30 Desember 2021 6:51
Baru pertama kali menginap disini meskipun sudah sering lewat jalan di depan nya. Menurut saya untuk hotel bintang dua, tempatnya cukup nyaman, terkonsep, bersih, dan pelayanannya baik. Sayangnya saat saya menginap disana sedang tidak bisa memberi layanan sarapan, padahal menurut saya restonya cukup nyaman. Semoga hotel ini terus berkembang dan lebih baik lagi.
18 Oktober 2021 12:47
Pelayanan yang ramah, dengan tempat yang tenang, dan teduh nya penghijauan di seluruh area adalah keunggulan guest house ini yang membuat saya memutuskan untuk menjadi long stay guest disini.
Meskipun tidak selengkap hotel pada umumnya, namun hal tersebut tidak mengurangi apresiasi saya terhadap guest house tersebut.
Dan menariknya, untuk beberapa bulan kedepan di tempat tersebut akan ditambahkan sebuah cafe donut yang diperuntukkan bagi umum.
11 Oktober 2021 15:53
Sekarang bukan hotel/cafe lg tapi jadi perkantoran gtu, btw ini lg interview semoga bs bergabung digedung ini
13 Oktober 2020 18:33
Suasana dan konsep cafe nya cocok untuk bersantai dan kumpul bareng temen. Harga makanan dan minuman ramah di kantong
19 Mei 2020 11:49
Tempat yg tenang utk istirahat. Harga pas di kantong. Lokasi strategis dkt PVJ, depan Ada kafenya. Pelayanan oke. Kamar agak Rusty tapi masih berfungsi dgn baik
27 April 2020 13:51
Best hotel.meskipun murah tp enak bersih dan terutama suasananya homy.trus ada cafe nya.enak buat ngopi n makan santai
08 April 2020 18:52
Kalau ke bandung pasti nginepnya di sini.suasananya tenang, temoatnya bagus dan bersih receptionisnya juga ramah.recommend banget
18 Januari 2020 13:21
Kamarnya mirip Santika, itu yang saya suka. Kamar mandinya lumayan walo agak kusam mungkin karena faktor usia. Air panasnya ok. Tempatnya tenang, enak buat tidur, nyaman, staff nya ramah suka nyapa dan tidak sungkan bawain barang. Lokasi dekat PVJ, di depan ada kafe nya. Small but nice lah tempatnya.
11 Januari 2020 11:47
Hotel mungil nan asri. Cocok utk yg mencari Budget hotel dan menginap utk sekedar tidur aja. Makanan nya enak, hanya tempat parkir emang terbatas.
05 Januari 2020 0:02
Tempatnya kaya wisma, hanya satu lantai dan kamarnya belum terlalu banyak. Tempat adem dab kamarnya enak untuk istirahat
07 Desember 2019 19:50
I loved this place. Apart from clean and cozy rooms it has a lawn, a restro and eh t else you need apart from sound sleep. Cihampelas is not far Infact many spots are within approach. So enjoy your stay. Staff will help you its cool.
02 Desember 2019 15:49
Hotel nyaman, suasana belakang enak untuk ngobrol sama kawan2, sayang waktu mandi jam 4 pagi shower buat air hangatnya gak fungsi
06 November 2019 1:42
Kamar agak kotor.banyak terlihat kotoran cicak.bahkan ada bekas sayap kecoa.handuk juga kotor.gk mau balik kesini lagi
18 September 2019 0:08
Lokasi tidak jauh dari PVJ, bisa ditempuh dengan jalan kaki sekitar 9 menit. Pelayanan ramah, ada taman sederhana yang cocok untuk anak bermain. Lokasi wisata lainnya bisa menuju farm house dengan mudah
02 September 2019 18:36
Lokasinya gak jauh dari Mal PVJ. Jumlah kamarnya sedikit, tapi nyaman banget. Kamarnya luas dan bersih. Kamar mandi juga luas dan air panasnya lancar. Ada taman belakang untuk duduk-duduk santai saat sarapan atau malam hari.
Emakin mantap lagi karena waktu ke sini dapat diskon 40% dari aplikasi OYO.
11 Agustus 2019 12:18
I have booked this hotel last week and my experience was very good. Location of hotel is very nice near to main market but still aside on a very calm road (jalan bungur) so you can enjoy morning or evening walk in a peaceful environment. If you want to go for food, entertainment, swimming all you can get at some distance. Paris van java, swimming pool kerang setra, indian restaurant, dominos pizza, indomaret etc are very near. At some more distance istana plaza, Kfc etc also there. Staff is very friendly and supportive. Rooms are very nice and clean. TV, AC available. In short very nice hotel at economical price.
05 Agustus 2019 18:02
Nice and comfortable place for short stay. Harga murah tapi nggak murahan. Cukup nyaman. Pesen 3 kamar yang 1 kebersihannya kurang. Begitu masuk terasa debu dilantai. Tidak ada tissu ditoilet. Pelayanan stafnya ramah dan cukup membantu. Ada taman yang nyaman untuk anak-anak bermain dipagi hari.
02 Agustus 2019 11:38
Room oke dan ramah dalam pelayanan, cozy nyaman karena halaman belakang instagramabel, family friendly. Di depan banyak sekali pak polisi jaga, dekat dari tempat iconic bandung. Tapi sedikit disayangkan, breakfast exclude ya so klo sarapan cari sendiri atau order gofood, seharusnya meskipun breakfast exclude dari hotel bisa menawarkan jasa buat yg menginap jadi lebih bisa maksimal lagi dalam memberi pelayanan.
24 Juli 2019 7:45
This is my first booking with an application to this hotel, and I will say that I am happy chose this hotel for 1 night stay in Bandung. Located near Paris Van Java Mall, this hotel provide you a great ambience and convenience. I booked Twin Room and you can see the room below. The scent of clean laundry will immediately hit your nose when you enter the room. There are two beds (of course lol) and a flat TV. You can also find a big wardrobe and a dressing table. The service was great and the price is cheap for this kind of service. One of the most interesting part of this hotel was the yard which make you feel homey. If you hungryx you can also go to 'Dapur Iga' right at the front of this hotel. Overall, I am so pleased to stay at this hotel. Like I said, a cheap price hotel but gives you a great convenience.
04 Juli 2019 3:48
Tempatnya nyaman. Tersedia AC dan air panas untuk mandi. Kamar cukup luas. Satu hal yang harus ditingkatkan adalah mengenai tingkat kebisingan. Suara dari luar terdengar dengan jelas sampai ke dalam kamar dan cukup mengganggu.
24 Juni 2019 18:23
Kamar bersih juga rapih, ada air panasnya. Ada taman di belakang. Hanya wifi agak kurang kecepatannya.
14 Februari 2019 8:18
Hotel kecil yg perlu dipertimbangkan bagi rombongan kecil yg mau jalan2 atau anjangsana di Bandung. Bersih dan murah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: