25 November 2023 22:44
Bagi saya makanan biasa saja, saya pesen Coto Makasar 2 porsi ditawarin daging atau jeroan, saya pesen yang jeroan, ternyata isinya hanya hati sapi aja, ngga ada usus atau babat, pesen juga iga bakar lumayan lah, cuma bagi saya harganya ngga ramah di kantong kalau ngga salah 1 porsi Rp. 98.000, - 2 potong iga, untuk coto Makasar dengan harga Rp 48.000, - belum termasuk pajak, terasa mahal dan ngga pantas/wajar, daftar menu ngga ada harganya (ngga sesuai dengan UU perlindungan konsumen) jadi harus tanya tanya harga ke pelayannya, apa susahnya mencatumkan harga pada setiap menu. Bagi saya pribadi tidak recomended untuk makan disini.
18 November 2023 17:07
Makanan nya enak aku nyoba nasi goreng merah byk daging ayam nya porsi nya gede juga sop konro nya porsi nya besar kuah nya enak daging nya juga empuk, iga bakar nya enak juga.cuma sayang acar nanas nya dikit padal enak
02 November 2023 16:49
Konro bakarnya enak, kalau yang tidak kuat pedas bumbunya mending dipisah saja jangan ditabur diatas konronya. Mie titinya juga enak, tapi porsinya banyak sekali cocok untuk makan bertiga (kalau porsi saya)
01 Oktober 2023 4:06
Kali ini nyobain coto makasar nya, sebelumnya udah pernah juga cobain sop konro dan iga bakarnya. Untuk kuah coto nya sangat kental full rasa rempah-rempah yg otentik tapi tidak buat eneg. Kuah coto tidak terlalu asin cocok dipadukan dengan buras yang gurih. Cukup dua buah buras sudah kenyang karena dagingnya yg empuk dan banyak seperti di foto. Untuk iga bakarnya jg sangat empuk gampang dicungkil pakai garpu, porsinya gede, bumbunya gurih. Mungkin kalau kesini lagi mungkin bisa pesen satu aja buat berdua. Untuk kuah Sop konro mirip2 dengan coto makasarnya. Coba juga es pisang ijo, rasanya seperti bukan dari bahan murahan, manis dan kental karena ada bubur sumsumnya. Sangat rekomendasi untuk sesekali coba kuliner berbahan daging. Harga lumayan karena daging yg diberikan juga porsi jumbo.
16 Januari 2020 9:17
Tempatnya agak gelap, tidak terlalu luas, ada beberapa kipas angin dan colokan listrik.

Pelayanannya memuaskan, krn saya tdk terlalu paham makanannya jd banyak tanya-tanya hehe. Penyajiannya pun cukup cepat.

Favorit saya coto makassar, dagingnya empuk, banyak dan kuahnya enak. Konro bakar juga enak, dagingnya sangat empuk dan mudah dipotong, hanya saja saosnya kurang cocok dengan selera saya. Sempat deg-degan karena tidak tercantum harga di daftar menu. Tapi ternyata tidak terlalu mahal kok. ️
26 Desember 2019 21:54
Yg suka sama kulineran khas makassar, ini rekomen sekali, aku udh sering bgt kesini dan jadi list makanan favorit, tempatnya juga strategis kok dan lumayan agak ditengah kota, mungkin parkirannya aja agak susah buat yg naik mobil.
Itu aku pesen konro bakar dan udh dapet kuahnya juga, untuk bumbu konro bakar ini agak pedas
22 Desember 2019 8:16
Selalu saja sesuai dengan ekspektasi saya jika makan di sana, menu andalan konro bakar, daging iga yang di padu dengan bumbu yang pas serta kuah yang rasanya penuh dengan rempah khas indonesia menjadikan konro bakar ini selalu saja saya nikmati. Dengan menu penutup sebuah es pisang ijo yang sangat menyegarkan. Wajib di coba
13 Desember 2019 23:11
Rasa sesuai harga.enak banget tapi parkirnya sempit banget. Pake grab aja kalo mau santai konro bakar sama pisang ijonya wajib diorder bareng
13 Desember 2019 6:51
Dagingnya empuk, rasa rempah dibumbunya super sekali. Dijamin kenyang 1 porsi konro ataupun mie titi
11 Desember 2019 13:51
Makanan nya enak banget cuma satu yg kurang di daptar menu gak dinsertai harga jadi pas bayar ngejngkang mahal banget
26 November 2019 18:42
Makanannya enak, tempatnya pas di tengah kota Bandung.menunya banyak, parkirannya sangat terbatas dan harganya agak mahal.makan berdua saja Iga Bakar 2 dan es jeruk+es teh manis+ nasi harganya 186.000. (hehehe), mending ketempat yang lain ajah sepertinya.
26 November 2019 17:42
Tempat mudah dijangkau baik dg kendaraan umum maupun kendaraan pribadi, berada di jl protokol jl riau. Harga dan rasa sepadan
14 November 2019 2:19
Iga besar dan puas banget.
1 porsi bisa dimakan ber2.
Parkirannya terbatas jadi harus parkir agak jauh dr tempatnya.
Kalo datang ketika makan siang, tempatnya ramai.
Harga iga mulai dari 80k, pembayarannya juga bisa dgn mesin edc.
12 November 2019 9:02
Ini rekomen bgt sih buat yang lagi cari konro di bandung.tempatnya selalu ramai.burasnya kehabisan mulu haha.harganya cukup terjangkau porsinya oke dan rasanya itulhoooo boleh lah.
08 November 2019 15:55
Makanannya enak-enak, rasanya mirip di Makasar, harganya cukup lah.tempatnya penuh terus, tapi cepet kok pelayanannya.
05 November 2019 1:15
Konro sapi yang mantap.
Kalo soal harga yaa sesuai dengan rasa sih.
Recomended banget buat yang lagi pengen makanan yang kuah kuah
04 November 2019 15:54
Konro dan iga bakar yang sangat lezat. Ada juga coto makassar yg rasanya sama dengan coto makassar di makassar sana. Es jeruknya sangat segar. Tempatnya ramai tapi nyaman.
04 November 2019 1:01
Untuk rasa mantap dan cukup betsih, namun harga agak sedikit mahal dibandingkan untuk makanan yg sama
26 Oktober 2019 4:09
Rasa makanan ny enak, tempat ny agak panas cmn ad kipas angin, cuman pas kesana d kasi daftar menu yg ga ada harga nya, ternyata harga ny lumayan mahal dan belum termasuk nasi dll (ga sempat foto krn keburu d makan)
22 Oktober 2019 6:26
Kalau lagi pingin makan conro selalu datang kesini, selain enak iga bakarnya besar buka dari pukul 10 pagi sampai 10 mlm.tempatnya nyaman kalau jam makan siang slalu penuh dulu waktu masih di Jakarta makan yang di Kelapa gading cabangnya juga.catatan buat karyawannya kalo ada tamu jgn dicuekin kasih menunya biar yg baru datang ga pada bengong jahahah
18 Oktober 2019 23:45
Makanan enak cukup mahal hanya tempat makan perlu ditingakatkan. Cocok untu para karyawan makan siang
18 Oktober 2019 3:07
Makanan dan service nya baik tapi beberapa kali saya makan di situ, apalagi kalo saya pesan nasi goreng dan mie tik tik.itu laaaaaaaaammmmaaaaaa sekali, dan 1 hal yg paling jelek, adalah ada karyawan nya yang buAang Dahak sembarangan di depan tamu yg sedang makan, pada saat itu saya langsung angkat kaki dari situ dan pulang, hilang selera makan saya saat itu juga.sangat di sayangkan sekali, kapok saya makan di situ
06 Oktober 2019 15:20
Tempat ini terletak di pusat kota Bandung tepatnya di jalan Riau. Untuk menuju tempat ini tidaklah susah karena letaknya di pinggir jalan dan juga dapat dilalui angkutan umum.
Makanan yang tersedia di sini mirip dengan aslinya dari Makassar baik rasa dan menunya. Kami sering mampir untuk makan malam di sini karena rasa masakannya yang " MAKNYUS.
Jika anda ke Bandung, mampirlah ke tempat ini dan rasakan sensasinya.
05 Oktober 2019 23:31
Delicious Konro (Ribs) grill with peanut sauce and tasty soup. Red fried rice is also recommended to try. It’s a must go place / restaurant in Bandung, West Java.
18 September 2019 21:18
Pisang ijonya recomended. Parkiran luas. Coto makasar dan konro nya juga juara. Walaupun harganya lumayan tapi sebanding lah. Untuk penggemar masakan makasar wajib datang dan mencoba. Thanks.
07 September 2019 8:56
Never had konro before, my first konro was super great, the ribs was roasted the sauce actually poured over the roasted ribs but i didnt eat too spice food so i asked to put it separately. I also asked to take out the flesh from the bones. Thats why it looks like choped beef in the picture. Its a must try food in bandung and i loooove to come again. Just one thing, the soup was a little cold that would be nicerrr if it was warmer.
02 September 2019 3:42
Konro bakar lepas tulang.buras n kupat.adalah menu favoritku.enak pisan
menu lainnya: konro kuah.coto makassar.mie.nasgor n pisang ijo
29 November 2018 23:42
Enak pake banget.konro bakarnya epuk, juicy, dagingnya banyak, bumbunya meresap, dan hmm enak pokoknya.kuahnya kaldu banget, rempahnya kerasa banget, sedep.tempatnya agak kurang cozy sih but ok lah.lokasinya mudah dijangkau.tempat parkir cukup luas.selalu ramai jadi harus sabar mengantre
08 November 2018 3:07
Enak banget buat negosiasi,
hidangan khas soto bakar, like banget
Promo honda termurah
Nego sampe deal
29 Oktober 2018 16:06
Sebenrnya kalau mau hemat, satu konro bisa dimakan berdua. Satu porsi di harga 45-60rbuan. Dengan nasi.
Coto makasar di harga 25-30rbuan.
Enaknya makan coto makasar pake lontong / lemper. Isi daging di cotonya banyak kok.
Suasana. Makan lumayan tenang tdk ada penyanyi asongan. Kalau mau makan enaknya bisa pilih iga bakarnya, enak dan banyak.
23 Oktober 2018 14:40
Konro bakarnya mantapppp
Rasa lumayan enak dagingnya lembut.
Coba juga es pisang ijonya, enak kenyel2
Untuk harga lumayan awiss
20 Oktober 2018 0:07
Konronya mantap juara. Coto juga enak, es pisang ijonya juga nyusss. Kalo ke bandung pasti nyempetin ke sini buat wisata kuliner
09 Oktober 2018 13:57
The real deal Indonesian bbq rib. (Konro Bakar). For 60k+ you'll get huge chunks of ribs with the traditional sauce, along with the soup and rice. The rich taste and warm soup really goes well with the juicy, tender ribs. So tasty, unique, and very fulfilling. Worth the price.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: