24 April 2023 8:49
Sekalian jalan pagi dari rumah kesini ngurus pajak PT ma pajak pribadi.tata ruangnya udah ganti lagi, ga kaya di zaman covid 2 taun lalu kaku sekarang more open space, haruslah.
Pelayanannya oke banget secara aku belet bingungan banget urusan pajak.semoga pajak yang dibayarkan dari keringet lelah masyarakat dapat berguna bagi negara ini, dipergunakan untuk ngebangun negara for now and then bukan untuk mafia.

Thank you pajak indonesia.i try to be well administrative person! Sukses
22 April 2023 9:06
13.000 karyawan pajak belom melaporkan kekayaan dan pajak nya. Masyarakat disuruh bayar pajak buat beli rubicon.chuaks
05 April 2023 16:43
Awalya pesimis
Ternyata sangat humanis
Lope lope bgt deh pengalaman di kantor pajak bogor
Makasih ya
22 Maret 2023 8:15
6 bulan sejak terdaftar sebagai wajib pajak
Kartu NPWP saya belum sampai di alamat saya
13 Maret 2023 5:21
KPP Pratama untuk Kota Bogor, kantornya sudah di sini bukan yang di Graha Dewi Sartika lagi. Harap daftar online di laman Kunjung Pajak atau aplikasinya, karenaa nomor antrean hanya bisa didapatkan online
11 Maret 2023 13:36
Parkirnya ribet, ditmbah sedang hujan
Tapi kredit poin kuberikan sama mas mas pajak yg bantu aku
Pinter, Ramah, Baik dan sat set sat set
03 Maret 2023 16:08
Pelayanan nya kurang.pagi2 saya kesini mau rubah malah di suruh ke dukcapil pas di dukcapil ga perlu ke dukcapil karna seharus nya instansi yg harus konfirmasi ke kantor pusat.pas saya dateng lagi org pajak nya gamau ngehubungi kantor pusat dukcapil dengan alesan server penuh
02 Februari 2023 16:50
Ini ko saya telp ke kpp pada ga ada yg angkat/respon ya.mohon bantuannya dong Bapak/Ibu.terima kasih
02 Februari 2023 3:50
Staffnya sangat membantu dan ramah. Tempatnya nyaman. Kekurangannya cuma tempat parkirnya jauh sekali di belakang. Jadi kalau udah parkir ke belakang harus jalan kaki lagi ke depan. Kemarin urusan bermasalah dengan NPWP penanganannya sangat cepat. Di sini juga ada galeri Raden Saleh juga loh tapi kmrn lupa buat ke sana. Next time kalau ada urusan lagi mau coba ke galerinya deh
14 Januari 2023 12:09
Kantor pelayanan pajak kota bogor sangat profesional. Ketika masuk di sana kita berasa sekali di layani dengan baik. Jika ada yang tidak kita mengerti akan di pandu. Pelayanan yang sangat memuaskan.

Ditambah gedung nya bagus, bersih, parkirnya luas. Semoga selalu menjadi lembaga pemerintah yang berprestasi dan menjadi pelayanan masyarakat yang baik demi pembangunan Indonesia yang lebih baik.
08 Januari 2023 17:46
Pelayanan terparah, sudah mengajukan dari awal bulan dan tidak ada kabar, namun setelah kita tanya ternyata masih blm di proses. Alhasil menunggu lagi hingga akhir bulan. Ga paham lagi pokok nya sama pelayanan disini
30 September 2022 23:20
Dari segi tempat ini sangat nyaman meski banyaj antrian hehe.kok bisa banyak ya.penggunaan aplikasi untuk berkunjung seharusnya mempercepat namun kok malah orang yg sudah datang harus isi ini itu dulu.
19 April 2022 18:47
Belum siap kerja di era digital. Dokumen sdh disubmit hari Senin sampai hari Jumat blm ada perkembangan apa-apa. Inikah yg dinamakan pelayanan?
07 Maret 2022 23:14
Kantor Pajak Bogor.

Sekarang bangunan nya baru dan memiliki gedung tinggi di bagian belakang nya.

Letak nya bersebelahan dengan Mall BTM Bogor dan kantor KPPN Bogor, di Jalan Juanda Bogor.
12 November 2021 1:55
Jauh2 mau ambil kartu npwp om sy yg sibuk kerja, bilangnya bisa diwakilkan pake surat kuasa waktu di loket3. Sdh sy bikin surat kuasa Besok harinya dtng lagi ketemu beda org ibu2 brkerudung diloket4 bilangnya sepengetahuan dia tdk bisa malah suru cetak diluar. Dasar BIAD*B nyetak kartu aja dipersulit.sebagai pelayan masyarakat seharusnya seperti pelayanan bank pada ramah2 dan rapi2 sy perhatikan yg tugas diloket ada juga pria yg brambut gondrong pake bandana.
28 September 2021 9:58
Kualitas komunikasi buruk, menganjurkan untuk online atau tidak tatap muka karna PPKM. Tetapi saat dihubungi dan di chat sama sekali tidak ada respon, tidak profesional memberikan pelayanan.
06 September 2021 1:02
Bapak/Ibu kenapa ya yang saya begitu terus sudah saya tunggu 1 jam tapi gitu terus, padahal saya udah isi lengkap. Mohon Maaf di jawab
Terimakasih Bapak/ibu
29 Juli 2021 16:20
Sering lewat depannya, dan baru pertama kali masuk sini. Kesan pertama, pelayanan bagus dan ramah, lingkungan bersih (termasuk toiletnya, bersih dan wangi). Karena musim covid, di depan saat mau masuk juga disediakan wastafel untuk cuci tangan plus sabun, tp tidak disediakan tissue, repot juga jadi tangan basah kalo ga bawa tissue, tapi saat masuk sepertinya tidak dicek suhu, mungkin lupa ya petugasnya? Kondisi tempat duduk di dalam sudah berjarak dan tidak terlalu padat, karena yang berada di dalam adalah mereka yang sudah daftar online sesuai jamnya. Area parkir sedikit terbatas, jadi banyak mobil yang parkir pararel di sepanjang jalan memutari gedung.
Di dalam gedung tersedia area bermain juga untuk anak-anak, supaya mereka tidak bosan menunggu orang tuanya. Ada juga Galeri Raden Saleh yang terdapat lukisan-lukisan sejarah masa lampau.
19 Juli 2021 10:19
Saya daftar pembuatan NPWP lewat link sangat cepat proses nya, dan sekarang sudah sampai ke rumah surat SKT dan kartu NPWP nya, lewat kantor pos, terima kasih Bapak/Ibu atas kerja sama nya.
23 Juni 2021 21:54
Feb 2021. Kesini karena lupa EFIN untuk lapor SPT. Sama resepsionis (anak magang) dikasih formulir & dikasi nomor WA petugasnya. Formulir di isi, discan, terus kirim WA, dan kirim NPWP, KTP, dan foto sambil pegang KTP NPWP. Sekitar 2 jam kemudian dibales WA nya, difotokan EFIN nya oleh petugas pajak. Bagus sih, tapi sayangnya informasi ini kenapa ga dishare secara luas ya, sempat kasian sama bapak2 yg udah jauh2 kesini, ujungnya bisa online. Ternyata sejak pandemi, kalau ke kantor pajak harus bikin janji dulu. Ga bisa langsung ketemu.
17 Juni 2021 2:55
Ngga tau kenapa petugasnya semua ganda yang lempar senyum padahal kitanya datang dengan sopan, kasian aja sih pada orang yang masih bingung apa lagi bapakĀ²/orang yang baru pertama kali mau bayar pajak, coba deh untuk pelayanan minimal bisa lebih ramah agar kita ya jga yang mau taat pajak tidak merasa ndongkol dikarenakan cuma hanya mau konsultasi pajak
09 Juni 2021 6:08
Bagimana ya ini saya melakukan pendaftaran npwp sebulan yang lalu tapi npwp nya sampai sekarang belum sampai disaya
07 Juni 2021 9:08
Lokasi mudah dijangkau. Dilewati jalur angkot. Tp saat ini kantor pelayanan pajak sepi karena sejak pandemi covid sistem pelaporan dilakukan secara online
21 Juli 2020 15:48
Beberapa kali ke sini untuk pelayanan Effin tapi selalu tutup dan sudah kirim melalui WA dan email. Namun ada kendala.
Semoga bisa membantu dengan baik dan bijak
07 Juli 2020 23:05
Ini gmn ya saya mau daftar online NPWP tpi kelurahan baranangsiang kode pos nya tidak tercantum itu gmna yaa? Tolong bantuan nya terimakasih
21 Mei 2020 2:40
Katanya SKT dan kartu NPWP mau dikirimkan.tapi sampai sekarang gak kunjung datang.padahal daftar via online dari april 2018.sekarang udah maret 2020.hmmm.
25 April 2020 6:03
Mau nanya, wktu itu buat npwp online dan sampe skrggg blm dapet fisik npwp nya, biasanyaa buat online dianter kan fisik kartu nyaa?
16 April 2020 17:42
Petugas pelayanan ramah dan mudah dimengerti tata cara mendapatkan Efin dan input pajak online. Tempatnya mewah, bersih dan sejuk. Alangkah baiknya jika diiringi musik lembut sehingga yang menunggu antrian menjadi lebih tenang dan sabar. Terima kasih Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bogor.
05 April 2020 16:52
Jika lapor pajak di bulan Januari sampai pertengahan Februari, pasti masih lebih sepi dibanding bulan Maret.
Jika bawa kendaraan (apalagi mobil), tidak ada fasilitas parkir yang layak, apalagi kalau habis hujan (karena parkirnya di lapangan tanah). Maklum, setahu saya Dirjen Pajak hanya menyewa di sini.
08 Oktober 2019 15:07
Pelayanan mantap
Orangnya ramah ramah
Gemah ripah loh jinawi tata tentrem kerta raharja
Tempat nyaman

Segala jenis pelayanan tidak dipungut biaya
19 Mei 2019 7:31
Kantor pelayanan pajak.kesini pas buat efin dan lapor pajak.tempatnya nyaman sejuk pelayanannya juga baik dilengkapi lift untuk tiap lantainya jd berkurang capenya saat harus turun naik.
16 Maret 2019 3:53
Pengalaman buruk harii ini,
Pegawai di front office lantai 1,
Pegawai ibu2 rambut pendek, yang udah ada uban.
Wajar dong klo saya bertanya, ini malah dijudesin. Orang bertanya baik baik malah noyolot banget. Terus baper banget lagii. Selama ini klo ktmu custumer service, kalau ada pelanggan ingin bertanya, pastii akan dijelasin dengan baik baik. Bukannya malah kesel klau kostumer tdk tau. Wajar dong klo saya tdk tahu dan bertanya. Kok situ malah kesel.
Terus saya udah ikutin instruksi, eh malah saya yang disalahin.
Judes banget lagii ngomongnya.
Paling parahnya,
Efin yang saya urus dikasih bgtu aja, diatas meja padahal udah selesai. Aku malah di diemin. Omg. Klo aku gak brtanya itu kertas apa, pasti akan di diemin. Terus si ibu itu blg, gmna saya mau kasih tau lah situ sibuk main hp.
Omg. Barusan aku dpt orang kyk gini. Benar2 judesnya mnta ampun
09 Maret 2019 8:33
Proses lumayan cepat. Yg tidak mengerti cara mengurus SPT 21 langsung ke bagian konsultasi. Nanti di arahkan cara-cara'y.lanjut amhil antrian d bagian laporan SPT.mudah n cepat prosesnya.kerennnn

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: