08 Oktober 2023 17:33
Menu oke, harga sih cukup pricy dibanding denga kualitas menunya, overall oke, semoga bisa di improve bisnisnya
21 September 2023 10:18
Warung yang kasih promo Pagi Ngopi dari 20K, black dan white coffe jadi belasan ribu. Saya suka menu yang non-coffe, coba minuman choco cheese enak. Ada latte art di atasnya juga. Tersedia colokan, wifi, mushola, kurangnya di toilet, klosetnya tidak ada seat-nya. Tutup hanya 5 jam.
11 Mei 2023 6:22
The coffee were "okay", Not bad nor good for my taste. And the only reason I visited this place is because (honestly) the live music is really noisy and kinda disturb my sleep on my stay in Dago
08 Mei 2023 7:00
Kafe rasa warkop! Tempat yang saya suka banget. Berkesan homy kaya main ke rumah temen tapi sajiannya kopi beneran. Untuk menu espresso based enak semua, kopinya berasa aroma dan cita rasa. Rekomendid pesen kopi lah pokoknya. Apalagi ada pang (pagi ngopi) sampe jam 10. White dan black coffee cuma 10 ribu rupiah.

Salarea berkonsep semi-indoor jadi pinter-pinter anda cari tempat duduk. Tersedia juga: parkiran motor, rak helm, asbak, kamar mandi, musola, wifi. Baristanya ramah dan asik-asik.

Salarea punya beberapa acara, misalnya akustikan dan nobar bola. Yang paling penting: BUKA SAMPE DINI HARI! Beneran mencerminkan kafe yang jualan kopi. Gak kalah sama starling. Patut dicontoh. Tapi gara-gara tutup pagi, kadang jam 8 belom buka. Lebih baik cek instagram @kopisalarea dulu buat memastikan udah buka.

Kenapa bintang 4? Soalnya kalo pesen minuman dingin disajikan pake gelas plastik. Menurut saya sih nyampah. Itu aja yang kurang sreg. Sisanya.
03 Maret 2023 20:32
Kafe rasa warkop! Tempat yang saya suka banget. Berkesan homy kaya main ke rumah temen tapi sajiannya kopi beneran. Untuk menu espresso based enak semua, kopinya berasa aroma dan cita rasa. Rekomendid pesen kopi lah pokoknya.

Salarea berkonsep semi-indoor jadi pinter-pinter anda cari tempat duduk. Tersedia juga: parkiran motor, rak helm, asbak, kamar mandi, musola, wifi. Baristanya ramah dan asik-asik.

Salarea punya beberapa acara, misalnya akustikan dan nobar bola. Yang paling penting: BUKA SAMPE DINI HARI! Beneran mencerminkan kafe yang jualan kopi. Gak kalah sama starling. Patut dicontoh.

Kenapa bintang 4? Soalnya kalo pesen minuman dingin disajikan pake gelas plastik. Menurut saya sih nyampah. Itu aja yang kurang sreg. Sisanya.
21 Juli 2022 21:46
Tmptnya out door nggk formil&cocok buat nongkrong sm tmn2&family jg ada suguhan live akustiknya
11 Juni 2022 9:15
Salah satu Tempat nongkrong yg asik menurut saya, walaupun kecil dan kebanyakan outdoor tp yahh asik sih. Kopi susu nya enak menu2 lainnya jg enak harga relatif murah. Dulu si ada dimsum nya yang enak banget, murah dan porsinya banyak. Sekarang udah ga ada tapi
03 Juni 2022 12:05
Tempat nyantai dan nyore paling nyaman se Dago Raya.
Tidak jauh dari jalan raya dago tapi daerah dan lokasinya cukup asri. Kopinya juara abis!
08 April 2022 6:39
Cukup, tidak ada yang spesial. Semua yang kamu harapkan dari tempat kedai kopi dengan range harga yang terjangkau. Untuk produk saya pesan hot latte dan milkshake, dan balik lagi cukup bagi saya.

Cocok untuk sekedar nongkrong dengan teman-teman dan tempatnya tidak terlalu bising karena tidak berada di jalan utama.
05 April 2022 3:54
Okay jadi aku mau sedikit review tentang tempat ini. Oke jadi kita ulas dari
-Parkiran
Tempat ini tuh ada parkiran cuma kurang leluasa gitu nah Parkirannya ini di dekat pintu masuknya, kalau untuk parkir mobil mungkin agak susah.
-Pelayanan
Untuk pelayanannya sudah bagus ramah baik seperti pada umumnya, untuk harga juga relatif.
-Fasilitas
Untuk fasilitas di sini ada
toilet
tempat buat sholat
tempat buat nobar
tempat buat akustik
tempat duduk pastinya
terus menyediakan wastafel juga dan mematuhi prokes, suasana di sini juga nyaman.
Overal nice
Thanks!
04 Maret 2022 21:16
Enak tempatnya, skrg lebih terbuka tp tetap dikasih tenda jd kl hujan tetap aman. Hanya saja varian makanan masih kurang variatif, tolong diperbanyak ya varian makanan atau snacknya!
10 Desember 2021 3:41
Kebetulan datang kesana malam minggu, jdi lagi rame banget, tapi krn tempat duduknya banyak jadi masih bisa ngopi enak dan nyaman.
Harga affordable kok, makanan juga ada dimsum, mi, cuanki, makanan pendamping ngopi di cuaca dingin lah ya.
Pembayaran kopi dan makanan terpisah, krn beda booth yang jualnya. Pokonya harus sedia cash kalo makanan.so far so good sih.kalo mau ngopi dan makan nyaman + enak ga banyak yang ngamen, i would like recommend this place.thanks!
15 Juli 2020 2:37
Enak banget tempat nya buat nongki cantik
Harga nya sesuai budget bgt deh buat kaum milenial.
22 Mei 2020 4:36
Kopi salarea nya zonk. Cair. Manisnya ga nyambung alias pecah dr kopinya.

Pesennya via go food sih. Dan lagi promo tulisannya.
06 Mei 2020 18:31
Tempat nya nyaman cozy banget, halaman nya luas dengan suasana yang asri ditengah kota Bandung, Cocok banget buat ngelepas penat dari rutinitas harian.

So far kopi nya juga pas di lidah, sukses terus moga makin rame pengunjung nya
03 Mei 2020 3:09
Meminum kopi di malam hari ialah ibadah setelah berdo'a, dan KOPI SALAREA adalah senyaman-nyamannya tempat ibadah.
02 Mei 2020 9:38
Ngopi bukan sembarang ngopi, karena kopi bisa jadi teman diskusi dan literasi #kopidiskusiliterasi
23 April 2020 11:33
Baru pertama kali dateng terus nyoba es kopi susu salarea. Enak banget karena susunya lebih banyak dari pada kopinya, cocok banget buat kalian yang pengen coba kopi.
19 April 2020 19:07
Emang gga ada bosennya nongki santuy d sini. Mau rame rame ato sendiripun tetep aja nyaman sendirian d temani kopi susu salarea nya yg rasanya mantull abizzz.bikin cuaca panas jadi berasa ademmm
kuyy nongki santuy d maree
12 April 2020 20:22
Tempatnya nyaman buat nongkrong, soal rasa minuman gak perlu diragukan lagi, mantaaafff. Favorit.
04 April 2020 3:19
Udara sejuk cokpis buat nongkrong. Pilihan kopinya beragam, kekinian, friendly sama dompet. Coba deeh malem minggu dtg ada live music.
03 April 2020 10:52
Dari tempatnya minimalis sederhana tapi ngena sama suasananyaa, dari kopinya cocok di lidah dan harganya pun worth it buat anak muda
02 April 2020 4:43
Tak hanya kopi di rumah, kopi di KOPI SALAREA pun acapkali saya ajak bercengkrama. Sebab, sesuai jargonnya; "tinu ngopi jadi baraya"
28 Maret 2020 7:11
Nuhunnn akang.kopinya mantull, tempatnya cocok bgt buat nongki syantiikk. Baristanya supell abiss. Pokokna mh recomende pisan lahh
20 Maret 2020 22:22
Kopi nya enakqqq dan wifi nya kenceng gaes, hanya saran saja menu nya kurang cemilan ajaa yaa ka
06 Maret 2020 6:10
Tempat luas nyaman apalagi buat yg lagi galau bisa meyendiri di bawah pohon rindang di temani segelas kopi yang di hidangkan
28 Februari 2020 23:46
Pemain kopi lama nih hanya pindah lokasi, you guys kudu datemg dimari yang mau coba racikan kopi yang gak usah ditanya lagi kayak apa rasanya, menu banyak lah bisa kalian pilih, bisa banget buat nongkrong lama" dimari juga, enjoy!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: