19 Oktober 2023 8:58
Malmingan disini rameee bgttt. Short escape kesini atau cuman ngopi santai sambil kerja di weekend cocok sih. Definisi liburan sambil kerja juga yg penting liat ijo ijo freesshhhh
06 Oktober 2023 13:48
Tempatnya enak, sejuk, ga berisik kendaraan karena agak masuk lagi dari jalan utama
Kirain bakal nunggu lama karena penuh, ternyata cepet servingnya
Makanannya juga enak
20 September 2023 19:58
Ga recommend bgt ini tempat.niat mau sarapan makanan datang hampir 60menit.di 25menit pertama mau di cancel alesan gabisa.sekalinya dateng nasi goreng asin bgt.order brownis kaya batu keras bgt.tolong ownernya perhatiin lagi
05 September 2023 4:47
HARGA MURAH DAN RASANYA ENAK! PORSI JUGA BANYAK!

beli kopi signature, pepperoni pizza, milkshake banana choco.suasana juga enak: angin sepoy-sepoy, bangunan rumah joglo, taman, kolam renang.
28 Agustus 2023 4:16
Rasa kopi yang mantap, untuk lidah saya yg indonesia banget teman kopi paling benar adalah gorengan, dan disini gorengannya mantap, main coursenya juga juara.cobain deh!
26 Agustus 2023 14:44
Spot yang family-friendly tapi enak buat nongkrong juga. Dengan lokasinya yang di hotel ga nyangka sih pricing-nya segitu. Buat yang suka kopi rekomen banget, varian beans sama specialty/artisan coffee nya niat banget. Service-nya juga keren.
23 Agustus 2023 15:32
Pengen ngopi dengan suasana retro? Trus alam? Udah kalian wajib kesini. Kopi nya enak bgt, jd emang kopi nya mereka bikin sendiri. Mana makanan sm minuman murah2. Full review boleh k ig aku @nittacfs
08 Agustus 2023 19:23
Kesini bareng keluarga, bisa beranang juga bayar 50rb/orang udah include handuk + black tea or black coffee. Untuk rasa makanannya enak, pelayananya juga oke cuma memang ga ada mushola aja sih. Cocok bawa anak bisa sekalian merangkak dan tempat nya luas, ga gitu banyak yang merokok juga nice
15 Juli 2023 20:22
Pelayan yang cowoknya kurang ramah, terus makanan nya pesan pertama sama kedua beda banget, Browniesnya keras banget susah di potong.
01 Juli 2023 13:16
Pengalaman ke kopiseru kemarin emang seru bagt makan dan minuman enak semua, suasana enak bgt. Apalagi s aa dan s tthnya bakalan kangen. Pokonya kalau ke bandung wajib bgt bgt ke kopiseru!
13 Juni 2023 23:01
Tempatnya pw banget, harga makanan standar ga terlalu mahal, pelayanan oke bgttt, rasanyaa endulitaaa! Kopinya the best! Aku suka Latte Seru nya!
08 Juni 2023 7:25
Tempatnya nyaman meski ga terlalu luas. Makanan enak, waitress nya ramah2.
Akses jalan ke lokasi mudah dicari, parkiran cukup luas.
31 Mei 2023 5:15
Kopi Seru yang berada di dalam area hotel summer hills.
Tempatnya asik karena ada area cukup luas, ada pool dan mini playground (walaupun agak kurang terawat krn beberapa berkarat, kusam).

Untuk anak-anak cukup asik. Disini juga bisa ikutan berenang dengan bayar 50rb/ anak. Dapat free renang dan minum.
Untuk makanan berat start dari 30rb, minuman dari 15rb.

Untuk tempat duduknya sayang tidak ada area no smoking.
Malah ditulis semua tempat duduk indoor smoking area. Jd buat anak-anak sebetulnya agak kurang nyaman. Apalagi waktu kesana ada beberapa meja merokok. Sedangkan area outdoor saat siang hari sangat panas karena langsung kena terik matahari. Harus menunggu sore baru nyaman duduk di area outdoor. Kapasitasnya tempat duduk indoor tidak banyak.

Untuk makanan minuman saya beri nilai 7.5/10 karena tadi pesan ayam ungkep bumbu kuning tapi ternyata bubumnya kurang meresap ke ayamnya. Untuk nasi gorengnya enak, anak-anak saya suka tapi ayamnya juga sama kurang rasa.harus lebih ditingkatkan lagi. Info dari teman pizzanya tipe thin crust yg enak, next time akan coba pizzanya.

Staffnya ramah dan cepat dalam membantu. Oh ya pembayaran bisa pakai qris juga. Jadi ga perlu khawatir kalau kelupaan bawa uang cash bisa pakai qris.
23 Mei 2023 12:59
Lokasinya bukan di jalan besar, tapi cukup mudah dijangkau. Parkirannya luas, bergabung dengan parkiran penginapan. Suka sekali karena tempat dine-innya terbuka, jadi tidak perlu pakai AC. Furniturenya serba kayu, bikin nyaman dan betah. Seatnya juga bisa untuk meeting, laptopan, atau sekadar ngobrol dengan teman. Ada view pool dan penginapan juga. Mereka jual beans berbagai rasa, harganya dari 75K untuk kemasan 200 gram.

Pilihan makanan dan minumannya banyak banget, ngga usah khawatir. Untuk minuman, saya pesan Coffee Lemonade Seru (30K, after tax), campuran pressed lemon, soda, dan espresso. Saya minta no sugar, jadi rasanya bener-bener seger. Karena ada soda, jadi espressonya memang agak ketutup rasanya. Untuk cemilannya saya pesan Pisang Aroma (25K, after tax). Pisang aroma ngga pernah salah deh, pasti enak, meski agak giung. Karena di-take away ada tambahan 2K untuk boxnya. Makasih banyak untuk semua karyawan dari barista, kasir, sampai tukang parkir yang luar biasa ramah
20 Mei 2023 17:10
Tempatnya nyaman, nuansa rumah Joglo. Letaknya ada di kawasan Hotel Summerhill. Jadi dari cafe kita bisa lihat taman dan pool area dari Hotel. Atmosfernya enak sekali untuk santai atau mengerjakan tugas sambil ditemani kopi, cemilan dan lagu. Flow udaranya segar karena 2 sisi ruangan tidak berdinding, dan sekitarnya banyak pohon rindang.
Makanannya enak2, walaupun porsinya agak kurang banyak untuk porsi cowok.
12 Mei 2023 22:24
Tempatnya nyaman, makanannya enak, harganya terjangkau. Dan klo mau sambil berenang juga bisa.
05 Mei 2023 1:42
Apa si ajg pegawai nya julid banget, gue nunggu aja di liatin.foto doang di ketawain, si paling deh
25 April 2023 13:08
Mantap sekali apalagi kwetiaw gorengnya, apalagi kasirnya juga cantik duhh pengen balik lagi
30 Maret 2023 18:26
Guys. Hari ini saya jalan lagi nih ke tempat ngopi. Namanya kopi seru yang berada di dalam Summer Hills Hotel & Villa yang terletak di Setrasari Raya.
Tujuan kesini sih emang mau ngopi sambil makan juga, tempat di kopi seru ini berupa rumah gebyok yang cukup nyaman buat kita santai sejenak menikmati taman dan kolam renang. Cocok juga buat kerja sambil ngopi, ngemil dan sambil makan.
Walaupun tempatnya ga terlalu besar tapi kalau mau bawa keluarga atau rekan bisnis boleh juga lah.suasana yang cukup tenang membuat kita bisa relax.
Apabila mau membawa anak bisa juga sambil berenang disana dengan membayar 50 ribu saja dan sudah termasuk minuman kopi atau teh yang telah ditentukan juga ada playground nya ya.
Makanan dan cemilan juga beraneka ragam dari kopi dan teh, juice juga minuman segar lainnya ada ya.yang mau nge beer juga bisa, perlu dicoba coffee beer nya ya. Makanan yang cukup bervariasi dari Nasi Goreng, Sop Buntut, juga cemilan bisa melengkapi kebutuhan kita selama berada disini.
Silakan yang mau merapat kesini boleh juga ya.sambil bersantai sejenak.
Sampai bertemu pada langkah saya dilain tempat ya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: