11 Oktober 2023 9:42
Keren paling suka nginep disini, semua pasilitas lengkap dan bisa tidur berbanyakan dalam satu kamar maksimal 4 orang hehe.
Pemandangan dari rooptop bisa lihat pantai timur dan pantai barat, keren banget.
Kolam renang anak2 suka banget ada ember tumpahnya
Cuma sarapannya kurang variatif meski enak2 semua
24 September 2023 7:11
Untuk kamar yang letaknya jauh di belakang (C) sinyal wifi nya tidak berfungsi. Sarapan relatif enak, hanya agak lambat refill baik hidangan nya maupun piring sendok garpu nya jika telah habis, sedangkan tamu masih mengantri
21 September 2023 2:25
Anak dan istri merasa puas dan betah.pada waktu itu kebetulan bisa check in jam 9 pagi.
Saran untuk tamu: pilih kamar deluxe seaview atau superior sea view supaya bisa menikmati pemadangan laut.
13 September 2023 16:55
Top markotop pokoknya kalian harus ke hotel ini kalau kalian lagi di pantai Pangandaran jangan hotel lain (pokoknya harus hotel Laut Biru)
13 September 2023 0:17
Kamarnya besar cukup untuk 4 orang, lokasi dekat ke pantai barat maupun pantai timur.sarapan pagi lumayan beragam dan enak.cobalah pisang gorengnya.top.sayang air shower kamar mandi kurang deras mengalirnya.
08 September 2023 19:32
Hotel yang menurut saya strategis untuk main ke pantai timur ataupun barat, saya ngerasa jantungnya Pangandaran ya di daerah sini.

Salah satu hotel terfavorit jadi pastinya banyak orang yang pengen inep disini. Jadi jangan salah kalo kita dateng, ramenya luar biasa. Kadang kita juga sulit parkir, saking ramainya tamu. Padahal, tempat parkirnya luas ada yang di basement ada juga di luar.

Fasilitas yang ditawarkan berupa kolam renang di dua tempat plus ada perosotannya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi orangtua yang bawa liburan anaknya.

Saya selalu memesan kamar dengan 2 ranjang ukuran kasur king size. Fasilitas di kamar juga lengkap ada kulkas, AC, tempat duduk, serta balkon. Langganan hotel saya yang di gedung lama, di lantai 1 yang langsung menghadap ke kolam renang. Sedangkan balkon langsung ngadep ke tempat parkir sambil mandangin laut.

Breakfast kalo lagi musim liburan, ramainya luar biasa. Makanan ya standart ga ada yang terlalu istimewa. Tapi tenang, di luar gedung hotel banyak jajanan kayak bakso, es doger, pempek, es jeruk yang wajib dicoba.

Di lantai atas juga terdapat rooftop, jadi kita bisa liat sunset dari sini. Pesisir pantai barat Pangandaran bisa keliatan dari atas sini.
18 Agustus 2023 11:07
Lokasi hotel berada persis di pesisir Pantai Barat Pangandaran. Hotel terdapat 2 gedung, gedung lama yang ada Starbuck nya, dan Gedung baru yang seberangnya. Saya mendapat kamar yang berada di gedung baru dengan tipe Deluxe Room. Saat Proses Check In waktu itu agak lama karena barengan dengan rombongan bus.

Parkir mobil sebenernya cukup luas, tapi karna memang okupansi hotel pada waktu itu cukup tinggi jadi sampai ke jalan2. Untuk Bus biasanya di arahkan untuk parkir di kantong parkir dekat Cagar Alam

Fasilitas kamar yang di dapat, sarapan untuk 4 orang, 2 buah kasur ukuran Queen Bed, Amenites 4, Handuk 4, kamar dengan balkon, air mineral Galon. Untuk sandal waktu itu belum tersedia di kamar jadi kami harus telpon dulu baru dibawakan. Untuk kamarnya bersih, seprei bersih, AC dingin, dengan balkon yang menghadap ke laut, kamar juga cukup luas.

Pelayanan in room nya juga cepat, ketika minta sandal dan refill galon air mineral, tidak perlu waktu lama. Waktu itu kami menginap 2 malam 3 hari, di hari kedua kita full aktifitas di luar sebelum keluar hotel gak lupa untuk ngasih tanda dipintu untuk kamar dibersihkan. Ketika kita balik ke hotel, kamar sudah bersih lagi, gelas diganti baru, tapi sayangnya harusnya handuk dpt lagi ya, secara kita kan sewa 2 malam kan, tapi its oke lah

Di dalam kawasan hotel terdapat mini waterpark, ada kolam renang dewas dan anak-anak, ada seluncuran dewasa, seluncuran anak-anak, ada ember tumpah juga. Oya sebelum masuk ke kolam renang bagi yang dari pantai Wajib bersih bersih dulu di pancuran yang tersedia di dekat area parkir mobil.

Di rooftops terdapat bangunan yang cukup Iconic, bangunan tersebut bisa dipergunakan untuk Akad Nikah juga, selain itu disni kita bisa melihat pemandangan Pantai Barat dan Pantai Timur Pangandaran, jika cuaca cerah kita bisa lihat Sunrise dari arah Pantai Timur, dan Sunset dari arah Pantai Barat. Di lantai yang sama saya menemukan toilet yang unik, urinoir nya menghadap ke laut, jadi kencing with a view

Mengenai sarapan nenurut saya untuk makanan utamanya lebih mirip prasmanan kondangan:), mungkin bisa dibuat lebih estetik lagi dan lebih variatif lagi. Selain makanan utama terdapat Egg Corner, Dorayaki, berbagai macam gorengan, salad, bubur ayam, bubur ketan hitam, dan aneka minuman. Karena banyak rombongan bis nginep disini alhasil ngefek juga ke antriannya yang panjang bgt

Disisi lain gginep disni gak usah takut lapar, yang penting bawa duit. Disekitaran hotel banyak makanann dan jajanan, mie ayam, bakso, nasi goreng, CFC, telor gulung, cakwe, es jeruk dll. Kalau mau Starbucks lokasi ada di gedung lama

Di seberang hotel juga banyak berbagai hiburan yang bisa kita sewa, seperti odong2 genjot, sepeda listrik, ATV, motorcross, dll.

Kesimpulannya menginap disni cukup menyenangkan lah ya dengan berbagai fasilitas yang ada dan kelbihannya yang utama adalah hotel persis di depan laut dan dekat dengan Cagar Alam pasir putih. Tp untuk breakfast nya mohon untuk di tingkatkan lagi dari segi variasi dan rasa.
15 Juli 2023 21:22
Dengan harga segini menurut saya ada yang lebih baik dalam segi hal fasilitas apalagi pelayanan, saya udah booking jauh"hari online pas waktu mau check in antri sama yang mau booking dadakan.kalo bisa si dipisah aja biar enak.setelah itu di infokan check in jam 12: 00 sengaja saya ngaret ehh katanya kamar belum siap alhasil nunggu & akhirnya dapet kamar jam 13: 00 pas masuk kamar ko gaada air minum galon nya gaada.terus saya minta pegawai nya bawain galon ditunggu gaada juga sampe ke 2 orang baru di denger.setelah itu datanglah pegawai nya bawain galon bukannya langsung di pasangin malah nnya mau pasang sendiri atau di bantu padahal kita udah cape banget malah ditanya kaya gitu sedangkan kita ini bayar.dalam hal makanan breakfast menurut saya b aja
02 Desember 2018 9:51
Hotel is good.room is spacious, staff is friendly.

We moved here after a very bad experience at the another hotel and We were glad we did. The desk staff were professional, courteous and helpful. The hotel is lovely and bright and clean. Our room was very nice and had a view of the castle.

The location is perfect for walking to everything, and there are lots of restaurants in the area. We would stay here again in a heartbeat and I am going to recommend it to my son for when he visits later in the year.

Sohel from concierge is received me when arrived this hotel and helped me lot by providing information about surroundings and about restaurants and supermarkets etc. He is always smiling and helping me to get taxi etc.

Another staff from house keeping also keeping my room nicely and not helled me

Rest of the staff is also helpful

room is comfortable
30 November 2018 0:31
Intragamable pemandangannya.
Kamar luas dengan layanan kamar standar hotel biasa. Untuk sarapan kalah jauh dengan horison. Semoga ditingkatkan.
22 November 2018 8:26
Pertama kali saya menginap disini, lokasi strategis dekat dengan pantai cuma kurang lebih 100 meter kamar juga bersih karyawan ramah ramah fast respon bilamana ada keperluan, kolam renang juga asik ada fasilitas bermain Sarapan pagi jga enak, Fasilitas hiburan dari Laut biru entertainment juga sangat memuaskan cuma sayang waktu dibatasi sampai jam 22.00 kami sedang asik2 joget waktu nya sudah habis.
20 November 2018 19:21
Kamar nya luas
kolam renang nya bagus
view nya bagus
cuma sayang banget nih breakfast disni monoton saya nginep 3hari 2malam sarapan nasi goreng keras tiap hari.cuma di bedain mie & bihun goreng aja.sarapan ga ad sayur2an.secara hotel sebesar laut buru harusnya mengutamakan breakfast dong.penjaga hotel nya kurang ramah.ga ad coffee n tea di dalam kamar nya.pdhl harganya trmsk high seharusnya kan disediakan
sikat gigi pasta gigi dan shower cap pun ga ada.jd kalo nginep dsini cuma menang di kamar luas aja
20 November 2018 14:32
Lakasi yang stragis dekat dengan berbagai tempat wisata, belanja dan tempat ibadah.

Fasiltas yang disediakan bagi lahan parkir dirasa kurang besar, apalagi ketika pas liburan tdk sebanding dengan jumlah kamar.

Kebersihan kamar terjaga.

Pelayanan ramah.

Adanya fasilitas kolam renang menambah nilai plus buat keluarga yang membawa anggota keluarganya untuk menginap di hotel ini.

Makanan yang tesedia baik berupa untuk makan pagi, siang dan malam cukup enak dan bersih.
12 November 2018 7:55
Hotelnya selalu ramai pengunjung apalagi musim liburan dan weekend. Letaknya yang sangat strategis tepat menghadap laut membuat pengunjung bisa langsung keluar hotel menyeberang jalan langsung ke pasir pantai. Area makan sarapan juga sangat luas bisa menampung ratusan pengunjung walaupun masakannya standar. Spot berfoto juga disediakan pengelola khususnya di lantai paling atas di lantai 7.
05 November 2018 17:41
Hotel yang sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin berkunjung ke pangandaran, selain lokasi yang berada sangat dekat ke lokasi pantai barat maupun pantai timur, hotel ini memiliki view yang sangat luar biasa bisa menikmati sunrise sekaligus sunsetnya dan juga ada spot foto yang bagus di rooftopnya
01 November 2018 23:09
Nyaman sekali tempat ini, dengan view laut pangandaran bikin ga mau move, pengennya lamalama di tempat ini, ada spot buat fotography juga di bagian rooftopnya, pokoknya mantap dah.
25 Oktober 2018 2:55
Hotel ini dilengkapi kolam renang dengam seluncuran kaya waterboom mini tetapi ada jg lho yg dengan pemandang laut lepass
20 Oktober 2018 9:45
Internet connection sering minta login pasword berulang ulang,
Makanan lumayan enak.
Lantai harus sering dibersihkan.
Ranjang bersih.
Parkir luas.
20 Oktober 2018 0:03
Hotel bintang 4 yang sangat strategis di pangandaran, fasilitas lumayan lengkap plus kolam renang dewasa dan anak, pelayanan yang ramah, tempat parkir luas di dalam. Dll.
17 Oktober 2018 2:09
Kamar nyaman, pemandangan bagus, family room nya besar, d rooftop nya ada tempat yg instagramable ️️
09 Oktober 2018 14:32
It's a nice hotel, possesses a great view of the beach. Really recommend if you are travelling in large groups. This place is also near to various tourist spot in Pangandaran, particulary the nature reserve and also the fish market, just to the east.
09 Oktober 2018 5:44
Semuanya baik, cmn keset dikamar mandi gak ada, sehinnga u org tua harus hati2 krn lantainy sdkit licin.
07 Oktober 2018 13:28
Tempat tidur enak, lokasi bagus, gedung bagus.cuman sayang makanannya parah.cuman ada nasi goreng, mie goreng, bubur, roti pake sayuran aja, ga ada daging sama sekali.
07 Oktober 2018 9:46
Tempat luas.nyaman untuk beristirahat.tempat makan luas bs menampung ratusan orang.pemandangan di lt 7 nya jg bagus.kamarnya.nyaman.ber.ac.ada tv.dan kolam renang buat anak dan dws.jg.dekat dengan pantai.dekat tempat belanja oleh". Penyewaan sepeda.dll
01 Oktober 2018 19:33
View bagus, kolam renang cukup bersih.kamar standar, menu breakfast ga variatif. Pintu balkon rusak.
27 September 2018 2:38
Hotel yang bersih, nyaman dan pelayanan yang baik.untuk yang berlibur ke pangandaran bersama keluarga, ini adalah salah satu rekomendasi hotel yang nyaman dan menyenangkan.ada kolam renang dengan perosotan untuk anak anak bermain dan yang pasti hanya jalan sedikit sudah tiba di pantai.hotel ini juga memiliki area selfie untuk anak muda, tinggal naik lift ke lantai paling atas dan kita sudah bisa melihat pemandangan pantai timur dan barat dari atas.pokonya keren abis
19 September 2018 20:21
Hotelnya pas banget depan pantai barat.tinggal jalan nyebrang jalan sampai di pantai barat.
View hotel ke arah pantai barat dan pantai timur bagus banget.
Kamar luas.ada kolam renang dan perosotannya.anak anak suka.
Makanan nya lumayan lah.
Kapan kapan pasti nginep disini lagi.
19 September 2018 0:09
One of the most famous hotel in Pangandaran resort. Decent rooms and good amenities. Sometimes you will find problems in your room, but comfortable enough for children and elderly. Breakfast options are good. The most unfair advantage of this hotel is its short proximity to all three main attractions in Pangandaran: The Eastern Beach, The Western Beach, and The Animal Sanctuary. Though, this side of beach is usually quieter and usually has not many bike or odong-odong carter vendor.
11 September 2018 21:10
The rooms are decently comfortable. The beds are big and the spaces are adequate. But that's it. There are three buildings, all of them are not a looker. There are like blocks of very cramp and densely populated flats. The worst thing is the breakfast which has very few choices, nasty, and undersupply. On high seasons which the rooms are mostly occupied, you may not get all the food choices for breakfast.
08 September 2018 21:18
Kamarnya lumayan, sarapan dan makan standar. Tp ada spot pemandangan yang keren. Enak juga ada kolam renang dan sarana bermain anak2. Tambah setengah bintang karena deket banget ke laut.
06 September 2018 9:07
Tempat OK, variasi sarapannya cm sedikit sekalliiiiiii. Nasgor, mie goreng/bihun goreng, bubur, buah potong 1 macam, gorengan, air putih, teh n kopi

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: