10 Agustus 2023 2:15
Kamar lumayan, cuma tidak ada sarapan dan sabun mandi pasta gigi, parkiran sempit susah buat parkur dan harus menitipkan kunci mobil resto buat kelua masuk mobil
10 April 2023 15:00
Lokasi dekat SPBU. Terlihat kecil, namun ternyata luas. Cukuplah tuk yang mo istirahat, n besok nya lanjut tuk meneruskan perjalanan.
26 Desember 2022 2:51
Hotel yg cukup lumayan kalo hanya utk sekedar tdr, walopun kamar mandi juga kurang bersih harga termasuk mahal utk ukuran hotel spt itu, kalo saya masih lebih baik pilih BGG hotel kalo mau golf di BGG
23 Februari 2022 6:41
Bagus bersih, nyaman, walaupun saya ada massage panggilan, ke tempat lafasa hotel, saya sering ke tempat lafasa hotel, pelayanannya ramah.
02 September 2021 19:43
Pelayanannya ramah bahkan barang yg tertinggal bisa minta tolong untuk di kirimkan.haturnuhun pisan LA FASA HOTEL
17 Maret 2020 18:10
PELAYANAN TIDAK MENYENANGKAN DAN TIDAK ADA KOMITMEN. Menginap 2 malam untuk kamar dilengkapi AC, tetapi di malam pertama AC tengah malam mati dan tidak dapat diperbaiki. Petugas front desk tidak menanggapi dengan baik, setelah komplain keras baru diberikan kamar pengganti yang tidak sesuai kebutuhan (kebutuhan twin bed diberikan pengganti double bed).
Alih2 menjanjikan perbaikan di esok hari dimana sudah kami sarankan, Front desk menyatakan lebih baik kami check out saja dengan penggantian uang 1 malam. Untuk kami ini BUKAN MENEYELESAIKAN MASALAH TAPI FRONT DESK MENGUSIR TAMU.
SANGAT TIDAK DIREKOMENDASIKAN, lebih baik pilihan lain di sekitar yang masih memiliki standar pelayanan dan komitmen terhadap produk yang ditawarkan lebih baik.
06 Maret 2020 2:00
The room was clean, recepsionist and the staff are friendly, but i got a bad moment here, almost fire out from the iron and the staff fix it fastly, and i suggest maybe the menu has to improved.
04 Desember 2019 20:01
Lumayan buat nginap semalam karena kemalaman di perjalanan. Banyak harus di perbaiki fasilitas dikamar.
27 November 2019 6:32
Pengalaman saya menginap disini tidak menyenangkan.
Menginap lebih dari 1 malam tetapi tidak ada room service.
Komplain juga tidak diindahkan, memang petugasnya ramah.
02 Oktober 2019 23:15
Letaknya depan kampus IPDN Dept. Kementrian. Hotelnya sederhana, 3lantai memakai tangga, kamarnya memakai kipas angin tembok, kamar mandi ada air panas/dingin, handuk, sabun cair ja. Breakfastnya cuman nasi& 2lauk, krupuk, teh/kopi panas, air putih.
29 September 2019 3:19
Strategis. Dekat dari kampus kampus ternama seperti ITB, UNPAD dan terutama IPDN. Banyak makanan disekitar hotel.
30 Agustus 2019 9:28
Make sure you read room facilities prior booking thru online.
I got promo one and turned out to be the room with fan, no AC.
Did complain on the WiFi connection, tho they managed to fix it.

Breakfast is available, with very limited options.
You can have rice, egg based dishes, and either tahu or tempe. Each day the menu rotates, but the base will be the same: 1 carbs and 2 proteins. Ah, also cracker.

They don't clean your room in daily basis. You have to ask for it, and be detail for what you want. I did ask the room to be cleaned, yet they didnt refill the liquid soap.

There is minimart accross the hotel. The only gas station in the town is right next to the building.
15 Juli 2019 12:14
Jika tdk terpaksa, baiknya pilih hotel lain. Kekurangan: parkir tdk luas, ac bermasalah (nyala.mati), menu sarapan kurang layak. Selebihnya oke (ada wifi, ada air panas, kamar lumayan luas, ada minuman mineral, ada kopi&teh).
16 Mei 2019 11:39
Lumayan dekat/pinggir jln jd kalo naik angkot dr cileunyi langsung nyebrang sdh sampai ke tujuan. Dekat IPDN, mau ke Jatoz jg nggak jauh
30 Juni 2017 2:13
Di seberang IPDN. Di seberang indomaret, quick chicken. Petugas hotelnya ramah, hotel ini termasuk hotel lama yang harus diperbaharui. Tidak ada sampo, pasta gigi dan sikat gigi tersedia. Sabun mandi cair tersedia.

Sendal hotel & handuk tersedia, sarapan? Kalau kurang pas di lidah, bisa keluar beli sarapan di sebelah hotel.

Parkir tidak luas, tapi saya gak bawa mobil, jadi oke.

Lemarinya sudah tua, tp saya suka suasananya.

Closet nya, harus menunggu agak lama untuk di flush. Harus dibersihkan benar-benar dengan pembersih toilet. Air panas gak stabil.

Yah, semua serba standar. Tp kami sekeluarga nyaman menginap di sana.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: