05 Agustus 2023 1:43
Kolam renang nya gede buat latihan cocok, cuman airnya dingin kyknya enakan siang menuju sore berenang nya, kamar ganti alakadarnya jd mending bilas dsni mandi d rumah, harga masuk 25rb, weekend mayan rame tp msh bs d pake berenang
02 Agustus 2023 4:41
Untuk 25 rb hampir setiap hari lumayan lah. Kolamnya 2 untuk anak sama untuk dewasa/udah bisa. Kolam dewasa ukurannya 50 m x +- 10 m, kedaleman dari 1 meter — kurang lebih 2 meter, udah cukup kenyang lah untuk latihan bolak balik. Kolam kecilnya ada prosotan sama water bucket. Di kolam dewasa juga ada kanopi berbahan mesh jadi kalau cuacanya terik engga kepanasan.

Belum lagi Ada coffee shop, macem macem warung lagi di dalamnya, jadi klo perlu jajan udah cukup lengkap di dalam kolamnya.

Ada banyak ruang untuk pengembangan. Mulai dari, kebersihan kamar mandi, Kebersihan kolamnya, kamar gantinya, karpet kasar buat dipinggir kolam.
22 Juli 2023 18:29
Salah satu kolam renang yang ada di Kota Bandung dengan harga terjangkau. Kolam renang ini terletak di komplek militer AD yang berlokasi di Jalan Tongkeng. Kolam renang ini juga memfasilitasi les. Pendaftaran 350 rb, SPP 350 rb/12 kali pertemuan. Dalam satu minggu ada 3 kali latihan: Senin, Rabu, Jumat. Waktu pelatihan sore hari setelah kolam beroperasi.

Kolam ada 2 tipe: dewasa dan anak. Bersih. Penjual jajanan banyak ditemui di dalam area kolam dan tertata rapi. Mie ayam nya patut dicoba. Untuk satu porsi mie ayam+bakso seharga 18 rb. Gorengan 2 rb.

Tempat mandi/bilas perlu ditingkatkan lagi kebersihannya. Sebaiknya ada petugas yg standby untuk membersihkan secara berkala.
24 Juni 2023 9:01
HTM untuk Umum 25.000

Terdapat 2 Kolam renang
Kolam untuk bermain anak-anak dan kolam untuk latihan berenang.
Kebersihan ruang ganti standar. Tidak begitu baik tapi tidak buruk juga.

Terdapat beberapa kantin jajanan.jadi tidak perlu khawatir kelaparan setelah berenang
15 Juni 2023 0:21
Air kolamnya agak keruh wk. Tersedia kolam anak-hangat-dewasa.

Nampaknya tiap hari Selasa siang ada yang latihan renang jadi harus rela berbagi tempat renang dengan mereka di kolam dewasa yagesya.

Surprisingly Mie Ayamnya enak wkwkwkk
11 Juni 2023 19:52
Anak saya berenang di kolam renang tirta Marta Satriya, pulang2 kakinya berlumuran darah katanya kesandung lantai kolam renang yg retak gitu, saran saya, semoga pengelola segera memperbaiki agar tidak ada korban lagi.
07 Juni 2023 10:27
Harga terbilang murah dan tempatnya cukup bersih. Ada dua kolam; kolam untuk latihan dan kolam berenang anak. Untuk latihan bisa nyewa papan latihan dengan harga Rp. 5000. Cocok untuk berenang rutin mengingat harga masuknya cukup murah.
30 Mei 2023 23:51
Tempat renang nyaman lumayan luas juga, ada area tempat berenang anak juga jd aman untuk anak2 tp ttp hrs kita pantau ya sekilas info tiket masuk 25000 rb
08 Mei 2023 9:59
Kolam nya gede dan bersih, cuma mungkin utk toilet & ruang ganti nya perlu dijaga kebersihannya. Bagi yg mau les renang (anak/dewasa) juga ada coach nya.
16 April 2023 19:36
Ticket utk umum 25rb, buka jam 8 pagi - 5 sore kecuali hari selasa dan jumat (tutup jam 4). Tempat nya luas dan bersih, ada kolam utk dewasa dan anak2. Di depan jg ada tempat parkir yg cukup luas. Kolam utk dewasa indoor, kedalaman kolam bervariasi dari 1m, 1.5m, 1.6, ada 2.1 m juga. Di pinggir kolam banyak meja dan kursi yg bisa kita pake utk simpen barang bawaan.

Di ruang ganti wanita ada "bilik" utk bilas, pake gorden gt. Gk khwatir bakal ada yg buka karena emg bakal keliatan kakinya klo ada org di dalam. Ada juga dua kamar mandi biar lebih leluasa atau mau buang air kecil, di dalam ada tempat gantungan baju jg. Kondisi kamar mandi nya lumayan bersih, walau mungkin bisa ditingkatkan lagi.

Ada kantin, banyak pilihan warung jajanan. Ada jg mie ayam dan baso yg td saya coba, harga nya terjangkau, porsi besar, dan rasanya enak.

Overall pengalaman kesini memuaskan, mungkin balik lg nanti ajak lbih banyak temen.

P.s: Ada tempat fto Instagramable juga
01 April 2023 7:55
Biasanya ada tentara berenang disini soalnya emang punya tentara, banyak juga casis yang latihan disini
31 Maret 2023 19:12
Kolamnya ada yang untuk anak kecil juga. Jadi bisa buat siapa aja. Tapi ruang bilasnya kurang tertutupi
26 Februari 2023 0:24
Duh ni kolam sayang banget, cukup luas ada perosotannya juga. Tapi untuk anak yang belajar renang, better tidak disini. Anak-anak yang masuk beragam jadi harus siap-siap urut dada, pasang koyo di kepala, pulang renang segera healing lagi yaaa.jajan apa gitu diluar. ()

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: