31 Agustus 2023 14:46
Saat ke musholanya unik sekali di bawahnya ada sungai mengalir. Space nyantuy di sana bervariasi kalau rame pengunjung ga takut kehabisan tempat duduk.
25 Mei 2023 15:08
Interior = 4/5 beautiful bamboo caffee design
Service = 5/5 good service, nice people
Location = 3/5 at the village area, narrow, steep road through nice field, more enjoyable/accessible by 2wheellers.
Drink = 0/5 sent back my "teh tarik" and get another new one with similar taste, just a sweet white liquid in a glass, barely taste any tea or milk. Perhaps coffee was a better option, as indicated in the name.
Final score = 3/5
17 April 2023 18:48
Tempatnya nyaman. Konsep rumah bambu gitu. Terletak di dalam gang. Kalau dari arah ciderum lumayan ada tanjakan yang ekstrim. Ada di area sekolah, kolam renang sama gedung olah raga. Makanan nya enak enak.
07 Maret 2023 14:57
Tempatnya keren. Luas, kapasitas ±300 orang. Makanannya enak banget, kopinya juga. Ga nyesel ke sini, nanti bakal balik lagi
04 September 2022 4:09
Untuk tempat unik karna berada di jurang dan di atas sungai kecil terus bangunan hampir semua.mengunakan bambu
22 Juli 2022 11:09
Akses masuk menuju resto (dari jalan raya utama) cukup jauh, berliku (melewati pemukiman warga) & sempit (hanya muat 1 mobil), Harga makanan / minuman cukup terjangkau, rasa okey & banyak spot pemandangan menarik
16 Juli 2022 1:26
SuasaNa Asrii daN tenang. Bersiih Pulla Apallagii Toillet nya Biikin Nyaman.g Ada Tuh Bau² yg Biiasa d Toillett.
08 Mei 2022 21:36
Sering berkunjung ke Kopi Jurang, lokasi yang sangat cocok untuk santai sambil menikmati kopi bagi yang suka ngopi. Kalau saya lebih banyak berkegiatan disini bersama Kampung Dongeng dan Boneka Dodo hadir setiap bulan 1 kali untuk menghadirkan kebahagiaan dan keceriaan bagi anak-anak sekitar lokasi, tak kurang dari 50 anak hadir setiap kegiatan dilaksanakan.
Lokasi kopi jurang sangat nyaman untuk dijadikan lokasi santai, arisan, gathering keluarga, ulang tahun, banyak paket yang ditawarkan manajemen untuk menarik minat konsumen untuk datang ke lokasi ini.
06 Mei 2022 2:35
Tempat bagus, pelayanan nya ramah, harga sesuai lah. Untuk lokasi terlalu masuk kedalam dan sedikit sulit menemukan nya.
Overall oke lah
24 April 2022 5:38
Tempat yang unik dan punya semangat melayani yang baik. Pertahankan dan semoga kedepan makin ramai pengunjungnya ya. Menu makanan dan minuman cukup banyak. Kapan-kapan mau coba ngopi disini. See you.
16 April 2022 3:58
Tempat nya asyik
. Bukan cuma buat makan saja tapi ternyata buat acara seperti ini sangat mendukung. Terima kasih
26 Maret 2022 4:31
Tempatnya nyaman. Kalau yang mau nyari kesejukan untuk healing jiwa raga cocok sih. Konsep rumah bambu gitu. Terletak di dalam gang. Kalau dari arah ciderum lumayan ada tanjakan yang ekstrim. Ada di area sekolah, kolam renang sama gedung olah raga. Makanan nya enak enak.
04 Maret 2022 18:09
Tempat ngopi, ngobrol, makan bernuansa alam bambu jurang terbaik di Bogor

Akses Motor atau Mobil bisa
Cikreteg dekat, makanan minuman tidak terlalu mahal

Fasilitas bersih / toilet bersih
Pelayanan baik

Untuk bersantai & acara bisa
19 Februari 2022 20:22
Salut sih ama yang punya ide bikin tempat ini. Karena ini bener-bener di jurang yang dipakein bangunan bambu gtu. Jadi mirip cafe di ubud. Bentuk bangunannya unik dan berlantai-lantai. Untuk yang berbadan extra kaya saya agak ngeri-ngeri sedep sih jujur. Tapi untungnya aman dan selamet.

Nyoba ngemil dan ngopi disana ternyata cukup enak harganya juga bersahabat.

Tempatnya agak masuk kedalem tapi ikutin maps aja dan gakkan kesasar kok. Meski akses parkir mobil blm terlalu besar tapi ada yang jagain. Lalu agak banyak nyamuk. Karena ini kebon dan gawir ya guys. Hehe
14 Februari 2022 18:57
Mau cari Cafe bersuasana 3A? Asli, Asri dan Alami? Beruntung saya bisa ngobrol dengan ownernya Pak Cecep seorang visioner yang mampu merubah hutan bambu dan jurang menjadi tempat yang super cozy,

Seluruh bangunan terbuat dari bambu dengan kapasitas tempat duduk 350 kursi, plus dukungan fasilitas lengkap termasuk karaoke, bisa pilih duduk dibawah pohon Pala, lesehan atau saung, sambil mendengarkan suara tongeret dan gemercik air sungai, cocok untuk santai keluarga, komunitas dan ngumpul dalam suasana newness yang kental dengan history dibaliknya,

Menu favorit diantaranya, Es Pala jurang yang segar, ditemani dengan pisang goreng jurang, atau nasi goreng khas jurang dengan 11 condiment yg terasa menari dilidah.meskipun akses ke tempat ini lewat jalan sempit namun dilokasi disediakan tempat parkir yang bisa menampung 50 mobil dan motor.

Makan nikmat dengan harga subsidi dan sebagian profit disumbang untuk membantu pendidikan anak-anak, boleh dicoba cafe dengan konsep yang berbeda ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: