15 Januari 2023 0:50
Pegawainya kurang profesional, pisang goreng 2 pack aja sampe setengah jam, padahal dr bagian dapur sudah ready dan sudah di anter ke bagian pengambilan, malah di diemin bukan nya langsung di kasihin ke drivernya
12 Januari 2023 1:09
Sehabis Goes keliling kota Hujan di pagi hari mapir sarapan pagi di kopi Nako sambil melepas penat degan suasana yang alami degan seruput mantapnya Kopi.
06 Januari 2023 17:09
Cafe yg seruuu buat nongkrong. Tempatnya luas bgt, tapi klo misal hujan ada beberapa tempat yg keujanan. Harga terjangkau, ada makanan dan cemilannya. Utk toiletnya bersih
14 Desember 2022 23:46
Sayang gak ada di sediakan tempat di Duduk buat menunggu pesanan online.tempat nya lumayan enak dan sejuk.
10 Desember 2022 14:03
Klo ga siap pake online gojek gausah pake sekalian!
orderan masuk duluan ke resto tapi udah masuk skitar 20 menit masih belum di proses!
01 Desember 2022 6:16
Plus:
Pagi sudah buka
Pelayanan cukup cepat walaupun customer banyak

Minus:
Indoornya panas padahal ruangan ber-ac
Kasir tidak ada greeting dan kurang ramah
Varian non coffee hanya ada 2 tidak seperti cabang nako yg lain yang punya banyak rasa non coffee
Rasa cookies dan kentangnya standar
26 November 2022 23:55
Great place for brunch. Coffee is delicious, food is basic but hits the spot. The coffee trees add ambiance - when flowering, their perfume mixed with the warmth of roasted coffee is so good.
07 November 2022 7:45
Untuk kopi nya rasa nya standard ya karena masih menggunakan mesin coffe roasting drum jadi nga smokeless ya, itu hanya penilain saya sebagai customer dan memang saya akui kalau kopi nako di bogor khusus nya lagi happening banget dan recomanded juga
02 November 2022 0:10
Kopi enak, tempat cukup luas. Recommend untuk kumpul dengan teman-teman atau mengerjakan tugas/pekerjaan. Namun sayang untuk dsni tidak ada mushola (gabung dengan kushola di seberang)
05 September 2022 22:38
Tempat nya lucu, terletak di pinggir jalan yang tidak terlalu ramai tapi ramai oleh mobil yang parkir untuk menuju tempat makan yang ada di sepanjang jalan. Untuk parkiran depan cafe memang sempit tapi sangat terbantu dengan tempat parkir yang disediakan di seberang jalan.
Konsep tempatnya kayaknya 90 % outdoor dan 10% saja yang menggunakan AC itupun karna di ruangan kopi nya. Bisa dibilang tempat ini lebih fokus ke jajanannya dibanding kopinya, karna pas masuk pintu utama langsung tertuju pada counter makanan berat dan camilan, sedangkan untuk kopinya ada di sebelah kiri dari pintu masuk.
Karna sy bukan pencinta kopi jadi gak terlalu paham lah gimana rasanya kopi yang enak itu, buat sy level enak kopi itu gak pahit, creamy dan tentunya gak bikin sakit perut. Nah kalo kopi di sini sy kurang cocok karena pahit, sy pesan kopi durian, expreso, kopi gula aren dan kopi apa gitu satu lagi sy lupa namanya yg kopinya double, semua sungguh sungguh pahit.
Sy pesan croissant, pisang keju dan tahu cabai, porsinya besar dan rasanya cocok buat sy.
28 Agustus 2022 10:36
It was cozy place good for hangout with friends, nice coffee and other drinks, nice food but to crowded for me
05 Februari 2022 23:01
Kesini abis jalan pagi di kebon raya bogor. Makanan dan minumannya standar aja, atmosfirnya enak, harga makanan dan minumannya bekisar 20 ribu sd 30 ribu.
01 Februari 2022 16:23
Tempatnya bagus bgt, sangat estetis dan suasanya lebih ke nature. Utk seating kebanyakan outdoor, tp ada banyak pohon rindang jd ga panas klopun di outdoor.

Minumannya unik2 bgt! Aku nyobain Java Sour yg isinya ada tamarind, melon, sama beberapa ingredients yg ga biasa. Ternyata rasanya seger bgt dan semua ingredientsnya blended well.

Cemilannya aku nyobain cireng pake bumbu rujak dan pisang goreng nako. Cirengnya lembuuuutttt di bagian dalamnya tapi garing di bagian luar. Enak deh. Ukurannya juga cukup besar. 1 porsi cireng bisa buat berdua (5-6 pcs klo gasalah). Pisang gorengnya juga enak bgt, bagian dlmnya lembut tapi bagian luarnya renyah. Di atasnya ditaburin keju.
27 Januari 2022 17:15
Tolong buat pelayanan nya kasir nya d perbaiki.
Low bisa mah d pisah buat ngabil bil dengan yg leguler
Jdi ojol ga usah ngatri sama dengan yg leguler jdi lama
Lama nunggu ngabil bil lama pula nuggu makanan nya dan tidak d kasih tempat duduk.maksih.
16 Januari 2022 1:52
Tempatnya keren, bersih, stafnya seru seruuuuuuu. Kopinya gausah ditanya lagi, udah paling juaraaaaaa
12 Januari 2022 5:31
Lokasi berada di jalan yang tidak terlalu ramai, pohon rindang terdapat di satu sisi sehingga suasana sejuk terasa saat kami menikmati sarapan di tempat ini. Pilihan rice box dan minuman cukup bervariasi. Harga cukup terjangkau untuk makanan dan minuman. Kita dapat menyaksikan proses pengolahan kopi di salah satu bangunan
29 Desember 2021 17:30
Uenakkkkk rasanya, es krim nya juga uenakkkkk. Apalagi lagi panas disiang hari, langsung segarrrrr
27 Desember 2021 19:05
Lokasinya menarik, karena di seperti tidak seperti di pusat kota. Jauh dari kebisingan lalu lintas. Enak buat nongkrong, banyak kursi di luar untuk tamu yang merokok. Kopinya enak. Bisa lihat proses menyangrai dan menggiling kopinya langsung. Harga standar.
Untuk yang baru pertama kali ke sini, nanti pas kita pesan, akan diberikan semacam alarm. Kalau pesanan kita sudah selesai, alarm berbunyi dan kita ambil sendiri. Namun hati-hati, ada beberapa meja yang kurang enak dipakai, goyang-goyang. Sehingga kalau kita menyimpan minuman bisa tumpah karena mejanya goyang.
Hanya untuk yang mencari ketenangan, sebaiknya mencari waktu di hari biasa, weekend terlalu ramai, apalagi banyak remaja-remaja tanggung yang datang berkelompok lalu kalau mengobrol tidak bisa dengan suara pelan.
03 Desember 2021 13:42
Layout dan desain yang unik jadi first impression dari coffee shop ini, catchy dan modern. Salah satu keunggulan dari Nako adalah sistem pemberitahuan bila pesanan sudah jadi menggunakan alarm remote yang diberikan staff ke customer. Parkiran di sini bisa dibilang sangat luas, ga perlu khawatir. Satu lagi, di sini juga ada beberapa menu unik yang bikin kita jadi penasaran buat order.
30 November 2021 14:03
Tempat ngopi yg bisa jadi salah satu tujuan WFA kalian. Makanan enak, minuman nikmat. Tempat nya rindang sejuk, ada indoor ada outdoor. Tinggal pilih.
16 November 2021 19:40
Kopi susu gula aren dan kopi americano nya pas, tempat strategis d tengah kota Bogor, suasana nyaman gk berisik, cuma repot klw hujan utk tempat duduk outdoor nya.parkiran luas.
05 November 2021 3:21
Everything is good, mungkin saran saya adalah tambah fasilitas untuk toilet, krn kurang banyak saja.
24 Februari 2021 23:47
Tempat yg cozy untuk rehat gowes pagi di tengah kota Bogor.
Bagi penggemar kopi, tersedia espresso based dan juga manual brew.
Area outdoor-nya lumayan luas. Eh iya tersedia juga tempat parkiran sepeda

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: