22 Agustus 2023 6:22
Gor nya sudah cukup megah tapi masih perlu perawatan dalam hal kebersihan dan kenyamanan nya.semoga GOR ini lebih rapih dan lebih tertata dengan cantik dan lebih baik lagi.
04 Juli 2023 7:25
Alhamdulillah seneng banget bisa antar jemput putraku walau sampe dpn gerbang.ke sini tuk latihan eskul taekwondo.sehat semangat ya buat sabeun sanim juga anak anak yg sholeh sholehah mengikuti latihan
01 Juli 2023 15:41
Lapangan super oke, tapi fasilitas lainnya sangat tidak terurus. Area lobby, tangga, toilet, tempat duduk penonton semuanya kotor. Tidak pernah terbersihkan.
Apakah karena ini fasilitas pemerintah? He-he
22 Maret 2023 2:55
Pengalaman baru bisa main badminton di lapangan standar international.
Adakan dong pesta rakyat tournamen antar PB. GOR bulutangkis usia 40 th ke atas yang ada di kota Bandung di GOR Koni, Piala Walikota sekedar utk hiburan rakyat
03 Februari 2023 9:44
Haii sobat healthties. Kali ini aku mau berbagi review tentang Gor KONI Bandung. Lokasinya terletak di daerah Jl. Jakarta No. 18, Kacapiring, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 4027.

Akses menuju lokasi pada jalur satu arah, jadi temen temen yang dari arah berlawanan harus sedikit memutar jalan dulu. Petunjuk dari maps sangat membantu. Parkir motor 3.000. Area parkir cukup luas. Tempatnya bersih. Tersedia wc umum dan akses menuju lapangan utama dekat. Biasa dijadikan tempat untuk event-event badminton. Saat saya berkunjung kesana kebetulan sedang berlangsung laga final Sirkuit Nasional A Jawa Barat 2023. Kapasitas kursi penonton cukup banyak.

Abadikan momen bahagiamu. Jangan lupa terapkan protokol kesehatan. Sebisa mungkin instal aplikasi peduli lindungi. Cukup sekian review singkat dari saya. Utamakan kesehatan, yuk cegah penularan Covid-19 dengan patuhi protokol yg berlaku. Salam sehat dari saya. Semoga review ini dapat membantu, tetap jaga kesehatanmu yaa.
Let's follow my social media @anisahnurismayanti
26 Agustus 2022 17:42
Gak terlalu gede tapi gak kecil juga, lantai nya bagus, pencahayaan mantap, mungkin bisa diperbaiki untuk fasilitas lain seperti mushola yg ala kadarnya.
04 Agustus 2022 16:51
Fasilitas OR nya lumayan lengkap, parkir lumayan nampung banyak walopun berkelok-kelok tajem tapi sayang kebersihan nya kurang terjaga
16 Juli 2022 9:33
Kalau bingung mencari tempat olahraga indoor cari saja disisi.tempatnya luas dan nyaman buat olahraga dan lahan parkirnya juga luas.
02 Februari 2022 4:13
Tempatnya luas, prasarana lengkap dan area parkir cukup. Protokol kesehatan dijalankan dengan baik.
16 Januari 2022 11:32
Secara umum fasilitas sudah cukup memenuhi, lapangan indoor nya juga sudah cukup rapi. Namun sangat di sayangkan untuk kebersihan menurut saya masih sangat kurang sekali, mulai dari parkiran basement yang becek dan banyak tanah juga bocor pas hujan, tangga yang penuh sampah, hingga kebersihan toilet yang perlu perhatian khusus karena banyak sampah menumpuk. Parkiran basement bawah kurang penerangan dan ada banyak mobil terparkir yang menghalangi akses, seperti mobil yang tidak terpakai dalam jangka waktu lama dan dibiarkan terparkir. Taman depan yang ada di pinggiran jalan masuk dan keluar basement yang kurang perhatian, banyak rumput ilalang yang dibiarkan. Serta pedagang yang tidak tertib berjualan di area parkir depan. Kalau pedai dibiarkan masuk ada bagusnya desediakan banyak tempat sampah. Sayang sekali gor sekelas kota Bandung tetapi keadaan kurang terawat. Ke depannya semoga bisa menjadi lebih baik lagi dan bisa menjadi percontohan untuk gor tingkat kota dan kabupaten. Enjoy!
12 April 2020 17:37
Outdoor park area luas, basement 2 level.di depannya ada coffee shop enak namanya kopi odi
Foto basement hanya pemanis
26 Maret 2020 14:07
The downside of it is that you're driving in circle to get there. Way too hectic. Better park elsewhere then walk the rest of the way.
14 Februari 2020 16:59
This building located in a one way traffic road. There was a road (drainage) work in front of this building when i visited.
18 Desember 2019 17:38
Parkir basement-nya tidak memenuhi standar safety: Tidak ada tembok pembatas sehingga resiko mobil terjatuh ke lantai dibawahnya; Tidak ada rambu penunjuk arah jalan dan batas parkir.
19 November 2019 18:41
Tempat latihan aku melatih anak2 bulu tangkis untuk menuju prestasi tingkat nasional dan internasional
08 November 2019 5:08
Dengan gedung baru semangat baru menuju Indonesia baru disinilah para atlit dibina jasmani Dan rohani
25 Oktober 2019 6:58
Anak bungsu ikut latihan taekwondo setiap hari senin+kamis jam 19.00sd21.00wib dilantai 3 GOR KONI
23 September 2019 19:38
Lapangan bagus banget, oke, tapi penjaganya rese, mengharuskan pakai sepatu badminton tapi dia sendiri tidak tahu sepatu badminton itu merek dan jenisnya banyak, kami semua pakai sepatu badminton, tapi beberapa dari kami diminta pakai sepatu sewaan dari pengurus. Lebih baik pelajari lagi dan perhatikan merek dan jenis sepatu badminton, atau lebih diperjelas sepatu seperti apa yg dibolehkan dan tidak diperbolehkan.
18 September 2019 21:23
Gor nya gede banget, nyaman sekali, kebetulan kemairn kesini pas lg ada sirnas, uwoww bagus pokoknya.dilengkapi musholla jugaa yang luas dan nyaman
08 September 2019 12:39
Lapangan nya bagus, cuma terlalu kebanyakan tangga, kalo mau nonton naik tangganya itu aduh.kalo ada lip sepertinya akan lebih membantu
21 Agustus 2019 9:36
Sebenarnya tempat nya sangat stragetis tp.fasulitas tempat penonton kususnya tangga utk naik ke tempat penonton kurang aman dan nyaman, mudah skali orang jatuh dan curam
04 Agustus 2019 4:23
Gor ini sebenarnya bagus. Cuman entah kenapa hanya bagus kalau saat ada event saja. Rubber lapangan badmintonnya sudah banyak yang rusak. Padahal gor ini terbilang masih baru. Masalah maintenance sangat banyak. Mulai dari parkir yg sangat jorok, bangak genangan air sehabis hujan, air kamar mandi yg kadang tidak jalan, serta problem lainnya. Sangat disayangkan sekali.
29 Juli 2019 20:58
Belum pernah merasakan main di sini karena harganya cukup mahal (sulit cari personil yang bersedia). Namun walau baru datang ke lokasi untuk lihat, atmosfir sudah terasa sekali sangat nyaman dan sungguh worth it dengan harganya melihat kualitas lapangan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: