18 Januari 2023 18:33
Lokasi sangat dekat dengan pantai. Bisa lihat pemandangan dari atas hotel yg berbentuk kapal.
13 Januari 2023 16:10
Hotel rekomendasi untuk pesona Pangandaran, dan menyediakan view dri ketinggian yang sangat luar biasa yang mana hotel yang memiliki arsitektur yang berbeda dengan hotel pada umumnya.
Untuk keluarga cocok. Lokasi strategis.
Namun kamarnya perlu d perbaiki lagi fasilitasnya agar lebih wowww
06 Mei 2020 18:39
Coba bayangin dehh gaaeess.dari ketinggian lantai 8.lihat pantai barat pangandaran.sunrice en sunsetnya itu gaaeess.unik beda dari yang lain.diiriningi deburan ombak dan semilir angin nya.waduhh bikin ketagihan.
Apalagi dengan fasilitas yang super mewah super lengkap place ini.harga miring rasa bintang lima.wooww pokoknya aajiipbb banget dech.auto wajib dicoba gaaeess.happy holiday en vaxancy.okkk.
04 Mei 2020 4:12
Nginep sudah 3 kali disini, yg ketiga kalinya ac nya ga dinging, kunci pintu sedikit bermasalah,
19 April 2020 6:19
Lmyn, msh sama spt beberapa thn sebelumnya. Cm belum ada renovasi, krn byk kmr msh pake kunci bukan kartu
18 April 2020 11:36
Nyaman, nersih, banyak cermin. Cuma kalo mau belanja agak jauh, tapi depan hitel langsung pantai
05 April 2020 7:06
Buat hotel murah ini mantep sih, tinggal bagian bagian yang beberapa sudah tua bisa diganti ganti, kaya plafon kamar mandi bisa lebih rapih lagi, ada lift, ruang rapat, kkafetaria, kebetulan makanannya dapat menu buffet, btw makanannya enak loh, cah kangkung, tahu tepung, ayam bumbu rempah, bandeng, pkoknya enak deh
02 April 2020 20:29
Nginep di Krisna Beach Hotel bisa melihat lepas pantai dari ketinggian. Krisna punya menara tinggi bahkan bisa jadi saru-satunya. Kamar walaupun tampak dari luar biasa2 seperti penginepan tapi dalamnya nyaman tak beda dengan bintang 4. Dekat dengan pusat oleh-oleh dan berada tepat di pantai barat Pangandaran.
13 Maret 2020 16:53
Kamar kurang bersih. AC banyak yg ga dingin dan berisik. Kemarin ada underwear pengunjung sebelumnya di kamar mandi. Makanan standard.
02 Maret 2020 7:23
Keren Karyawan Ramah.nyaman.bebas karoke juga di lantai 4.mudah mudahan Tahun Depan Ada rejeki Lagi Bisa Liburan Dan Nginep Dihotel Ini Lagi.
01 Maret 2020 2:02
Hotel kuno dengan fasilitas yg tidak terawat. Handuk berjamur, sprey ada kotoran cicaknya. Makanan yg tidak menarik
28 Februari 2020 12:34
Hotel nya langsung mengahadap laut, trus kita bisa liat pemandangan pantai dan laut dari tempat paling atas, dan desain hotelnya unik jadi daya tarik tersendiri.
08 Februari 2020 4:42
Tidak seperti biasanya, water heater tidak berfungsi, beberapa kamar tidak bisa dikunci, mohon diperbaiki lagi, perjalanan yang paling mengecewakan untuk sekarang ini
04 Mei 2019 15:26
Hotel Krisna terletak di Pantai Barat Pananjung Pangandaran. Posisinya sangat dekat dengan bibir pantai, hanya terhalangi jalan. Sehingga, tamu yang menginap bisa langsung menikmati pemandangan indah Pantai Barat Pangandaran secara langsung, apalagi dari lantai atas. Salah satu ciri khas hotel ini adalah terdapat miniatur kapal laut.

Jika mencari oleh-oleh, dari hotel ini sangat dekat dengan beberapa pasar wisata. Hotel ini sangat mudah diakses. Bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum, seperti becak atau ojek yang lumayan banyak di sekitaran pantai. Lokasi wisata yang dekat dengan hotel ini, ada Pantai Barat, Pantai Timur, Cagar Alam, Pasar Wisata dan Pusat Seafood. Adapun beberapa tempat wisata lain di Kabupaten Pangandaran, harus keluar dulu dari gerbang utama.
15 April 2019 5:07
Hotel yang nyaman dan betah seperti di rumah sendiri. Dengan pelayanan yg cukup memuaskan hingga kit ingin berlama-lama menginap di hotel ini.
03 April 2019 3:43
Tempatnya cocok untuk keluarga, sangat dekat dengan pantai, jadi jika mau berenang tinggal jalan kaki, dan diperbolehkan jika sehabis berenang dipantai tidak perlu dibilas dari luar, kita diperbolehkan masuk ke kamar. Pelayanannya oke. Bangunannya bagus. Kamar luas. Hanya saja makanan untuk breakfast nya kurang berfariasi. But overall is ok
25 Maret 2019 20:41
Hotel yang cukup mencolok di bibir pantai Pangandaran, dengan arsitektur kapal lautnya. Fasilitas cukup lengkap dengan tersedianya kolam renang semi Indor, cafe, lift dsb. Tempat yang sangat cocok untuk mendapatkan view indah dari ketinggian.
20 Februari 2019 0:22
Tempatnya cukup strategis langsung menghadap pantai, namun kebersihan hotel nya masih cukup kurang. Menu breakfastnya kurang bervariasi.
16 Februari 2019 7:04
Emang krisna sih pilihan ok kalo ke pangandaran mah, trus menu sarapan nya bnyk dan mewah di banding hotel lain di pangandaran
20 Januari 2019 21:46
Hotel yg cukup terkenal di pantai barat pangandaran, kamar tersedia banyak, selain itu terdapat 2 kolam renang disini, dan juga ada banyak fasilitas utk olahraga, makanan yg disediakan juga enak, didepan hotel apalagi malam banyak sekali para pedagang utk kuliner dan fasilitas keliling malam.
23 Juni 2018 12:01
Tempat ini begitu nyaman, membuat semua orang betah disini, apalagi fasilitasnya uh berkelas! Dengan bangunan yang menurut saya seperti kapal (titanic), dan itulah yg sangat saya suka!?
27 Mei 2018 7:53
Krisna Beach Hotel merupakan tempat yang nyaman untuk menikmati keindahan pantai pangandaran. Tersedia ruang keluarga dan tempat pertemuan yang memadai, selain tempat parkir yang cukup luas.
04 Mei 2018 8:40
Tempat enak dan nyaman, cocok untuk liburan keluarga krn ada playground dan kolam renang. Tp sayang pelayanan dan fasilitas ac di kamar tdk bagus. Di kamar yg saya tempati sejak cek in, ac tidak dingin yg akhirnya ditambah freon dan dikatakan teknisi spy ac nyala terus. Tiba2 tengah malam ac mati hidup otomatis seperti tersetting alarm shg kamar menjadi panas krn lebih lama matinya drpd nyalanya. Akhirnya saya komplain dan dikatakan tdk ada teknisi, baru ada abis subuh. Dr pihak hotel diberikan kamar baru, dimana saya minta untuk dipastilan kamar tsb tdk ada mslh dgb ac, tp ternyata setelah pindah kamar dini hari dgn membangunkan anak2 dan bawa barang2, kondisi ac dikamar tsb jauh lebih parah tdk dingin sama sekali yg keluar hanya angin dan panas. Dan saya akhirnya kembali lagi angkut2 barang ke kamar semula. Setelah subuh saya tanya lg ttg teknisi kapan dtg, tp ternyata baru ada jam setengah 7. Saya dan anak2 sudah tdk bisa tidur semalaman krn ac tdk dingin dan bolak balik pindah kamar. Dan saya sudah terlanjur bayar untuk 2 malam. Saya sangat kecewa dan tdk puas sama sekali.
18 April 2018 21:48
Di hotel ini dikatakan bintang 3, untuk fasilitas disini cukup lengkap mulai dari kamar 2kasur, tv, air, kamar mandi, kamar bilas, air panas, prabotan, ac, lift kolam renang ke 2, di lt 1 dan 3, juga tempat santai di paling atas hotel tepanya di lt 4.ada buat break fast pesan layanan kamar, dan ada juga fasilitas buat pemanasan didekat kolam renang juga tempat bilas, dan tersedia kolam buat anak juga, airnya tidak terasa dingin dibandingkan jika masuk ke air laut.pelayanannya baik, tv disini beberapa ad yg pakai tv kabel walau tidak semua chanel terbuka.walau begitu disini ada pemanas air yang bisa dipakai Untuk membuat air panas dan tempat sampah, juga botol air minum yg sudah disediakan.tempatnya mudah ditemui dengan melihat kapal besar diatas hotelnya yang membuat Pengunjung tidak sulit untuk menemukan akses point menuju hotelnya, ada 1hotel dalam 2Tempat yang di hubungkan dengan dengan jembatan hotel dari krisna 1 ke krisna 2, hotel ini mempunyai fasilitas ruang aula, loby, tempat santai, kolam renang, tempat bermain anak tempat bilas dan lain sebagainya, disinipun tersedia lift dengan background transparan, ada beberapa lift yang bisa dipakai di hotel ini
18 April 2018 17:25
Hotel Krisna beach adalah hotel yang sangat tampan dengan pemandangan yang sangat indah menuju ke pantai barat jadi kita bisa melihat matahari yang terbenam dengan sangat nyaman apalagi bila kita melihatnya dari lantai paling atas Wow keren banget deh pokoknya dibandingkan jika kita melihat dari bawah kalau mau siap-siap juga keren banget kolam renang yang luas pelayanan ramah harga bersahabat Thank you Krisna Beach Hotel

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: