13 Maret 2020 21:03
Berlokasi di pusat kota Sumedang, dekat RSUD Sumedang atau dekat juga dengan alun - alun Sumedang.
Desain hotel klasik, dengan suasana tenang dan asri ditambah parkirannya yang lumayan luas untuk menampung mobil ataupun motor.
Untuk kebersihan mulai dari beranda, parkiran dan area resepsionis cukup baik dan terawat serta terjaga.
Resepsionis menyambut dengan ramah dan menunjukkan kamar yang dipilih.
Memasuki kamar, memang tidak seperti hotel budget kekinian yang hangat disertai interior modern, hotel ini desain kamarnya cukup " oldiest "
penerangan cahaya putih yang mengesankan dingin, bantal hanya tersedia 2 buah, kasur busa sepertinya sudah tua, tersedia kulkas dan tv karena kami mengambil deluxe room setelah diskon room rate nya menjadi Rp. 350.000.
Kamar mandi bersih, closet masih baru, handuk kurang tebal dan tidak ada shampoo dan soap dispenser, hanya sabun batangan kecil 2 buah dan shampo sachet 2 buah.
Tersedia air kemasan kecil, tidak ada kopi, teh dan gula dengan tipe deluxe room.
Tidak bisa pesan makanan tetapi tersedia breakfast.
12 Februari 2020 3:45
Hotel seram, gak dikasih remot tv dan remot ac tv mati meledak sendiri, sarapan nasi goreng terooossss wkwk
23 Januari 2020 20:38
Hotel di tengah kota Sumedang, dekat alun-alun. Tempatnya adem, nyaman, pelayanan sangat baik dan ramah. Sangat membantu kami yg membawa rombongan. Bisa dibantu juga jasa catering.
19 Januari 2020 16:14
Lumayan untuk rehat, cukup bersih cuma gak beraturan tata letaknya, mungkin karena bekas rumah x
15 Januari 2020 18:14
Tempatnya Strategis, tepat di tengah kota Sumedang, Kamar nya nyaman, Fasilitas lumayan lengkap, so, Homey:)
20 November 2019 9:52
Hotel yang nyaman, dengan suasana yang tenang serasa di rumah. Lokasi strategis dekat kemana-mana. Salah saru hoyel recommended jika hendak berkunjung ke kota Sumedang dan butuh hunian nyaman. Tempat mudah di akses, jalan sudah beraspal dan berada di pinggir jalan raya. #hotel #sumedang #jawabarat #indonesia #traveling #enjoy. Enjoy!
08 September 2019 19:43
Maintenance hotel kurang, makanan kurang ok, misalkan nasi goreng untuk sarapan, bumbunya kurang matang.dimatangkan dulu yaa
24 Juni 2019 2:13
Not well-maintained, as there's also another hotel nearby which more proper to stay in with the same price. Not recommended
22 April 2019 8:58
Comfortable old hotel, I don't know is it designed vintage or just old. The room is clean, the staff are friendly, and the food is good enough. But some parts are broken. The environment is very quiet, perfect place to have relax with family.note, you need more staff to handle this please.
14 Desember 2018 17:28
Tempatnya enak, nyaman, sejuk.fasilitas standard.bersih.
Tapi saya datang berombongan.dan pas sarapan ada yang nggak kbagian lauk

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: