09 Juli 2021 0:59
Membaca namanya, langsung membayangkan menu kopinya menggunakan istilah hukum pidana, perdata, agama atau niaga. Ternyata nama menunya sama dgn warkop lain kecuali kopi susu dgn gula aren yg dinamai kopi lawyer.
Tak ada keterangan nama dan daerah asal biji kopi. Kadang memang ga terlalu penting darimana asal kopi, yg penting rasanya lumayan strong. Pelayanannya cukup cepat dan ramah. Mungkin dimasa pandemi covid19 begini, akan lebih bagus jika pegawainya menggunakan masker saat bekerja melayani tamu.

Ada ruang ber AC dgn empat kelompok tempat duduk, dua model sofa dan dua model kursi. Ruang AC nya nggak dingin tapi juga gak bikin gerah, sejuk2 aja lah. Ada juga tempat duduk di luar ruangan dekat parkiran. Tidak ada larangan merokok di dalam atau luar ruangan.

Fasiltas lain? Ada dua toilet di lantai 1 dan 2. Just to warn you, toilet di lantai 1 yg tepat dibelakang kasir, agak susah dikunci dari dalam. Jangan sampai lagi di toilet terus ada yg buka dari luar. Ruang musholla dgn kapasitas 3 orang tersedia di lantai, walau ada sajadah tapi lebih baik gunakan sajadah sendiri. Ruang parkirnya pas2an lah, bergabung dgn minimarket. Ada fasilitas organ tunggal yg hanya dibuka dari sarungnya pada hari tertentu. Ada WiFi, tapi nggak sempat tanya apakah itu free utk tamu. Jadi overall, tempat ini lumayan lah buat short time ngopi sore-sore.
22 Juli 2020 19:57
Biasa saja sih. Dari segi design interior or exteriornya. Ruangan tertutup ber AC tapi dibolehkan merokok.
Ruangan diluar panas dan berdebu. Mau duduk di sofa nya saja geleuh.

Lalu kopinya. Pesan nya cappucino dikasihnya kopi + susu kental manis. Masih mending ngaduknya rata. Nah ini SKM nya mengendap dibawah. Harganya 22 rebu.
Mungkin ini cappucino versi mereka, sah sah saja.masalah disuka atau ga kembali ke customer.
04 Maret 2020 12:25
Tempatnya adem ga terlalu rame pas untuk ngetik2, smoking room makanannya lumayan enak. Kekurangannya hanya tempat parkir untuk mobil kurang luas
08 Februari 2020 15:34
Tempat ngopi yg cozy & nyaman. Persis sebelah alfamart Cikempong. Buat ngumpul & ngobrol santai cocok banget, buat rapat juga ada di lantai 2. Menu makanan ringan dan pilihan kopi bervariasi.
31 Januari 2020 0:52
Kopinya sangat enak menikmati kopi n santai bersama teman keluarga/relasi kerja tempatnya sangat nyaman n santai ada beragam kopi n hidangan lainnya.
13 Desember 2019 16:43
Terimakasih banyak telah mengundang anak2 panti yatim Indonesia ke tempat ini, semoga Alloh SWT balas segala kebaikan Nya
12 Desember 2019 3:06
Smentara 3 dulu yh, kan baru skali
Tp, so far suka sih dg ide nya, gabungin lawfirm dg cafe, trus nuansa nya dibuat sperti jaman VOC, makanya di "capture" nya black and white biar makin jadul
14 November 2019 18:03
Sayang banget pas kesini lagi ga enak perut, jadi ga minum kopi. Tapi disini juga sedia kentang dan sosis goreng + chicken wing. Jadi luamayan buat ngemil.
25 September 2019 14:07
Bertemakan kopi namun sedikit sekali menu kopinya.sofanya ckp nyaman.menu makanan memadai, tp saya belum coba untuk mencicipinya.ruangan indoor maupun outdoor yg ckp memadai untuk bersantai sambil bercengkrama bersama teman ataupun keluarga
15 Agustus 2019 8:13
Tempat nya enak untuk ngopi cantik bareng teman dan pasangan. Bisa sewa room untuk meeting juga. Rapih dan bersih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: