25 Januari 2024 9:49
Pelayanan klinik ini sangat buruk! Belum
pernah sekalipun dapat pelayanan
seperti ini di klinik / RS manapun. Dapat
rujukan BPJS ke dokter saraf disini,
sudah booking via aplikasi mobile
JKN, saya konfirmasi via telepon dokternya praktek jam brp karena di aplikasi tertera pk14.30-16.00. Lalu dijawab CS, silahkan datang dokter pk 17.00 karena dokter datang nya jam segitu.
Kemudian hari H, tiba2 ditelepon dan di infokan MENDADAK kalau dokter datang lebih awal 1 jam sebelum jadwal praktek seharusnya. Sehingga saya mendaftar utk keesokan hari dan berjanji akan diinfokan jika dokter datang lebih awal lagi. Dan keesokannya pk 16.00 kami diinfokan dokter datang lebih awal lagi sehingga kami hrus segera kesana. Dan ketika kami sudah sampai sana pk 17.00 DOKTER SUDAH PULANG!
Buat apa ada booking dan daftar serta jam praktek ada kalau emang dokternya datang seenaknya, dan pasien yang sudah mendaftar tidak ditunggu terlebih dahulu padahal masih dalam rentang jam praktek dokternya!
09 Desember 2023 0:38
Agak menyesal baru tahu ada klinik mata secanggih dan selengkap klinik Ini, bawaannya pengen cek mata mulu, klo pada gk percaya, datang aja ke Klinik Utama Priangan Medical & Eye Center Jalan Nana Rohana, buktiin aja pelayanannya the Best pisan. Terima kasih atas perawatannya ya.semoga makin banyak yang tahu tempatnya.
18 Agustus 2023 2:34
Sangat buruk sekali pelayanan nya terutama dokter spesialis saraf yaitu indah, kok ada dokter telat datang sampai 2 jam dari harusnya praktek jam 16.00 wib, baru datang 18.00 wib, dia lupa akan sumpah dokter buat menolong sesama manusia.

Kok ada seorang profesional sebagai dokter mengabaikan tugas praktek nya begitu saja, padahal pasien menunggu nya hingga 4 - 5 jam, karena dari jam 14.00 wib sudah pada suruh datang.

Pihak manajemen dari rumah sakit harus menegur para dokter yang semau gue, gimana gw datang buat praktek, harusnya dokter itu mencontohkan on time buat karyawan lainnya di klinik itu.

Pengalaman ini saya alami sendiri ke 3 kalinya, sebelumnya di poli penyakit dalam sama saja dokter cewek saya lupa namanya telat 2 jam juga, yang ke 2 dengan dokter THT mana pasien cuma 2 orang, datang telat, tidak ada komunikasi dengan pasien, terkesan dia dokter paling jago se Indonesia.

Coba perbaiki dan tegur dokter yang semau gw saat praktek. Agar pasien tidak bt dan jenuh tunggu dokter hingga 4 - 5 jam.

Sangat buruk sekali pelayanan nya.
06 Agustus 2023 13:23
SANGAT KURANG NYAMAN DAN PELAYANAN SANGAT BURUK
MALAH ASIK NGOBROL SAMA TEMEN SEBELAH
KRONOLOGISNYA YAH:
saya baru pertama kali kesini karna rujukan dari faskes 1 nya kesini (dr.mata) padahal saya hanya minta rujukan saja
setelah saya datang saya jam 12 an saya daftar berkas bpjs dan ktp di ambil oleh petugas ini yg saya lampirkan di foto, karna dokternya ktanya ada di jam 3 saya tunggu
nah udah jam 3 kake saya daftar ulang dan fingger print
setelah mulai si mba ini ketik2 depan komputer dan ternyata ktanya rujukan nya ga aktif? Nah loh kalo ga aktif kenapa pas awal saya daftar pertama kalo di jam 12 kenapa ga di cek dulu? Kenapa baru saya tunggu 3 jam mau ketemu dokter baru nilnh ga bisa?
dan di lempar ketemanya dan tememanya bilang mau coba tlpn faskes 1, nah udah nunggu ada 1 jam lagi, dengan jwaban temenya itu
"IBU INI FASKES 1 nya ga bisa terhubung yah, paling ibu balik lagi ke faskes 1 / besok ibu kesini lagi kalo bisa 1 jam sebelum dokter praktek "
Ya Allah dalam hati aku dari jm 12 disini
sedih pelayanyan buruk sekali wajar kali yah karna saya pake bpjs
ga mau lagi kesini troma
kalo kurang jelas tolong konfirmasi orang yg ada di foto ini yah TERIMAKSIH
28 Juli 2023 10:07
Pengalaman berobat ke klink ini:
1) Dari rujukan BPJS dilayani, tempatnya nyaman & parkiran luas.
2) Untuk pendaftaran dan pelayanannya cepat, Point+ bagusnya untuk pendaftaran sudah bisa terintegrasi online mobile JKN.
3) Hanya saja ketika hari saya berobat dokternya dateng telat sekitar 75 menitan dari jadwal praktek nya.
Overall dari perawat & staffnya sangat membantu dan ramah.
05 Juni 2023 7:15
JANGAN RAGU kesini Khususnya dr. Mata (dr. Yenny) Mashaa Allah super baik, Ramah saya 2018 kesana dan baru kesana lagi 2023 dr. Yenny ttp Terbaik SANGAAAAT TELATEN sabar. TAPIIIIII PIKIR PIKIR ULANG UNTUK KE LAYANAN THT Udah mah cmn 1.1 nya DOKTER PALING GA BANGET YANG PERNAH SAYA TEMUIN, SANGAT TIDAK RAMAH TIDAK ADA SOLUSI ATAS MASALAH SAYA saya jelaskan semua keluh kesah saya Malah suruh Priksa ke RS tanpa dikasi rujukan ke atau penyelesaian yang JELAS.cmn di kasi obat alergi sedangkan banyak Keluhan saya KASAR cara dia Nanganin Pasien, PANTESAN AJA PASIEN YANG DATENG GA BANYAK GA LAKU kali KARNA MODELAN BEGITU dr. Nya, DATENG TELAT Priksa BURU” JANGAN MAU dipriksa sama dia pokonya dokter THT 1.1 nya Cowo PIKIR ULANG MAHAL” bayar BPJS yang berbayar pula kelas 1, Mo di Anggap SEDEKAH juga KEBAGUSAN amat. Sukses deh THT
24 Desember 2022 1:20
Pelayanannya overall sangat memuaskan. Bagian pendaftaran ramah dan jelas. Dokter spesialis penyakit dalam yg dr. Elisabeth & dokter mata dr. Yenny baik sekali dan sangat ramah. Belum pernah nemu dokter2 sebegini baik pelayanannya. Tuhan berkati dok
10 Desember 2022 0:45
Awal bertemu sudah sangat terkesan.cantik.baik.ramah.lembut.smart sudah pasti.
Terimakasih dokter Ratu puri sudah operasi retina mata saya tgl 29 september 2022.dengan bpjs.
Semoga dokter Ratu sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan.
?
*Tempat nyaman.pelayanan ramah dan gercep.terimakasih untuk semuanya.sukses selalu.

_ina reginawati
11 November 2022 16:21
Thanks, drg rani.saya yang takut bgt di cabut gigi jadi gak takut dan gak sakit sama sekali
04 Juli 2022 16:11
Terima kasih utk dokter Yenny spec mata.pelayanan tim medis sangat baik, ramah terlebih dokternya sangat baik, tidak ada perbedaan antara yg byr dgn yg rujukan BPJS, semua dilayani dengan sangat teliti & memberi penjelasan yg ramah waktu bertanya
Teruslah berkarya & mengabdi utk kesehatan mata masyarakat.kiranya selalu penuh sukacita & bahagia.
Maju terus Klinik Priangan Medical Bandung
26 Maret 2022 22:07
Peralatan yang sangat buruk. Niat hati bawa anak ke drg alexandra, daftar terus nunggu. Kurang lebih 1,5 jam nunggu dan tidak di panggil2. Yang lucunya org yang baru datang di panggil terlebih dahulu dan masuk ruangan (saya masih sabar) lama menunggu orang baru datang lagi. Lalu orang yang di ruangan keluar dan lebih lucunya lagi orang yang baru datang itu langsung di panggil dan kembali masuk ruangan. Saya komplain ke susternya. Lalu cuman bilang sabar pak sesudah ini anak bapak yang akan saya panggil. Khirnya dengan sangat kecewa saya beserta anak istri meninggalkan klinik ini dengan perasaan dongkol! Dan saya janjikan tidak akan pernah datang lagi ke klinik ini. Terimakasih
23 Januari 2022 20:17
Terima kasih yg sebesar2nya buat dokter yenny yg telah mengoperasi katarak mata saya hingga sembuh dan gratis (pakai BPJS).
19 Januari 2022 5:38
Gak heran ratingnya kecil pelayanannya lama perawatnya kaya yg blahbloh jadinya malah di oper sana sini wasting time bgt nunggu lama di periksanya bentar
09 Januari 2022 2:21
Konsultasi dokter spesialis tht 125.000 semua staf nya ramah tapi dokternya aga galak. Bangunannya bersih, luas dan terawat.
20 September 2021 5:16
Niat hati mau cabut gigi yg berlubang eh malahgigi saya di rusak doangudah rusak sisa akar dokter gigi alexandra bilang harus di ronsen, di kasih rujukan buat ronsen trus suruh klo udah di ronsen cabut lagi bayar lagi brati bayar cabut gigi dobel blom bayar ronsen nya hadeh, dari rumah sehat gigi gak sakit mau cabut gigi malah di rusak doang bayar 210rb, blom nanti bayar ronsen sama cabut ulang‍️sakit pula pulang dari dokter parah banget, sakit hati deh gak lagi datang kesini mahal gak sesuai pelayanan nya
25 Maret 2019 17:42
Kata perawatnya dokter peny dlm datangnya pkl. 14.00 truz ngaret ke pkl. 15, baru jam16.10 baru dimulai.lokasinya lumayan bersih, tempat nya jg, pelayanan adm nya lumayan ramah, tapi ngaret nya itu loh.
04 Maret 2019 7:40
Tempatnya resik, bersih, nyaman. Perawatnya ramah. Tersedia kursi roda untuk yang disabilitas. Fasilitasnya lumayan lengkap, ada dokter internis, ruang tindakan, fasilitas akupuntur, radiologi, apotek, dan fotocopy. Menerima BPJS. Biasa menjadi rujukan dari puskesmas terdekat.
04 Februari 2019 17:50
Menerima pelayanan rujukan BPJS ke dokter spesialis (Penyakit Dalam, Mata, THT) dan menerima pasien umum (poli umum, gigi, spesialis penyakit dalam, mata, tht, ronsen, lab Pramita)
Pelayanan ramah
Tempat luas dan bersih
Parkir luas
23 November 2018 5:12
Pelayanan nya Bagus, petugasnya ramah² dan murah senyum bangunan nya Bagus, tempat parkir nya luas.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: