28 Mei 2023 8:58
Bakso prasmanan di depan Marcopolo Bukit Cimanggu City.
Porsi oke sepuasnya. Rasa standar, sambel bisa lebih pedas lagi.
22 April 2023 0:38
Lokasi terletak di depan kolam renang marcopolo bukit cimanggu city. Dulu sempat diajak meeting di Kioku Coffee oleh seorang relasi.

Jadi, kemarin saat mencari tempat berbuka disekitaran Bukit Cimanggu, pilihan jatuh ke Kioku Coffee.

Kesempatan kali ini, memang tidak menikmati hidangan dari Kioku Coffee. Kami mencoba makanan di resto dengan menu Baso dan Iga panggang yang posisi nya satu lokasi dengan Kioku Coffee.

Dari kunjungan pertama kami dulu, minuman dan makanan di Kioki Coffee cukup enak. Harga terjangkau, suasana juga nyaman. Meskipun dipinggir jalan, namun cukup untuk diskusi dengan relasi.

Sukses selalu Kioku Coffee.
11 Februari 2023 17:13
Kalau gak niat jualan matiin aplikasi mercend grab nya, driver datang malah minta di cancel buang buang waktu.
21 November 2022 7:00
Seriously sebenernya berharap banyak sm tempat ini ahaha. Pesen 3 makanan dan 1 minuman dan di take away. Nunggu 1 jam untuk makanannya jadi, trus tiba" dengan enaknya staffnya blg 'teh ini tadi kan pesen thai tea, lupa ngabarin thai teanya abis.mau diganti apa? '. Santai bgt and not even a single word of sorry. Sorry to say but the service was really bad. And not to mention, staffnya diawal gak welcome bgt gaada sapaan atau even nanya mau pesen apa. My advice, train your staff before opening a coffee shop. At least how to treat your customer so that they're satisfied with your service.xxh
28 Juni 2022 14:04
Datang tidak di welcome, waiter anter pesanan sedikit dilempar, terus tidak mempersilahkan, no eye contact ke customer kayak ga menghargai sama sekali.poor services

Datang jam 14.30 pesen makan dan katanya makanan baru ada jam 17.00.
18 April 2022 12:38
Tempat santai untuk minum kopi bersama teman, suasana bagus, musik enak, harga murah.lumayan banyak menu kopi dan snacknya.
04 Agustus 2021 14:36
Kedai kopi dekat rumah. Setiap lewat selalu ramai. Tempatnya lucu, cozy. Terbuka bagai di teras rumah nenek. Pesan takeaway Ice Coffee Kioku dan lupa namanya - espresso + milk + dark cocoa. Enak banget asli!
26 April 2020 3:46
Pelayanannya jelek banget, di awal udh nanya menunya ready semua apa engga, dia jawab ready. Nunggu ampe 1 setengah jam ga dateng dateng, tiba tiba dateng dateng tanpa merasa bersalah bilang "mas chickennya abis. ". Ga ada komisi atau ganti rugi sama sekali karna waktu yang lama.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: