06 Desember 2023 2:03
Cocok bgt buat nugas kalo di indoor aku di KRK pas sore dan enak bgt adem.di KRK ini mempunyai paketan me lokal (makan+minum)
jujur ak sukak bgt sm nasi gorengnyaaaa
20 Oktober 2023 18:38
Kopi Roemah Kesambi memberikan konsep ngopi dengan suasana rumahan. Kopi Roemah Kesambi juga merupakan House of Creative Cirebon yang merupakan orang-orang design interior dan arsitek. Dibuatlah suasana yang nyaman dengan bangunan khas etniknya, menjadikan Kopi Roemah Kesambi berbeda dari coffee shop lainnya.
24 Agustus 2023 17:51
Tempat nya oke buat ngopi santai, indoor nyaman bgt, kyk lagi dirumah aja. Kopi sama makanan nya enak.
17 Agustus 2023 8:59
Tempatnya cukup luas dengan area smoking dan non smoking. Suasananya nyaman dan adem. Stop kontak juga tersedia dekat meja.
Kopi blueberrynya oke, manis dari blueberrynya menambah rasa pada kopinya.
Waitersnya ramah dan helpful. All good.
Minusnya mungkin di posisi cafenya yang masuk gang kecil ya.
14 Agustus 2023 11:22
Parkiran nya disebelah roemah jd gausah jalan jauh2 deh utk motor. Terus slalu rame si klo malam, utk harga okelah masih terjangkau.
Ini minuman whipcream nya ga bikin eneg gtu lho di campur syrup melon, dan soda makin ketagihan.
Untuk yg best seller ya ttp kopi roemah.
05 Agustus 2023 15:40
Suasana cukup nyaman dan pilihan menu ok walau di dalam gang, juru parkir standby untuk mengarahkan parkir dan ramah
04 Juli 2023 0:31
Tempatnya nyaman, tenang buat ngopi chill sama temen (ada indoor AC, dan outdoor). Suasana di dalam temanya industrial. Kopi dan makanan signature roemah nya cukup enak dengan harga yang wajar tidak terlalu mahal. Very good.
19 Juni 2023 13:39
Jadi ini pertama kalinya aku dkk ke sana, karena salah satu sobat kami tidak tahu tempat parkir motor di mana alhasil sama mas-mas barista nya memberi tahu, namun beliau tidak meninggalkan tempatnya masih tetap menunggu teman saya terparkir dengan arahannya padahal rada lama, tapi baik banget masnya sampai-sampai saya yang gaenak karena lama menunggu. Untuk pelayanannya sangat amat baik sekali, saya senang dan untuk tempatnya sangat bikin nyaman untuk introvert cocok tempatnya. Kalau kopinya bagaimana? Jangan di tanya lah ya sudah pasti enak sekali, harganya pun relatif murah kalau makanan belum cobain karena posisinya udah makan juga sih takut kekenyangan dan ga habis haha.
Semoga sukses selalu yaa Kopi Roemah Kesambi, terus bertumbuh lebih lama
11 September 2022 1:28
Kopi susuny enak
Cup kopiny unik
Dimsum goreng lumayan enak
Suasana nyaman banget
Pelayanan ok
Lokasi emang agak masuk klo bawa mobil agak susah karna masuk gang kecil
20 Agustus 2022 11:19
Various coffee beans, light meals, main dishes, nice indoor decoration and vibes, last but not least is the tranquility you feel just by sitting outside. Guess this is one of the best coffeeshop in town. Don't know what to order? Friendly baristas are there for you to help! I don't exaggerate when i say friendly (it's real!). Love this place so much.
11 Agustus 2022 14:29
Lokasinya lumayan tersembunyi tp ramai banyak pengunjung nya. Tempat nya nyaman, harga terjangkau dan makanan nya enak. Terima kasih
Oia satu lagi semua mas mas nya ramah.
23 Juni 2022 1:34
Lokasi di perumahan, suasana spt di rmh sendiri, nyaman, kopi dan makanan ringan yg disediakan enak, pelayanan baik, harga standart, menu lumayan variatif.
13 Juni 2022 16:56
Lumayan untuk menghilangkan penat seharian
Tempat ini menawarkan jauh dari suara bising knalpot atau bau solar
04 Juni 2022 6:40
Ruangannya cukup oke dan terkesan homy banget. Kurang cocok buat yang suka ketenangan, soalnya rame banget
24 Mei 2020 9:16
Buat yg kuliah di luar kota terus kesini pasti rasanya ga kaya lagi di cirebon hahaha rame terus nih
25 April 2020 11:03
Bangunan yg klasik menambah suasana seperti di rumah sendiri, kopinya mulai dari 20k tapi rasanya bener" enak
01 April 2020 20:39
Tempatnya sangat nyaman, tapi agak masuk ke dalam ya.jadi mungkin klo ada penunjuk jalan akan sangt membantu pengunjung dari luar kota
09 Februari 2020 10:12
Kopisusu paling enak, rasanya ga kaya kopisusu lainnya. Tempat cozy dan homy. Sayangnya, musola kurang memadai dan belum ada keterangan kiblatnya.
02 Februari 2020 10:33
Kopinya enakkk. Pecinta kopi harus datang. Sayang lokasinya yang terpencil dan masuk jalan kecil jadi rada susah diakses.
26 Desember 2019 9:16
Belum ceck ditempat lain, utk sementara number one nya cuma disini bisa ngopi nuansa rumahan yg enak sambil nengok baristanya yang ulalaaa
22 Desember 2019 8:50
Lumayan tempatnya, hanya sayang tempat parkir terlalu sempit, lokasi terlalu masuk ke dalam, bagi yang tidak tahu jalan cukup membingungkan, untuk kopinya oke dengan bermacam varian, cemilannya beraneka ragam, ruangan cukup enak baik untuk santai maupun untuk ngerjain tugas apapun, pelayanan baik, ya walau baru pertamakali okeh lah
Hanya untuk waktu terlalu cepat tutupnya
Coba 24 jam
Recomended lah tempatnya
13 Desember 2019 2:23
Kopi Roemah Kesambi yang berlokasi di Jalan Kesambi Baru Kota Cirebon memiliki ciri khas tersendiri. Dibandingkan dengan kedai kopi lainnya, Kopi Roemah Kesambi memberikan konsep ngopi dengan suasana rumahan.

Kopi Roemah Kesambi juga merupakan House of Creative Cirebon yang merupakan orang-orang design interior dan arsitek. Dibuatlah suasana yang nyaman dengan bangunan khas etniknya, menjadikan Kopi Roemah Kesambi berbeda dari coffee shop lainnya.

Deddy mengaku, ngopi dengan suasana sunyi dan ketenangan lebih disukainya. Jauh dari polusi dan bisingnya kendaraan umum yang lalu lalang. Suasananya sejuk, dan dilengkapi rak buku dengan berbagai bacaan menarik. Dominasi bukunya yaitu tentang design interior dan juga arsitek.
16 Oktober 2019 2:56
Tempatnya asik, sesuai Namanya konsep nya Rumah. Biar berasa ngopi di rumah sendiri. Soal rasa Relatif ya, karena lidah orang Berbeda-beda. Harganya pun terjangkau, tidak terlalu mahal. Menu yg disediakannya bervariatif. Jadi ada banyak pilihan.
Jika kesini menggunakan mobil, agak jauh parkirnya karena lokasi parkir yang tersedia berada di sisi lain jalan lokasinya. Mesti jalan kaki dulu kelokasi.
26 September 2019 11:19
Great ambiance, if you like artsy and laid-back atmosphere to have a good chit chat and coffee, you'd love to come here. They have performances on Saturday night. Don't forget to say hi to its Owner, Mr. Deddy!
14 Juli 2019 6:57
Lokasi nya memang masuk. Namun setelah anda menemukan lokasi semuanya terbayar lunas, karena apabila sobat traveler mampir kesini menggunakan roda 4 harus berjalan kaki untuk mencapai lokasi cafe nya. Kopi mantap pokok nya
15 Juni 2019 17:02
Tempat unik dan klasik tapi nyaman buat nongkromg asik buat anak anak muda kopinya mantapp lokasinya agak ngumpet sih tapi rame pengunjung apalagi hari sabtu atau minggu pasto rame banget di jalan kesambi baru cirebon agak ke dalem sedikit dari jalan kesambi tempat parkirnya agak susah enak nya pake aepeda motor sangat recomended buat kaula muda
15 Juni 2018 0:54
Wajib datang kesini kalo di Cirebon, tempatnya nyaman dan bikin betah. Minumannya enak & seger semua
03 Februari 2018 18:41
Tempatnya ngopi bareng keluarga besar yang harus di kasih tau Roemah Kesambi kota cirebon jl. Kesambi baru 8A serasa di rumah sendiri

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: