25 Juni 2023 14:25
Pernah kost disini untuk sebulan, tapi ga sampe sebulan memutuskan buat pindah karena ribet sama penjaga kost nya.
Berasa yang punya kost.
Padahal ibu kost nya baik bgt.
Penghalang rejeki banget buat yang punya kost.
Dan ya merugikan yang nge kost juga.
Karna kita cari kenyamanan bukan cari masalah yang dicari cari terus.
28 April 2023 17:18
Kamar banyak pilihan, AC non AC, Kost Bulanan Bisa harian juga. Lokasi strategis di jantung kota Bekasi.
Pokoknya recommended bagi yg sedang cari kost2an wilayah Bekasi kota.
02 Juli 2022 0:18
Kost nya nyaman, ada yg jaga. Fasilitas memuaskan, lokasi strategis di pusat kota bekasi. Recomended
25 Juni 2022 4:57
Tempat kost yg rekomemded banget.
Untuk tinggal maupun hanya stay harian, lokasi strategis di tengah kota Bekasi.
16 Mei 2022 7:22
Tmpat nya sangat bagus, betah, bersih, pokonya sangat recommended buat ngekos, yang punya nya juga baik ️
03 Januari 2022 21:26
Tempatnya dekat dengan akses pintu toll Bekasi Barat dan mall Kamala Lagoon, Grand Metropolitan Mall, Metropolitan Mall, Mega Bekasi Hypermall, Bekasi Cyber Park, Informa, pokoknya kemana-mana dekat dan dekat.

Selama kost disana tenang tidak berisik, pemilik kost dan tetangga nya juga ramah dan baik-baik, kosannya aman dan juga tidak menerima pasangan tanpa bukti nikah. Kamar kosan besar, ada fasilitas TV, dan kamar mandi bersih, rapih dan ada hexos fan.

Ada banyak tanaman dan taman kecilnya juga jadi seger. Lantai 2 nya masih dalam proses pembangunan tapi ngga debu-an bersih, pemandangannya bagus apalagi kalau malam. Pokoknya top deh, ke Bekasi nginap disana lagi!
10 Desember 2021 5:02
Lokasi dekat dengan pusat kota, parkirannya luas, pemilik kosan informatif dan komunikatif. Meski dekat dengan jalan Toll, tetapi siang dan malam suaranya tidak berisik sampai kosan. ACnya dingin, fasilitas umum nya bersih, dapurnya ada 3 jadi tidak antri, kamar mandi nya bersih dan ada Hexos nya. Recommended!

Located near city center, their parking space is spacious, the landlord is informative and communicative. Even though it's close to highway, there is no noise whether night nor day. AC works nicely, the public facility is clean, they also have 3 separated kitchen which I don't have to que whenever I need to cook something, the restroom also clean and has exhaust fan and it works just fine. Recommended!
17 Juli 2021 3:19
Tenang dan nyaman tempat nya, kebetulan saat itu saya dapat kamar dekat dapur dan paling luas. Owner nya luar biasa super baik dan ramah. Seperti punya keluarga baru deh pokoknya.
15 Juni 2021 0:45
Kondisi kosan bagus
Tapi terletak di tengah perkampungan
Akses jalan agak susah karena jalan sempit untuk di lalui mobil
25 Desember 2020 3:19
Tempat nya lumayan cukup nyaman dan owner nya tuh baik banget. Fasilitas tv cable, furniture bed room, kamar mandi di dalam tentunya, dan ada dapur umum
25 Oktober 2019 0:57
Ada banyak kamar, tenang meski dekat dengan tol. Tempat aman, parkiran cukup memadai, dekat dengan mall2 di Bekasi seperti Grand Metroolitan, Metropolitan, Mega Bekasi. Dekat dengan stasiun Bekasi. Ada dapur untuk memasang dan cocok buat individu atau pasutri dengan dokumen resmi

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: