadi Kurang Tau Jenis Beverage Nya Apa Aja
04 Desember 2022 12:59
Japanese Coffenya kopi paling favorit, creamy creamy gimana gitu, rasanya ngangenin banget. Enak juga buat nongkrong dan ngobrol bareng temen-temen.

Ikan hiu nongkie di kinokimi, enak ngopi dan nongkie disini.
03 Desember 2022 18:58
Kuwereeen poll.dari tempat yg berkelas, penyajian yang estetik, staff yang berpengetahuan, sabar semua dengan kekonyolan kami bawa tamu2 berbeda di satu meja, sampai bawa makanan dari tetangga.hatur nuhun.
24 November 2022 17:57
Great place, comfy and great drinks. There are only snacks, but you can take in food from outside (as long as not soupy food)

Tempat yang sangat bagus, nyaman dan minuman enak. Untuk makanan, hanya ada snack di lokasi ini, tetapi boleh bawa makanan dari luar (tidak boleh berkuah)
11 September 2022 6:24
Good place to have coffee, I tried Tokyo-coffee something and it was great. The banana fried with caramel was good as well.
19 Agustus 2022 22:49
Rasa kopinya kurang terasa (not strong flavor), terlalu byk takaran susu atau gulanya. Nama yg disajikan membingungkan walaupun intinya sama spt yg lain.
Harganya normal seperti kebanyakan cafe.
Pelayanannya biasa dan cukup ramah namun kurang informatif.
Lokasi strategis dan bnyk tenant cuman parkirnya terbatas
16 Juli 2022 7:52
Tempat nyaman bagi perokok dan yang mencari tempat outdoor. Kopi enak dan opsi non kopinya juga cukup rekomendasi. Parkir cukup luas untuk yang bawa mobil. Untuk makanan hanya ada makanan ringan. Untuk harga menengah atau menengah atas bagi warga bandung (standar harga jakarta)
14 Juli 2022 20:46
Nice coffee, great ambience, ada pilihan untuk ganti ke oatmilk juga.cafe nya relatif kecil tapi cozy
29 Juni 2022 17:10
The place are really good for chilling with friends, but when order snack it took to long to process, also the waiter was not polite, when i ask a spoon He Said “don’t you have a straw”, oh so He basically didn’t want to give me some spoons that placed in front of him, and I stirred my coffee with straw thank you,
26 Juni 2022 13:22
Pelayanannya sangat bagus. Semoga tmbh sukses ya. Kmren malam anak saya pesan kinokimi caramel dan oat matcha. Stlh pesanan dtg, trnyata yg diberi kinokimi caramel dan matcha sunkist. Tapi karena sdh malam ya sdh anak saya terima saja. Tahunya sesampai dimobil ada yg mengetuk kaca mobil dan mohon maaf atas ksalahannya, mohon tunggu sbntr dan dia memberikan pesanan anak saya yg sesuai beserta 1 gelas complimentary drink. Thank you
29 April 2022 1:32
Cozy, bright little space. Great ambiance. Lots of peeps took stylish selfies. Was here on after lunch weekday. Kimi signature is good, although too much foam for my taste. Biterballen just so-so. A bit pricey, spent 81k for these small two. IMO would be better if there's more than 3 choices for fingerfood
18 Desember 2021 13:07
Hungry Bird-nya Bandung.
Tempatnya enak sih, cuma seat capacity di indoor sedikit sekali. Sedangkan area outdoor kalau hujan pasti nyiprat-nyiprat.

Yg aku pesan namanya Kimi Signature tapi kayanya latte biasa, cuma susunya diganti sama almond milk. Enak tapi, lebih sehat juga. Harganya jadi lumayan si tapi, almost 40k
06 Desember 2021 19:59
Cozy bgtt, indoor cocok buat nugas, outdoor cocok buat nongki asik brg temen.pelayanannya baik, barista nya ramah, kopi arennya enak btw! Cukup pricey karena ada di daerah tengah kota, tapi worth it sih!
03 November 2021 12:00
Super duper nyaman banget temaptnya, no debat deh.kopinya bnyk pilihan pulak, ada yg oatly coffee gitu. Nyummy.
12 Oktober 2021 0:27
Tempatnya luas, ada area indoor dan outdoornya.
Menunya bervariasi dan enak-enak
Interior dan desain tempatnya unik dan menarik.
Cocok buat nongkrong sama temen2.
15 Juli 2021 20:12
Kopi gula aren nyaaa enakkkkkk pisan euyyyy.
Wajib cobaaa.

Trimakasih Kinokimi

Oiyaaa buat temen2 yg pny hobi makan tapi cita2 pengen tetep langsing bisa WA ke 0896 5500 5556, saya ada solusi nya
11 Juli 2021 21:44
Pertamakali kesini habis sepedaan duduk didalem ac nya wow dingin sekali, cocok buat yg habis sunmorian. Ada wifi. Tempatnya lumayan cozy (kalo ngga rame)

Untuk meja nya kayu semua (ada yg besi diluar)

Mas pelayan nya aga flat ya orangnya, dia lg badmood atau begimana.

Pesen kinokimi aren latte (?) rasanya lumayan enak, rasa aren & susu nya kerasa, kopinya aga strong.
04 Juli 2021 2:28
Kopi enak, ada juga tempat terbuka.disekitar cafe juga ada toko toko makanan lain jadi banyak pilihan.
19 Juni 2021 15:16
Enakeun tempatnya bagus buat nongkrong, tapi sayang saat kemarin saya kesana banyak orang ga puasa dan ga ada malunya cuek aja pada rokoan didepan terasnya, positif thinking aja mungkin mereka bukan moeslem
11 Mei 2021 8:12
Nah ini juga.

Salah satu tempat kopi yang enak

Memang harga nya dirasa rata2 yang lain

Tapi KL budget nya segitu, ya ini tempat yg bisa memuaskan.

Nyobain kopi susunya, salah satu yg terbaik
Pas!

Parkirnya ga gampang
Apalagi KL pas jam penuh
Siap2 di valet.
03 Mei 2021 15:15
Fresh banget ini cafe seger.strategis dan nyaman. Makanannya uenak. Khususnya bubur ayam yg saya coba, mantap nyoss.
Klo anda sepedahan di seputaran dago, baik arah ke atau dari dago.mampir deh bersama grup nya.sekedar ngobrol sambil ngupi.
Tempatnya tidak akan mengecewakan.
06 April 2021 6:00
Cozy place to hang out with friends. The cafe is located on the corner of a nice open space community area. Their coffee selection is standard but taste great. Must try their almond milk-based coffee which is also their signature drink.
28 Maret 2021 19:36
Harga Kopi signature almond-nya lumayan ya, tapi enakk bgd. Weekend terlalu rame. Will try weekdays
10 Maret 2021 11:20
Indoor is not so good for working, the table height and the chair doesn't fit well - at least for me. The coffee is good (ordered ice americano). But it is a really good spot for hanging out with people (lots of options in the venue / other stores). Plus, you can bring your bike here. There is a parking spot for your bike:)
20 Mei 2020 2:18
Enak cuman tempatnya sempit terlalu deket sama orang lain kurang santey jadinya, terus di bagian yang diluar kalau hujan kebasahan kalau anginnya sedikit menggila
03 Mei 2020 15:54
The americano was good, the atmosphere was cozy, overall great experience, will come again later
21 April 2020 7:13
Had a chance to visit kino kimicoffee, coffee shop with a minimal Japanese design, lovely doorways, and perfect lighting. Thank you for having us! ️
12 April 2020 6:50
Apa yang bikin Kinokimi ini asik banget:
1.tengah kota
2.lebih banyak area outdoor seating dari indoornya
3.cutie-pretty color pallette
4.good coffee and cake
30 Maret 2020 4:20
Menyediakan susu almond dan selalu ada nggak cuman dicantumin di menu doang! Favoritku Kimi Signature enak banget.
22 Maret 2020 21:10
Seperti biasa, foto di IG keliatannya besar tapi pas dateng memang kecil (dalemnya). But makanannya, signature brownies & pisang gorengnya enak! Minuman buah naganya juga unik. Overall interiornya lucu sih and pretty instagrammable
16 Maret 2020 2:39
Worth it banget, kopi nya enak walopun es nya udah mencair tetep enak gak mengubah rasa. Pengunjung yang datang kece2 gak alay2, pelayan2 kopinya cantik2 wkwkwk

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: