22 November 2023 13:50
Awalnya pas lagi explore Bogor kota via walking trip, masuk ke gang-gang gitu sekitaran jalan Semeru ternyata di maps ada Cafe yang se estetik ini. Lanjut deh ramean berempat mampir ngopi sambil chit chat.

Awal gerbang udah dibikin wow, ala ala retro, vintage dan nuansa homey banget. Terus pas explore dalemnya cafe apalagi area mushola nya lebih ke cafe garden dan ada mini pemancingan sama ayunannya juga. Gak bakalan nyangka kalo diluar nya agak sempit pas masuk wow gede dan luasss banget. Banyak bangkunya juga. Staffnya pun ramah banget sampe ownernya nyambut kita dan sharing deh tentang cafe ini.

Pas banget cuaca hujan, yaa namanya juga mampir ke Kota Hujan kayak gak afdhol ngerasain hujan disini (ya gak sih) gak berasa, tau2 udah malem aja nongkrong disini bareng owner.

Overall makanan dan minumannya enak2 banget. Jarang banget cafe yang ada menu pempeknya. Ternyata ini nyambung sama nama si kedai. Berasal dari bahasa Palembang yang artinya ngopi dulu. Setiap menunya punya filosofi masing-masing. Keren banget sih asli.

Nyobain makanan pempek lenggang ini sih juaraaak banget menurut aku.apalagi disiram kuah cukonya yang legit. Duh perpaduan yang the best banget sih menurut aku.

Nyobain juga yang Iboens rozza yaitu roti pizza mini yang dulunya merupakan bekal yang dibuat oleh sang ibu owner untuk anak anaknya.

Terus ada rice bowl beef matah kecombrang yang menurut gw ini porsinya cukup kenyang dan aroma si kecombrang gak terlalu tajam. Enak banget wajib cobain.

Lasagna dan Fettucinne Carbonara nya uenakkee puolll karena semua bahannya ternyata homemade. Duh makin seneng gak tuh berasa dirumah pribadi tapi disuguhin menu ala hotel.

Aku suka banget sama kopi, jadi aku order yang AY&IB’S KUPI yaitu es kopi susu durian, ternyata namanya diambil dari Ayah dan Iboenda. Rasanya unik, kopi susunya tetap bold tapi duriannya ngeblend dimulut.

THE GREENYARD, Best moctail dan icon dari Kupi Kudai. Nah, menurut aku, perpaduan yang enak dari jasmine greentea, green apple, mint, dan citrus lemon. Jadi ada rasa asam, segar, bertekstur.

The sunkissed. Moctail yang nyegerin banget.

Ada mango morning juga yang nyegerin. Perpaduan mangga dan mint.

Kalo kamu suka kopi yang strong dan ada moctailnya, order yang the beauty black.

Fasilitasnya juga lengkap. Ada mushola, toilet yang nyaman dan tempat parkir yang cukup luas dengan security. WFC Friendly banget!

Jangan lupa mampir ya Travelers kalo lagi di Bogor kota.
08 November 2023 9:33
Ga sengaja nemu tempat kopi ini.tempatnya nyaman banget, adem, mejanya banyak, homey banget pokoknya, segala sudutnya cantik.minuman dan makanannya enak banget, harganya terjangkau, dan pilihan menunya banyak.very satisfied
29 Oktober 2023 23:00
Suasananya bener bener bikin nyaman tenang cocok kalau emang mau nenangin pikiran ada pohon pohon rindang dan kolam ikan yang makin menambah kesan dari tempat ini, makanan dan minuman yang ditawarkan pun beragam dari segi harganya standar cafe pada umumnya.pelayanan yang diberikan juara semua staff nya ramah ramah dari mulai kita datang sampai pulang pun mereka selalu menyapa.
27 September 2023 10:09
Kupikudai adalah tempat yang benar-benar strategis dengan lokasinya yang dekat dengan Lapangan Manunggal. Terletak jauh dari keramaian jalan, tempat ini memberikan suasana yang sunyi dan cocok untuk belajar, bekerja, atau berbincang santai. Dengan estetika yang memukau untuk berfoto, Kupikudai juga menawarkan minuman dan makanan yang lezat. Fasilitas parkir yang aman dan harga yang terjangkau membuatnya semakin menarik. Tidak hanya itu, tersedianya Wi-Fi membuatnya ideal untuk bekerja atau berselancar. Kupikudai sangat direkomendasikan untuk semua orang yang mencari tempat yang nyaman, tenang, dan menawarkan pengalaman kuliner yang memuaskan.
19 Maret 2023 14:16
Serasa di dunia lain. Nyaman gk mau pulang. Bawa keluarga, bawa kekasih, kumpul rekan bisnis.semua bisa. Highly recommended.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: