08 Maret 2020 4:45
Tempatnya cukup luas, makanannya enak, pelayanannya ramah dan fast response. Semua tempat smoking area.
06 Maret 2020 11:43
Berlokasi di pusat keramaian dan mahasiswa di daerah dipati ukur, kopi Endeus menjadi salah satu pilihan yg ramai utk nongkrong. Selain tutup nya pd larut malam, ketersediaan smoking Room dan live music serta berbagai acara menjadi daya tarik tersendiri. Bagi yg butuh ketenangan, tempat ini selalu ramai dgn aktivitas nongkrong dan grup sehingga tidak terlihat pengunjung yg sedang bekerja atau mengerjakan tugas. Harga makanan dan minuman juga msh terjangkau utk kalangan mahasiswa.
05 Maret 2020 15:15
Gak terlalu gimana sih. Pengalaman terburuk saya sih ketika memesan french fries lama. Jadi minuman udah abis, tapi french fries baru datang. Tapi, kalo secara lokasi sih relatif mudah dijangkau.
01 Maret 2020 5:20
Tempat yang pas buat nongkrong selain dekat kampus juga dekat dengan pusat pemerintahan jawa barat yaitu gedung sate
07 Februari 2020 6:28
Tempat yang lumayan cozy buat nongkrong, diskusi, ngerjakan tugas dan lain-lain. Salah satu tempat favorit untuk nongkrong mahasiswa Bandung.
05 Februari 2020 16:07
Kopinya mantep, tempatnya enakeun. Mungkin karna datengmya pas hujan jdi lebih dingin aja ditempat. Recommended untuk ngopi disini.
17 Januari 2020 7:16
Tempatnya lumayan enak, ada colokan buat ngecharge, pesen chicken popcorn rasanya okelah, kopinya juga madep.
13 Januari 2020 15:30
Tempat nongkrong favorit, cs gathering, ngopi bareng, harganya oke buat mahasiswa, dan sering ada live musik, makanan juga oke rekomended
10 Desember 2019 6:01
Fun coffee place. Really big, indoor and outdoor seating, good music that isn't too loud for conversion. Great place overall
14 November 2019 20:34
A spacious cafe near a notable University. Semi outdoor and indoor seatings are available. It has a nice vibe to hangout and suitable for working with laptop. Power outlets can be found anywhere. They have wide variety of menu, average prices. Foods taste were great with big portion. For drinks, they serve the drink and sugar separately so you can adjust the sweetness level.
31 Oktober 2019 15:09
The cafe is quite big with semi outdoor & indoor seating area with lots of electric sockets & WiFi.
On weekend there's an accoustic performance.
Average price, friendly staffs
I like the potato skin & chicken steak
28 Oktober 2019 4:27
Endeus sekali tempat nya banyak ceesku ceeskami buka booth di sekelilingnya sambil ngopi bisa sambil belanja, ada loud n clear, own supply, official merchandise Rosemary, bisa cuci sepatu juga di sneaker mundare cring pokoknya mah, kalo ada jadwal Persib/ bola juga bisa nobar
23 Oktober 2019 17:07
Dulu lumayan sering ke tempat ini buat nugas.
Setelah sekian lama, baru ada kesempatan lagi mampir ke sini.
Managementnya ada perubahan atau entah gimana, tapi menurut kami malah menurun ya.
Lagi nunggu temen, pas temen dateng satu2 langsung ditodong harus pesen. Padahal kan kalo mau beli nanti waitressnya dipanggil, ini malah lsg nyamperin dan nyuruh pesen. Pas nanya sm yg satu lagi katanya ngga ada minimum order, tp yg satu lagi bilang harus beli semua.
Agak kecewaaa skrg: (Sorry, semoga diperbaiki
18 Oktober 2019 7:33
Harga nya normal
Snack & beverage nya juga enak
Cocok buat nongkrong sambil buka laptop, ada banyak colokan tersedia juga
06 Oktober 2019 20:54
Tempatnya okay buat nongkrong cantik. Pelayannya juga ramah. Ada live music. Untuk harga standard cafe. Kalau parkir mobil harus di seberang karena lahan parkirnya kebanyakan untuk kendaraan roda dua.
23 Juni 2019 16:48
Karena udah malam dan pengen tidur, pesen non coffee: Chocolate Hazelnut.
Rasa: 8/10,
kemasan: 8/10
price: 6/10 agak kemahalan dengan tempat biasa
porsi: 6/10 dikit

cocok buat nongkrong.pesen #2 punya temen:
mocca taste (semacam kopi+susu+coklat).
so-so rasanya.saran biar terlihat banyak prosinya, gelasnya dikecilin.dan yang paling bikin bete, nunggunya 30 menit!
kayaknya memang cocoknya buat nongkrong.buat yg stop 'n go, mau cepet-cepet, ga direkomendasikan.
11 Juni 2019 17:18
Pilihan tempat ngopi sore sepulang kerja, buat santai dan ngobrol. Lokasinya sebrang Bank BNI Unpad, agak tertutup oleh warung warung pinggir jalan Hasanudin. Nongkrong lewat maghrib tetap tenang, ada mushola dan toilet yang cukup bersih.
14 Mei 2019 14:50
Pertama kali makan di tempat ini. Over all memuaskan. Walaupun sy pakai voucher dr traveloka, pelayanannya ramah dan maksimal. Untuk makanan bervariasi, kebetulan kmrn sy tdk pesan makanan berat. Pancake pisang, pisang yg digoreng krispi, affogato, kopi mini pahit (lupa namanya), minuman rasa bublegum. Tidak ada ruang khusus smoking area tapi Kalau bawa anak, dianjurkan pilih tmpt duduk di dalam aja yaa, di luar campur dengan asap rokok dr pengunjung.kmrn sy pilih di dalam karena bebas dr asap roko dr pengunjung yg lain.
09 Mei 2019 12:06
Di cafe ini ada berbagai macam tenant, coffee shop, dimsum lab, susu murni, merchandise. Tempat yg enak buat nongkrong. Hampir setiap malam.ada live musik. Hargamya tidak terlalu mahal, pas dikantong mahasiswa.
04 Mei 2019 6:35
Sedikit berbagi. Ini pertama kali saya mencoba untuk membeli kopi susu dengan gula aren di salah satu kafe yang keberadaannya cukup dikenal bagi orang bandung. Segelas kopi susu dengan gula aren dibandrol Rp 20.000. Rasa kopinya cukup enak, hanya saja bagi saya untuk rentang harga tersebut rasanya overprice bagi sebagian mahasiswa, terlebih kompetitor menawarkan harga untuk menu yg sama di kisaran belasan ribu. Dari segi pelayanan cukup baik, karyawan ramah dan pesanan cukup cepat disajikan.
Kopi endeus ini bisa dipastikan lokasinya cukup akrab bagi mahasiswa ataupun warga bandung yg terbiasa nongkrong di kawasan sekitaran lebak gede ataupun dipati ukur. Oh ya, di kafe kopi endeus ini terdapat salah satu perusahaan travel dengan rute bandung - jatinangor. Jadi sembari menunggu kedatangan travel, tidak ada salahnya kalian untuk membeli beberapa minuman atau makanan disini. Terlebih suasana di kafe cukup nyaman untuk disinggahi sendiri atau bersama teman teman. Selamat mencoba
25 Maret 2019 19:31
Mocha taste nya enakk cozy jg tempatnya harga boleh lah tempat strategis kalo buat ramean jg enak, banyak colokan
19 Agustus 2018 16:40
Bangkunya kurang nyaman indoor dan outdoor. Mungkin cocok buat nongkrong anak muda saja, bukan family, karena asap rokoknya ya. Soal menu harganya sesuai rasa. Ringan dan ramai tapi kurang memorable.
18 Agustus 2018 4:39
Tempatnya cocok untuk dijadikan tembat buka bersama atau cuman sekedar nongkrong2 biasa, out door yg lumayan luas bisa dipake biat acara2 gathering,
22 Juli 2018 13:07
Tempatnya nyaman dan asik, juga ada live musiknya sehingga membuat atmosfer yg tercipta menyenangkan.
19 Juli 2018 15:14
Everything is standard but the price is quite high. I tried hot vanilla latte and iced cappuccino, both are OK (standard) nothing special but not bad. The place is also standard.
10 Juli 2018 3:14
Ini kopinya biasa ya, tapi wifi kenceng dan ada charger. Harga di tengah2 kedai kopi mahasiwa dan kedai kopi ternama.
08 Juli 2018 3:26
Waitress cewenya mengganggu sekali, nongkrong di tempat customer nongkrong. Mukanya songong2, kaya yang punya tempat. Kalo setiap ngomong jg gapernah senyum.
12 Juni 2018 13:19
Makannya lumayan enak, kopinya nggak terlalu, cocok buat ketemu temen di daerah ramai, cuman kalau ada event suka terganggu

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: