18 Agustus 2023 7:00
Saya berkunjung ke Kong Djie Coffee yang berlokasi di Astana Anyar ini saat akhir pekan. Sepertinya Kong Djie Coffee Astana Anyar ini sedikit berbeda dengan beberapa Kong Djie Coffee lainnya. Sepertinya tidak terlalu banyak orang yang makan di tempat, terlihat dari meja dan kursi nya yang sangat kotor, diselimuti debu yang tebal. Toilet juga sangat kotor. Makanan yang disajikan rasanya benar-benar plain, basic dari makanan tersebut. Roti ham telur disajikan dingin dan plain. Tahu Cabe Garam, berupa tahu goreng yg ditaburi 1 siung bawang putih cincang dengan sedikit potongan cabe rawit, rasanya benar-benar plain, hanya muncul rasa pedas yang malu-malu. Satu-satu nya yang tidak failed hanyalah indomie telur kornet, yang memang sudah enak dari sana nya. Kopi yang disajikan sangat encer dan hambar. Saya salut dengan karyawan nya, menurut saya kerja nya cukup cepat, semua dihandle hanya dengan 1 orang saja, mulai dari menerima pesanan, membuat minuman dan semua makanan pesanan kami, juga sebagai kasir.
28 November 2022 11:32
Tempat nyaman bersih, pelayanan memadai, menu lumayan banyak. Pokoknya cocok bagi yg ingin melepas penat setelah bekerja untuk singgah disini.
17 September 2022 13:12
Kedai kopi yg berasal dr Belitung ini menurutku termasuk menyajikan kopi yg terenak. Mirip Kopitiam yg ada di Singapura, aku paling suka kopi susu panas atau dingin. Pas banget rasanya. Jangan ketinggalan pesan telur setengah matang dan roti bakar/kukusnya, jg pisang panggang. Hrg 1 set kopi roti telur dibandrol 32rb saja, cukup hemat kan
02 Juli 2022 0:12
Giving 5 stars bcs this is my fav one.cheap price, cozy place especially in second floor, we could watch astana anyar street.the coffee is really had indonesian taste, and that's great!
07 Juni 2022 4:07
Kopi khas Belitong di area Bandung. Tempat cocok untuk sarapan dan ngopi. Lokasinya cukup gampang ditemukan (sesuai titik map dan berasa di jalan raya).

Menu makanan yang disediakan umumnya cocok untuk sarapan (roti, nasi, dll). Cita rasa kopinya enak, hanya sedikit terlalu manis (mungkin karena susu kental manis nya agak berlebih). So far enak tempatnya. Nuansa nya cocok untuk sarapan.
17 Maret 2022 0:42
Tempat menarik untuk ngopi/nangkring/apapun bahasamu. Sayang tidak banyak orang tahu sejarah kopi djie, begitu pun saya. Yang pasti ini kopi Belitung. Kopinya unik. Karena bukan pecinta kopi saya tidak bisa deskripsikan rinci rasa kopi djie. Kopinya unik sekaligus enak. Meskipun tidak banyak varian seperti latte atau mokacino dan sebagainya, kopi djie ini beda sekaligus sederhana. Oiya, tidak masalah kalau temanmu yang tidak suka kopi ikut datang, ada minuman lain selain kopi disini.
Menu yang ditawarkan tidak banyak, meriah atau mewah. Semuanya sederhana. Harga makanan dan minuman disini termasuk pantas. Tidak "murah/mahal" mengingat rasa dan keunikannya
02 Maret 2022 13:45
Kopi susunya lumayan, blend tp lebih kuat robustanya.

Untuk makanan rada lama, untuk ukuran roti toast doang
16 Februari 2022 11:18
Looking for a good quick coffee drink, here they have it. I like their milk coffee more than its plain with sugar coffee. Medium acidity. Parking was easy on the side of the street. Price is acceptable, good for 30-60 minutes hangout time.
21 Agustus 2020 0:48
Asik tempatnya dipanggir jalan tapi gak rame banget, enak buat kongkow, sayang belum asa wifinya
12 Maret 2020 15:19
Suasananya kayak warung kopi jadul.harga termasuk terjangkau.varians menu menarik dan bikin pengen coba beli.kopinya enak asli.must try deh kalo kamu pencinta kopi.
16 Februari 2020 1:04
Tempat nyaman menurut saya dan kopi enak pegawai ramah di sini saya bisa sampai 3 gelas kopi dan bisa 3 jam lebih sxan mengerjakan laporan pekerjaan tentunya.txs Kong Djie
15 Desember 2019 15:57
Dulu beneran harus ke Belitung buat ngerasain Kong Djie. Sekarang cuma tinggal ngesot doang ke Astana Anyar. Serius ga beda kopi nya sama Kong Djie yg di Belitung.

Jd gaes. Ga usah banyak mikir. Kl mau ngopi kesini aja.

Sukses terus buat Kong Djie Bandung. Semoga eksis terus dan ttp jaga kualitas taste nya.
16 November 2019 16:55
Coffee nya paiiiittttt bangetttt buat aku yang emang bukan pecinta kopi.wkwkwkw.tahu garem nya enak.kalau mau nongkrong sambil mainin HP duduk diatas yaa.klo dibawah sinyalnya jelek.
11 November 2019 3:04
Kopi dan makanan nya ok
Tapi tempst tidak ads non smooking area
Jadi ruangsn bau roko bgt ni

Jadi tidak rekomen buat bawa anak kecil.
15 September 2019 19:33
An OK place. Food was decent but the iced coffee was great. They might want to work on the store fit out. It can get really loud as it is placed on a main street.
19 Juli 2019 17:51
Kopinya enak.ubi gorengnya enak.hargany pas.pelayananny cepat sekali walaupun hanya 1 orang yg melayani.karena yg lainny libur masa lebaran. Good Job Jessica.
11 Juni 2019 8:58
Old coffee shop, with an old ambience. Good coffee and I really like the Tahu Krispy! So delicious. It’s also come with a cheap price.
04 Juni 2019 16:51
Rasa kopinya otentik, mirip kopi yang ada di wilayah bangka-belitung. Recomended place for take a seat & drinking coffe. Semoga kedepan pelayanan lebih cepat & sigap, terutama di saat jam ramai.
29 Mei 2019 5:10
Paling suka ngobrol2 santai dengan didampingi kopi susu kgas belitong, pisang goreng, tahu cabe garam yg gurih, pas banget jadi hidangan di antara obrolan2 ringan bersama teman
10 April 2019 14:19
Rasa kopi biasa saja. Pesen Indomie telur juga biasa banget seperti bikin sendiri di rumah. Tempat juga biasa saja.
28 Februari 2019 13:29
Tempatnya kecil tapi bersih dan rapi. Nama dan cara penulisan unik seperti zaman old. Lokasi mudah dijangkau. Rasa kopinya standar aja, harganya murah. Karyawannya ramah khas masyarakat Bandung.
13 Maret 2018 1:01
Nyobain datang siang-siang. Karyawannya cuma 1. Kasir, merangkap bikin kopi, merangkap bikin makanan, waitress juga. Kasian amat. Padahal enak lho sajiannya.
18 Februari 2018 19:24
Cocok untuk hangout malem.harus coba kopi susu camilannya.konsepnya tempat nongkrong dan asik punya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: