29 Desember 2023 22:03
HATI HATI KE DOKTER GIGI. HINDARI YANG NAMANYA FLORENSE. Mohon pimpinan klinik memerhatikan apakah boleh wanita hamil dirujuk ke pramita. Luckly pramita: hamil tidak boleh kena sinar radiasi. Damn! Almost.
Lalu saya berobat ke drg Titin, harga perawatan lebih murah, teliti, rapih.
Dokter florense itu mahal, tukang tipu, sangat mahal, unprofesional.
23 Desember 2023 9:00
Ga konsisten penggunaan antrean online terkhusus dalam melayani pasien bpjs, pas udah dapet no antrean rendah tetep aja pemanggilan pasien ga sesuai dg pendaftaran online. Pas dftr poli gigi udah dapet antrean katanya dibatas, kalo dibatas perhari sebaiknya di sistemnya juga diinformasikan juga agar pasien yg sudah jauh jauh datang bisa mengantisipasinya. Pelayanan administrasinya kurang ramah
03 Desember 2023 8:59
Ponakan saya diperiksa oleh dokter Ervina. Beliau sgt friendly dan komunikasinya jelas dalam menerangkan ke pasien, dan beliau dokter yg punya analisa yg cerdas
03 Oktober 2023 16:18
Nganter temen periksa sekitar jam setengah 4an sore, tulisannya sih buka dr jam 9 pagi sampai 9 malem.pas dateng katanya dokter baru ada jam 4, oke kita nunggu bentar gapapa.kita tanya lagi jam 4 pas tbtb dibilang jam 5 dokternya.udah nunggu nih sejam lebih, nanya lg dong eh taunya “dokternya dr lembang kak gatau jam brp dateng”. Ya maksudnya kan bisa samperin pasien ngasih kabar kalo dokternya lama, biar kita pasien juga pindah.kasian tadi banyak balita periksa pada pulang karena ga jelas kabar dokternya
30 September 2023 8:48
Daftar sudah online melalui aplikasi BPJS dan dapat nomor 3 tp ktnya di suruh nunggu sampai 20 orang baru bisa menggunakan BPJS, kl gk mau nunggu bayar aja ktnya.
Tidak di beritahukan nomor antrian sudah ke berapa.
Jahat sih ini klinik, bisa²nya membuat orang sakit makin susah.
29 Mei 2023 1:06
Buat jadi contoh rumah sakit ataupun klinik lain ya, mau pasien bpjs ataupun umum staff, dokternya super duper baik ramah dan jelasin dengan detail ga membeda2kan pasien umum dan bpjs, pertahankan ya
24 Mei 2023 18:13
Kenapa admin di ig sama wa sangat slow respon.
Giliran tanya jadwal dokter anak malah dibalas suruh scroll aja di ig nya.

Padahal apa salahnya jawab langsung jadwal dokternya jam brp. Udah scroll juga gak ketemu2 jawabannya
23 Mei 2023 12:41
Klinik teeeer thebest
Dari awal berobat sampe skrg ga pernah kecewa, apalagi pas ketemu dr ervina yg juga owner yg super duper ramah happy banget belum kita jelasin panjang lebar udh tau aja sakitnya kaya gimana?
dr giginya juga ramah banget lupa namanya kalo ga salah drg fanny ️
Tahun 2020 juga aku sempet lahiran disana loh bidannya ramah" dibantu bidan lisa, sama bidan shilvy
Makasih banyak bona mitra keluarga semoga bisa mempertahankan kualitas pelayanannya
16 Mei 2023 16:45
MENGECEWAKAN, Infonya Utk Pelayanan di sarankan utk melakukan Booking Pendaftaran melalui aplikasi, udah dapet nomer antrian, ehh ketika di ke Klinik di infokan sudah PENUH, kalau memang dirasa Tidak mumpuni utk menggunakan layanan via aplikasi, ya sudah aja dari awal minta utk dateng langsung, (dulu-duluan), entah mungkin atau karena menggunakan BPJS jd ribet
14 Mei 2023 22:02
Bawa anaku berobat ke bona mitra bojongsoang yg tangani wkt itu dr. Ervina, diagnosa nya oke, dokternya super duper humble, di bikin nyaman sekali.
17 Februari 2023 12:14
Brobat di klinik bona mitra enak banget penanganan nya cepet, dokter ervinaria humble banget, asik juga, perawat dan pelayanan nya juga cepet, keren lah intinya bona mitra dan dokter ervinariaa️️
31 Januari 2023 5:35
Nyaman bgt berobat kesini. Apalagi ditangani dokter superr baik dr.ervina, thanks yaa dok sukses selalu.
09 Januari 2023 3:56
Pertama kalinya dateng ke bona mitra, ketemu dokter baik hati, ramah sekaligus owner kliniknya Dr Ervina. Terimakasih dok, anakku bapil 1 minggu lgsung sembuh dikasih resep dari dokter. Sehat selalu, dan sukses untuk Bona Mitra
30 Desember 2022 15:13
Sedikit kecewa dgn sistem nya, kok yg pake BPJS hanya di layani sampai jam 16: 30, kalo mau kesana mesti off dulu kerjanya
30 Desember 2022 8:00
Pelayanannya bagus. Staff2nya ramah, gesit kerjanya, fasilitasnya juga oke bgt! Apalagi kalo berobat sm dr Ervina, auto semangat begitu masuk ruangan padahal sebelumnya lemes bgt. Abis itu enak diajak diskusi dokternya jadi pas menyampaikan keluhan sakitnya apa ke kitanya enjoy. Maju terus klinik bona mitra keluarga
24 Desember 2022 10:33
Pelayanan baik. Dokter pun baik2 perawat nya ramah2 dan sangat membantu. Tempat nya nyaman dan bersih.
23 Desember 2022 14:05
Udah 3x kesini, 1x ke dokter anak (dr. Yani) 2x ke dokter umum (dr. Ervina)
tempat nya bersih dan nyaman
ga perlu ngantri lama
dokternya baik dan ramah bgt, terutama dr. Ervina
komunikatif ngasih infonya detail dan jelas
ga pelit ngasih no WA jg buat konsultasi dan fast respon
13 Oktober 2022 23:36
Makasih yaa dokter Ervina udah bantu pas cek anakku? Dokternya ramah banget, pelayanannya baik?
06 Oktober 2022 18:30
Dr Ervina sangat membantu dalam memantau kondisi saya sbg pasien covid-19. Saya tidak perlu datang ke klinik langsung dan dapat konsul dengan beliau secara online
30 September 2022 1:03
Klinik bona mitra rekomend bgt, first impression yg bagus bgt.pertama di sambut sama team reception yg ramah, baik dan informatif, tempat nyaman bersih, terutama sih dokter the bestnya, dokter yg merawat anak saya yaitu dr. Ervinaria Pasaribu, super baik, seru, ramah dan informatif pokoknya paket lengkap. Baru nemu dokter seseru ini.suasana tadinya tegang jadi malah happy bgt.sehat selalu ya dok.
Sukses terus untuk klinik Bona Mitra keluarga,
26 September 2022 23:59
Thanks to Dr. Ervina Pasaribu atas bantuan nya.pelayanan cepat, Dr.nya baik banget dan harga nya terjangkau.
Terima kasih Bona Mitra Keluarga ^^
15 September 2022 21:21
Saya dengan Muhajir.
Saya baru pertama kali berobat di Klinik Bona, ternyata tempatnya sangat bagus, bersih & recomended.
Waktu berobat saya ditangani oleh Dokter Ervinaria Pasaribu, ternyata saya merasakan ada sesuatu yg lain dari Ibu dokter satu ini, dikarenakan dalam hal pelayanan terhadap pasien sangat sangat memuaskan.dokter ini keren banget, sangat unik, responsif, tiap saya ngechat di WA selalu direspon dgn cepat, beliau orangnya sangat ramah dan enak banget utk diajak konsultasi.
Saran saya kepada Ibu Dokter Ervinaria. "Tetap menjadi orang yang baik ya dok. Sukses selalu menjadi Dokter yang ramah dan disayangi oleh pasien2nya.karena semakin banyak pasien yang mendoakan kebaikan buat dokter maka kehidupan dokter beserta keluarga akan selalu berkah dan nyaman.
14 September 2022 13:41
Kliniknya bagus, petugas ramah dan informatif.dr. Ervinaria Pasaribu keren banget, vibes positive, responsif, tiap ngechat di WA selalu respon, pelayanan optimal. Dok, tetap menjadi orang baik ya. Sukses selalu jadi dokter yang ramah dan membuat pasien nyaman.
11 September 2022 1:39
Kliniknya bersih dan rapi. Dan para dokter/perawat yang ramah khususnya dr Ervinaria Pasaribu, terima kasih telah memperlakukan saya dengan baik sebagai pasien anda.
02 September 2022 23:52
Alhamdulilah pertama kali berobat disini
Pegawainya ramah", dokternya juga ramah banget.baik
27 Agustus 2022 12:54
MasyaAllah.beberapa kali berobat dan antigen di Klinik Bona Mitra baru kali ini bertemu dengan Dokter yang amazing bgt, hamble, teliti, enak dan jelas dalam penyampaiannya, bawaannya ceria bgt. Terimakasih dokter ervinaria, sehat dan sukses selalu.
18 Juli 2022 2:59
Tempatnya cozy yaa,
Team nya juga gercep bgt,
Apalagi dokter nya, Dokter Ervina yang baik hati dan selalu ramah.
Penyakit hilang hatipun senang.
Makasiii yaa Bona Mitra, sukses selaluuu
19 Juni 2022 7:57
Terima Kasih Dokter Ervinaria Pasaribu, atas pelayanannya untuk istri saya. Klinik Bona Mitra Keluarga Bojongosang, rekomendasi banget untuk diperiksa baik umum atau BPJS.dari para perawatnya ok; pelayanannya baik banget, ramah, tidak jutek, siap membantu. Dokternya juga siap melayani bisa memberikan saran yang membantu pasien. BPJS bisa cepat tidak perlu antri lama.pokoknya luar biasa, sukses untuk kliniknya, terus memberikan pelayanannya yang terbaik, dan tingkatkan terus pelayanannya.
06 Juni 2022 2:53
Tindakan nya sangat cepat.apalagi dokter nya ramah dan baik sekali.is the best lah klinik Bona Mitra Keluarga.apalagi perwatan dari Dr. Ervina the best bgt.
01 Juni 2022 18:11
Saya kemaren ditangani oleh Dr. Ervinna dan pelayanannya oke banget dan nyaman buat berobat disini.
01 Juni 2022 13:40
Klinik langganan keluarga kami di Bojongsoang
Kalo dokter favoritnya Dokter Ervinaria, dokternya ramah, positive vibes, cekatan, mantep deh pokoknya
Sukses selalu
29 Mei 2022 14:56
Rekomendasi klinik.deket dari rumah, pelayanan cukup baik, dokter nya ramah-ramah.biasa ditangani dokter Ervina orangnya baik, humbel, bisa konsultasi via WA.
07 April 2022 8:36
Pelayanan dokter anak sangat tidak profesional,

kami datang untuk konsultasi perihal demam anak saya yang sudah berlangsung berhari-hari, dokter baru datang sekitar jam 6 (di papan iklan praktek jam 4), kemudian anak kami disarankan untuk tes darah, dari resepsionis bilang sekitar 1 jam untuk menunggu hasilnya, setelah menunggu, kurang dari 1 jam hasil pun sudah keluar, dan begitu kami akan konsultasi hasil, dokter nya sudah PULANG, kami DITINGGAL PULANG oleh dokter tanpa melihat hasil tes darah, hasil tes darah anak kami negatif semua, TAPI kami masih diberi ANTIBIOTIK padahal belum jelas penyakit nya apa.

Kami tidak akan pernah kembali ke klinik ini. Terima Kasih.
15 Februari 2022 10:58
Pelayanannya ramah gercep pula.
tempatnya bersih bgt dan gak cuma bagian pemeriksaan apoteknya jg gerak cepat semua.
nah yg paling aku suka dokterku itu asik bgt seru menyenangkan jd nyaman semuanya bahkan anaku aja yg gak mau periksa nyampe sana happy dan enjoy diperiksa ditambah pas aku liat resep semua obatnya terjangkau dan bener2 gak maksain harus merek yg mahal2x jd bener2x deh rasanya mementingkan kondisi pasien bgt.
THANKS ALOT OUR LOVELY dr. ERVINA.
sehat dan selalu menginspirasi ya dok
09 November 2019 2:25
Selain Karena Klinik Ini Dekat dari Rumah, Juga Pelayanan Yang Diberikan memuaskan, baik pihak resepsionis maupun dokter. Selama berobat ke klinik ini selalu ditangani oleh dokter sekaligus owner dari Klinik Ini, Dokter Ervina.
Selain tempatnya nyaman kami yg menunggu juga di berikan fasilitas Cemilan Gratissssss.
Sedikit Masukan karena Pasien yg berobat selalu penuh, untuk kursi tunggu mohon diperbanyak.

Pertahankan terus yg terbaik melayani pasien yang membutuhkan.semoga semakin sukses.
26 Oktober 2019 1:11
Berobat ke klinik Bona mitra keluarga sangat memuaskan baik dari pelayanan maupun obatnya ditambah dokter sekaligus owner-nya Dr Ervina juga baik bangeeeet ️️
23 Oktober 2019 1:53
Selamat malam, sedikin cerita ya gaan selama saya menjadi pelanggan bona mitra keluarga hasil nya selalu memuaskan, dokter nya ramah ramah trmasuk dokter ervinaria selain cantik beliau juga ramah sama dokter rurry itulah dokter dokter pavorite keluarga saya, daaannn sebentar lagi kata nya ada kabar gembira untuk ibu ibu hamil tunggu saja yaa kabar nya akan ada pelayanan baru utk ibu ibu hamil, sukses selalu bona mitra keluarga
21 Oktober 2019 8:19
Alhamdulillah saya berserta keluarga berobat ke klinik Bona Mitra penanganannya sangat baik walau pake BPJS, apalagi Dokter ervina (owner) beliau sangat baik dan ramah.apalagi saat kejadian anak saya sakit panas langsung ditangani sama Beliau langsung dikasih obat.mudah"an Klinik Bona Mitra sukses truz.
Sedikit saran dibagian adminnya diperbaiki dalam melayani pasen
15 Oktober 2019 14:31
Semua mua nya ramah, mulai dari daftar sampai ambil obat, penangan dokter oleh dokter ervina juga baik jd nyaman komunikasi sama beliau, perawatnya ramah ramah juga. Baik semua, suka berobat di Klinik Bona Mitra
14 Oktober 2019 23:49
Tempat parkir luas, tempatnya bersih, pelayanan dari staffnya bagus. Dokternya jg melayani dg teliti dan ramah. Kebetulan waktu itu Dokternya dr. Ervina
11 Oktober 2019 7:20
Klinik yang membuat pasien nyaman dengan pelayanan dokter dan perawat yang baik dan ramah
Terutama Dr. Ervina yang menangani ibu sy sebagai pasien.beliau memberikan pelayanan yang baik dan super ramah
Dr. Ervina selalu menjawab semua keluhan dan pertanyaan sy
Terimakasih dok
Sukses selalu dok
06 Oktober 2019 6:57
Bona Mitra pelayanannya bagus, susternya pun ramah enak diajak bicara seputar informasi kesehatan (jadi dapat pelajaran biar tetap hidup sehat di kemudian hari), udah 2 kali ditangani oleh dokter Ervina di klinik ini dan pelayanannya sungguh friendly dan enak diajak konsultasi, dan asik lagi orangnya (bikin lupa kalau lagi sakit haha).
Sukses selalu Klinik Bona Mitra Keluarga.
01 Oktober 2019 4:48
Klinik yang nyaman dan bersih, pelayanannya prima, crewnya ramah ramah dan dr. Ervin nya baik sekali, Humble dan care. Tiap berobat selalu cocok obatnya. Terimakasih bona Mitra, Sukses Selalu
30 September 2019 15:47
Pertama kalinya berobat kesini pelayanan nya bagus dan ramah2 orangnya.apalagi dr ervina sangat baik dan juga dokter2 yg lainnya juga baik.pokonya puas deh makasih bona mitra semoga tambah sukses ya
27 September 2019 19:29
Alhamdulillah terima kasih klinik Bona mitra sudah melayani saya sebagai pasien dengan baik, dari saya pasien umum sampe akhirnya menjadi peserta BPJS sama sekali tidak ada perbedaan pelayanan, terimakasih juga dr ervina, dr nya baik bgt ramah dan tanggap sampe saya cepat tertangani
27 September 2019 11:47
Saya sering berobat karna sy anggota BPJS di ke klinik bona mitra, sangat ramah dari pelayanan nya, tempat nya juga enak, terutama dokter nya saya di layani oleh dr.ervina yang ramah, sangat baik sekali, & dokternya juga enak banget di ajak konsul dan sy nanya-nanya penjelasannya enak banget.untuk obat obat nya pun Allhamdulillah saya di kasih obat yang paten dan bagus.terimakasih dok
semoga sukses selalu ️
22 September 2019 18:02
Pertama kali berobat k klinik bona mitra ini pertama krn lokasi nya deket sm rumah saya, dan tempatnya bersih pelayanan nya ok, dan pertama x k klinik bona mitra ini d periksa sama dr ervina, dr ervina selain cantik baik n teliti, mksh dr ervina
14 September 2019 21:46
Alhamdulillah, pengalaman saya berobat di bona mitra cukup memuaskan pelayanannya terutaman pelayanan dr.ervina yg sangat humble dan friendly banget. Awalnya saya agak ragu, karena pertama kali saya menggunakan bpjs, tapi ternyata pelayanan dri dokternya tidak membedakan dalam kesigapan pemeriksaan dan diagnosanya serta memberikan pengobatan pengobatan yg terbaik.
08 September 2019 2:01
Saya pertama kali kemarin berobat ke klinik bona mitra, sangat ramah dari pelayanan nya, tempat nya juga enak, terutama dokter nya saya di layani oleh dr.ervina yang ramah, sangat baik sekali, dan saya mendapat tindakan pertama yang tepat.dokternya juga enak banget di ajak konsul dan nanya-nanya recomended banget.untuk obat obat nya pun Allhamdulillah saya di kasih obat yang paten dan bagus.terimakasih dok
semoga sukses selalu?
02 September 2019 16:27
Dokternya ramah dan enak diajak konsultasi ttg kesehatannya.obat naya manjur jg. Pokoknya top markotop. Sukses selalu nklo udah klinik yg ngetop jgn berubah yah pelayannan nya.
27 Agustus 2019 6:31
Terima kasih dr ervina untuk toleransi nya, padahal tadi pendaftaran untuk berobat bpjs udah di tutup tapi dr ervina masih mau melayani, nyaman banget berobat di klinik bona mitra keluarga, semoga semakin sukses untuk dr ervina dan klinik bona mitra keluarga nya
20 Agustus 2019 21:27
Pelayanannya baik, alur dari algoritma flowmapnya sederhana dan cukup baik.tidak ada kendala apapun, dokternya baik fasilitanya memadai apalagi ada cemilan khusus keluarga pasien yang sedang menunggu pasiennya. Ruangannya nyaman, parkir lumayan lega, dan untuk kebersihan sangatlah oke
20 Agustus 2019 17:09
Pelayanan nya bagus dokter Ervina nya ramah, obatnya cocok. Baik hati, enak di ajak bicara atau konsultasi, gak sombong juga.kondisi kliniknya bersih rapih.
16 Agustus 2019 15:54
Alhamdulillah setelah beberapa kali berobat ke klinik Bona, saya merasa cukup puas dengan pelayanan dokternya.walaupun pake BPJS, tp dr segi pelayanan, tdk dibeda-bedakan. Terutama ketika diperiksa oleh dr.ervina (sekaligus owner nya), beliau memeriksanya dengan teliti, ramah, humble, dan jg cekatan.sy pernah periksa anak sedang panas, dan ternyata oleh dr.ervina waktu itu jg msh di ruangan beliau langsung diberi obat penurun panas sbg pertolongan pertama.dari situ terus terang saya merasa dimanusiakan sebagai pasien beliau.selain itu beliau jg tanggap klo sdg konsultasi.saran saya sih sedikit saja, supaya lebih dipercepat lagi di pelayanan administrasinya.maju terus klinik Bona!
13 Agustus 2019 15:31
Penanganan di klinik bona mitra keluarga sangat cepat, saya tidak menunggu lama. Saya ditangani oleh pemilik langsung Dr. Ervina. Dokter ervina sangat humble dan sabar untuk mendengar keluhan pasien, dokter memberikan penanganan yang tepat. Selain itu dokter memberikan kontak WA agar pasien mudah berkomunikasi jika ad hal /keluhan yang ditanyakan.
13 Agustus 2019 12:19
Klinik Bona Mitra Keluarga mudah dijangkau berdekatan dgn universitas Telkom. Putra saya pernah berobat umum dapat pngobatan yang baik dari dokter Ervina yg sgt ramah.a smart doctor.teliti dlm menegakkan diagnosa penyakit.pemberian obat yg tepat shg putra sya cepat sembuh.mau berbagi ilmu.bisa konsultasi jg.biaya berobat sesuai dg obat obat paten yg diberikan pokoknya TOP bget dh.sya sgt kagum dgn dokter Ervina msh muda.cantik n humble.pintar.tdk membeda bedakan pasien.penebusan resep jg cepat krn ada apotik jg semoga klinik Bona Mitra Keluarga semakin berkembang dan bertambah lengkap dan dokter2nya dan pelayan medis nya semakin meningkatkan pelayanan barangkali bisa jg disediakan kantin jg ATM unt kemudahan pasien Bravo Klinik Bona Mitra Keluarga
10 Agustus 2019 5:08
Kelebihan klinik bona mitra
dari segi lokasi, tempat dan fasilitas udah Ok Banget.dari segi pelayanan juga Ok, terutama Dr. Ervina, dokter muda yg care, enak di ajak konsultasi.ya ada beberapa kurang nya juga, karena gada yg sempurna di dunia, kesempurnaan hanya milik Allah SWT.tapi menurut saya semakin kesini pelayanan nya sudah semakin baik.dan semoga akan terus lebih baik lagi kedepan nya
29 Juli 2019 2:08
Klinik bona mitra medika, pelayanannya makin sini makin cuccookkk.
Terutama dr ervina, dr muda yg care, yg murah senyum, enak bgt d ajak konsul.
Obat yg d kshpun sesuai diagnosa.
Hatur nuhun dok, semoga semakin sukses ya dok. Dan semoga pelayanan pun lebih baik dan baik lg
23 Juli 2019 22:09
Klinik yang sudah terakreditasi seharusnya merekrut karyawan nya yang jauh lebih baik. Kecewa pada KASIR ketika ada temannya yang mengajak ngobrol dia sampai mengeluarkan Bahasa KASAR AxxxxG di saat sedang melayani pasien yang mau melakukan pembayaran.bagaimana bila terjadi pada pasien yang mudah tersinggung.tolong di evakuasi para staf terkait.jangan sampai mencoreng pelayanan klinik!
26 Maret 2019 19:34
Klinik Bona Mitra Idaman memang benar2 bagus pelayanannya. Tempatnya bersih dan nyaman. Susternya ramah dan baik. Terlebih lagi Dokter Ervina yg menangani sy kemaren sore. Keluhan sakitku pun Alhamdulillah cepat sembuh. Terimakasih Dokter cantik nan baik hati. I lv U dr. Ervina
29 Desember 2018 19:21
Alhamdulillah Bona Mitra Keluarga hadir di lokasi yang strategis sehingga saya yang ingin memeriksa kesehatan dan mendapat perawatan bisa lebih mudah.

Petugasnya pun baik dan ramah, saya disambut dengan sopan dan bersahabat.

Tanpa banyak ini dan itu, para perawat dan dokter langsung menangani anak saya, melakukan diagnosa dan memberikan rujukan pengobatan terbaik.

Dan yang paling menyenangkan, di klinik ini menyediakan tempat cas HP bagi kita yang kebetulan kehabisan baterai HP.

Terima kasih Mitra Bona Keluarga, tetap berikan pelayanan terbaik untuk meningkatkan citra baik dunia medis di Indonesia.
02 Desember 2018 8:52
Pasien yang menggunakan BPJS dan non-BPJS sangat dibedakan, saya kesana untuk cek gigi, sariawan dan scalling gigi dengan pembayaran non-BPJS, tapi dokternya miskom malah mengira saya menggunakan BPJS, saya di dalam ruangan dokter giginya minta di cek gigi, sariawan dan scalling malah langsung scalling tanpa bicara apapun lagi, scallingnya seperti asal-asalan yang membuat gigi benar-benar sakit, kemudian air dari alatnya banyak yang tumpah ke baju saya, dan ternyata hanya scalling rahang bawah itupun sangat sangat tidak bersih masih banyak plaknya, ketika sudah selesai dokternya bilang langsung kebawah untuk ke kasir, lalu saya tanya pembayarannya dikasir juga atau bisa disini, dokternya malah bertanya apa saya pake bpjs atau tidak, ketika saya jawab tidak dokternya seperti panik dan menulis tambahan di kertasnya. Sungguh pengalaman yang sangat tidak menyenangkan. Not recommended at all!
28 November 2018 18:18
Di awal pelayanan karyawan kurang memberikan respon yang positip dan kurang ramah.
Kita pernah marah tidak di terima untuk berobat waktu itu sudah daftar by telp janjian datang tidak kurang dari jam 19.00. Hanya karena kita pakai bpjs.
Pada saat melayani pada suka makan dan kurang respon kalau lagi duty.
Tapi sekarang sekarang terlihat lebih baik.
Apalagi dengan pelayanan dari Dr Ervina.sangat sangat menyenangkan dan ramah.
Kami merasa diperhatikan.
Thank Dr. Ervina. Semoga Bona Mitra Keluarga semakin maju.
31 Oktober 2018 12:16
Memang gk salah pilih saya memilih faskes tingkat 1 nya Klinik bona mitra keluarga karna selain pelayanannya bagus dan gk mengecewakan dr" nya ramah" terutama dr.ervina dan para perawatnya pun sama pada ramah dan stiap berobat pun gk prnh nunggu lama, selain konsul ato berobat langsung k klinik d medsos wa pun dr selalu sigap stiap kali saya ada pertanyaan tempatnya pun nyaman bgt, terima kasih klinik bona mitra keluarga untuk pelayanannya terhdap kami skeluarga yg hnya pasien bpjs tetp memuaskn dan gk pernh d beda"kn sama pasien umum, smoga klinik nya maju terus dan sukses selalu.
04 September 2018 7:11
Klinik Bona Mitra Keluarga, menurut saya merupakan salah satu klinik dengan pelayanan yang optimal dan bagus, tidak membeda bedakan pasien berdasarkan pembayaran (BPJS atau Umum), mereka melayani pasien dengan sepenuh hati. Pelayanan yang cepat serta dokter yang Profesional dan mampu memberikan solusi bagi permasalahan penyakit yang diderita pasienya. Saya sudah 4x berobat disini dan saya merasakan kenyamanan untuk berobat disini dibandingkan klinik kesehatan lainya. RECOMENDED bagi warga disekitar Bojongsoang (Kawasan Pendidikan Telkom) khususnya Dr. Ervinaria yang sangat baik sekali bila ditanya untuk konsultasi via online.terima kasih Klinik Bona Mitra Keluarga.sukses terus dan jadilah klinik kesehatan keluarga yang unggul.amin
27 Agustus 2018 12:12
Emang ga salah pilih sya memilih klinik bona mitra sebagai faskes tingkat 1 bagi keluarga sya, mski tergolong klinik baru tapi fasilitas dan pelayanan nya memuaskan tempat nya bagus nyaman dan bersih berobat pake bpjs pun mudah g ribet dan ga harus ngantri lama2 pekerja nya pun ramah2, terutama Dr. Ervinaria yg sangat baik hati dan ramah bgt dlm melayani pasien nya pernah sya dan istri berobat pd dr ervina trnyata penyakit nya perlu penanganan lebih dlm lg tanpa ribet dr ervina langsung memberikan surat rujukan k dokter spesialis nya. Terimakasih bu dokter smoga makin sukses dan klinik bona mitra semakin maju lagi

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: