27 September 2023 5:28
Very magnificent ballroom, clean rooms, delicious food, beautiful views and good service from Teh Ghina. I had a good experience organizing activities at this hotel. Thank You
24 September 2023 6:43
Tempat yang nyaman, pelayanan super.terimakasih mas Dimas yang sudah membantu sekali dalam hal kebersihan kamar selama 4hari menginap disini.
22 September 2023 10:39
Semua fasilitas yang ada di le eminence ini bener2 bagus! Mulai dari ruangan, pelayanan, bahkan pemandangannya tuh ga pernah ngebosenin dan keren bangett. Terima kasih kepada para staff yang telah membantu kami, terima kasih juga le eminence! ️
21 September 2023 4:47
The hotel is very beautiful and huge and has many activities for adults and children. The breakfast is huge and varied. The staff are nice. They gave us snacks as a gift during our stay. The view is very beautiful. There is a garden with a river and mountains. There is a strawberry farm with fees and other activities. There is a view on the last floor with a restaurant and a coffee shop. And a shisha. I recommend it
Special thanks to Chandra at the restaurant area, and to all amazing workers
20 September 2023 12:27
Semua pelayanan memuaskan dari hri 1 nginap sampai makanan"nya semua enak"karyawan"nya juga sopan"dan baik"pkoknya ok selama nginap dsini. (tazky dan farid karyawan nya melayani dengan baik.
17 September 2023 6:38
Hotelnya keren, nyaman, luas, unik. Krn ternyata lobinya justru ada d atas dan kamarnya di lantai bawah lobi. Luas, nyaman, pemandangan bagus, pas banget utk liburan dengan keluarga. Kid zone nya luas. Petugasnya sopan dan ramah. Makanan nya lumayan bervariasi. Semoga ke depannya makin baik

Terima kasih Ruslan badani
16 September 2023 8:39
Sy akui semua pelayan2 sangat ramah sekali, fasilitas sangat komplit, jacuzi, gym free bagi yg menginap.pemandangan gunung indah. Cs membantu sy sekali saat check in terlalu awal di carikan yg ready tdk perlu nggu smpe jam 15.00. Dan Di fotokan gratis dengan tim foto profesional + cetak n frame gratis (hanya 50 kamar pertama free photo + cetak n frame gratis dari 300 kamar), saran dtg lebih awal spya dpt 50 pertama. Smbil menunggu chek in bsa jalan2 d spot taman dan kali nya yg luas atau makan di bebek tepi sawah d samping hotelnya.
15 September 2023 1:38
Kamar nya bersih, bagus dan nyaman.
Staff nya ramah2.
Restaurannya bersih, makanannya enak, staff nya ramah. Terima kasih Ruslan siska fitri dan nayla.
12 September 2023 13:10
Pengalaman menginap di hotel sungguh sangat luar biasa, dari mulai fasilitas hingga pelayanan nya mantap, dan udara nya masih sangat segar dan asri ketika dipagi hari, untuk pelayanan nya sangatlah ramah tamah apalagi staff yang bernama Rani sangatlah ramah baik, semoga kedepan nya bisa menginap lagi dengan keseruan yang berbeda
08 September 2023 18:27
Luar biasa dari pasilitas pemandang indah sejuk.pokoknya recomended deh di hotelnya.nyaman banget pengen liburan lagi
29 Januari 2022 16:59
Pemandangn bagus. Krywan hotel ramah. Wktu chekin & chkout cepat
Cma Makanan sarafan mnu nya biasa aja & rasa nya kurng recomnded untk skala hotl bntnng 5 sma wastfl kmr mndi air nya mengendap tdk jln.
19 Januari 2022 17:52
Tempatnya sangat nyaman dan bikin betah, pemandangannnya juga sangat indah.recomended banget buat liburan sama keluarga.
08 Januari 2022 10:39
Pas Juni 2021 kemarin, aku sempet lburan kesana sekitar 5 harian. Lokasinya tuh di Puncak. Tempatnya LUAS POLLLLL! Kalo liburan di sini fix nggak usah kemana2 lagi, resto, spa, tracking, kebun binatang, rooftop resto, karoke.semuanya ada
.
Pemandangannya CAKEP BANGEEEET, apalagi dari kamar.waktu itu sih langsung air & gunung gitu.jadi cantik abis
.
WORTH IT NGGAK? Banget sih, kalau dari segi pemandangannya. Makanannya juga decent enough. (To be discussed in next post)
.
yg agak disayangkan adalah kebersihan kamarnya. Sebenarnya not bad, cuma kurang memenuhi standard sesuai harga kamarnya - waktu itu masalahnya di toilet. Untungnya, cust servicenya baik sampai kita dipindahin kamar juga.
.
So for hotel overall rating I'll give it 4/5! Worth to try, at least once!
.
For more f&b review, lifestyle & travel vlogs, follow instagram, youtube, tiktok @thehungrycatt
25 Desember 2021 14:54
Salah satu hotel di daerah puncak yang recommended buat kalian yang mau staycation. Kamar hotelnya lumayan besar dan bersih. Fasilitas di hotelnya juga lumayan lengkap ad gym, 3 kolam renang, tempat bermain anak, flying fox, naik kuda dan spa. Hotelnya bersih dengan view yang bagus, di kamar juga tersedia coffee maker dan disediakan master dan handsanitizer. Untuk makanannya kurang enak, cirengnya hambar tidak ada rasa dan ciloknya juga kurang kenyal. Kalau weekend kesini benar2 full dan ramai banget. Menunggu antrian liftnya ramai dan lama kalau jam2 checkout.
25 Desember 2021 4:37
Gw nginep 2 malam di junior suite.semuanya memuaskan! View gunungnya sadis, tamannya oke, kamar mevvah, apalagi makanannya dati cemilan sampe makanan berat enaakkk bgt.ayam serundeng dan french fries nya rekomen bgt!
24 Desember 2021 20:43
Hotelnya bagus pelayanan memuaskan pegawai hotel semua ramah. Nginep disini paket komplit. Banyak bonusnya. Makanannya variasinya banyak Enak2 juga. Puas sih walau cuma 1 malam disini
23 Desember 2021 21:13
Huge hotel with excellence landscape. Just the gordyn in the bathroom have wornout. Needed to change. Other than that, splendid
15 Desember 2021 2:10
Pelayanan kurang sigap, staffnya kurang ramah terutama di bagian lobby saya check in malam kurang ramah staffnya, disaat saya sampai diloby mereka malah ngobrol bukannya menyambut tamu.kamar banyak binatang2 kecil terutama tomcat, utk saya yg bawa anak kecil agak was2, amunities toilet gk lengkap, saya stay 2 hr, hari pertama gk ad odol sama sikat gigi, setelah saya minta baru dikasih.hotel kurang kedap suara, dari depan pintu kamar terdengar sekali suara anak lari2an malam hari, belom lagi suara dari atas kamar saya yg seperti orang sedang pindah2in meja sama kursi karena sehabis ada tamu group yg adain event jadi kurang tenang istirahatnya.wifi lemot abis, sama siaran tvnya.agak menyesal sih stay 2hr walaupun suasananya emang nayaman utk refreshing tapi perlu banyak pembenanhan terutama di pelayanan.
08 Desember 2021 11:23
Kita membayar mahal utk pemandangan dan suasana yang memang sangat indah. Tapi kalau kamar dan fasilitas hotel yaa biasa aja. Mungkin karena staff terlalu sedikit atau gimna, jadi waktu breakfast top up makanan yg habis lama dan beberapa makanan menurut saya disajikan dgn kondisi tidak fresh. Sayang sekali.
05 Desember 2021 3:21
Best location in Puncak. But, they set awful parking lot. Miserable room. Bad internal communication between staff. I paid extra breakfast in advance but then billed again. Refund done by my card payment cancellation. Need improvement.
01 Desember 2021 13:28
Homy banget nih hotel, cocok untuk liburan dengan keluarga, ruang bermain anak luas dan bersih.ada tracking dan sungai. Suasannya alami banget, adem sejuk
01 Desember 2021 6:47
Ini salah satu hotel yang aku kunjungi 3x dan gak pernah bosen karena cocok bgt buat healing.tempatnya oke banget, jauh dari hingar bingar jakarta, fasilitas disini lengkap banget ada fieldnya juga, cocok buat team building dan family gathering.
Marketingnya oke banget mas Desut.setiap kesini selalu diservice makanan buah2an
23 November 2021 2:52
Overrated nih asli, wifi ancur, jorok juga, bbrp kali nelpon servisnya jg ga ada yg angkat sama sekali, ada bbrp hal kaya partisi kaca shower jg ga rapet. Kolam renangnya yg anget jg ga bersih.mending bintang 5 nya di revisi sih, asli ga worthed. Salak busuk, semangka juga busuk,
22 November 2021 0:12
Hotel Le Eminence, Ciloto, Puncak merupakan hotel bintang 5 di daerah Cianjur, Jawa Barat. Hotel ini lokasinya cukup dekat dengan Cipanas dan Cibodas.

Di sekitar hotel ini ada beberapa warung makan serta toko waralaba. Lokasinya agak masuk (+- 1,5 km) dari jalan raya Jakarta-Cianjur.
Akses menuju hotel ini terkena aturan plat nomor ganjil genap setiap hari Jum'at sd Minggu serta arus buka tutup menuju puncak dari arah Jakarta.

Pemandangan dan suasana alam yang menyenangkan serta kesegaran udara merupakan nilai lebih dari hotel ini selain fasilitas yang dimiliki. Sangat tepat untuk melepaskan penat dari rutinitas. Waktu seakan berjalan lambat jika menginap di Le Eminence.

Hotel ini lobinya luas. Rest room berada di dekat arah menuju lift tamu. Lahan parkirnya sangat luas di halaman hotel serta di tempat parkir susun.
Keunikan dari hotel ini adalah lobinya berada di lantai L (12), sedangkan kamar untuk tamu berada di lantai 1-11 serta lantai 16 dan 17. Sebagaimana lazimnya hotel lainnya, Le Eminence tidak mempunyai lantai 4,13, dan 14.

Ruang meetingnya tersedia di beberapa lantai. Lantai 7, L, dan 15 merupakan lantai dimana tersedia ruang meeting.
Ballroomnya besar berada di lantai L yang diberi nama Pangranggo Ballroom. Hotel ini dilengkapi dengan masjid yang cukup besar di lantai 11.

Liftnya ada 6 buah bermerek Kone. Pergerakannya cepat. Semuanya memerlukan kartu akses, kecuali untuk lantai-lantai publik area.

Hotel ini mempunyai cafe roof top di lantai 18 yang memungkinkan untuk menikmati pemandangan alam secara lebih leluasa dari ketinggian.

Kamar junior suites merupakan kamar tipe terbanyak yang dimiliki hotel ini.kamar ini sangat luas ukurannya. Penunjuk arah kiblat berada di plafon kamar dekat pintu.

Setiap kamar mempunyai balkon yang dilengkapi dengan kursi untuk menikmati suasana alam.

Tersedia tungku pemanas air minum dan kulkas. Tersedia juga mesin pembuat kopi dengan biji kopi yang sudah dihaluskan menjadi bubuk.

Kamar mandinya berupa shower dan bath tub. Hairdryer juga tersedia.
Untuk keamanan barang2 dan dokumen tamu hotel, disediakan Brankas.

Televisinya mempunyai pilihan channel yang bervariasi. Ada sekitar 35an saluran yang memberikan pilihan beragam kepada tamu hotel.
Free wifinya tersedia di seluruh sudut hotel. Kecepatannya tidak terlalu kencang. Sinyalnya cukup stabil. Untuk dapat terkoneksi harus memakai user id dan password.

Restorannya berada di lantai 15 (1 lantai di atas lantai Lobi. Tersedia rest room di area restoran. Restorannya luas.
Sarapannya enak dan menunya bervariasi. Selain itu tersedia juga restoran bebek tepi sawah yang berada di dekat area rekreasi.

Hotel ini mempunyai 3 buah kolam renang di lantai 5 dengan view pemandangan alam yang indah serta dapat mendengarkan suara gemericik aliran sungai di bawahnya.
Kolam dewasanya luas. Jam operasionalnya dari pukul 6 sampai 18 WIB.

Hotel ini juga mempunyai fasilitas gym dan spa serta kids zone di lantai 15.
Joging track, serta area rekreasi yang menyediakan Permainan high rope, flying fox, memanah dan paint ball. Kebun stroberi, mini zoo serta menunggang kuda juga turut melengkapi media rekreasi untuk anak2.
11 November 2021 21:10
For 5* Hotel, Im not recommend this hotel. Bad check in procedure. Have to spent 1 hour to que to Check In. Bathtub knop to drain the water is broken. Some staff even dont know how to help me.
No physical distancing even in pandemic like today.
10 November 2021 23:43
The view is amazing. When you wake up, you can see wonderful view. Paddy field, mountain, etc. You can also ride a horse, feed the rabbit. What a wonderful experience!
07 November 2021 18:23
View nya juara banget, akomodasi kamar dan makanan sangat memuaskan, hotel sangat luas, cocok untuk liburan keluarga dan staycation melepas penat dari kerjaan
03 November 2021 8:49
Nice place to spend one night or two, a lot of activities we can do there, mini zoo, jogging track, selfie spot, infinity pool, spa, rooftop cafe, and many more. One thing that I could complain is lack of food variety for breakfast
31 Oktober 2021 12:32
Fasilitas hotel luar biasa bagus dan lengkap,
3 kolam renang, dewasa, anak dan untuk berendam air hangat.
Ada playground luas di lantai 15 yang cocok banget untuk balita.
Ada gym dan Spa, Sarapan bervariasi dan enak.
Kamar pun super nyaman dengan pemandangan yang bagus banget.
Dan yang ga kalah penting bagus nya arena rekreasi/ Padi field,
Bener2 cocok banget untuk staycation.
Lokasi strategis ga jauh dari sate kambing hanjawar.
Pemandangan dari berbagai sudut semua nya indah banget,
Ada restaurant Bebek tepi sawah juga,
Staf ramah, prokes sangat baik, tersedia tempat cuci tangan di berbagai spot dan hand sanitizer, saat sarapan pun diberikan sarung tangan plastik dan selalu di ingatkan memakai masker dan sarung tangan saat mengambil makanan.
26 Oktober 2021 19:24
Fasilitas oke lengkap, hotel nyaman, namun pelayanannya kurang, udah registrasi dari jam 1 katanya nanti jam 2 tinggal ambil kunci, ternyata ngantri lagi mana klo weekend ngantri pas check in nya panjang
19 Oktober 2021 3:36
Lumayan Bagus Untuk View nya. Dan suasana gemercik air yg bikin enak tidur. Cuma kebersihan dan Fasilitas kamar HOTEL yg harus ditingkatkan. Apalagi standar bintang 5.
08 Oktober 2021 14:27
Hotel yang benar-benar bagus, bersih, palayanan cepat tanggap, karyawan ramah, rekomen banget, anak-anak suka karena banyak fasilitas yang menarik seperti kolam renang, dan ada sungai serta sawah sebagai edukasi tentang alam untuk anak jaman sekarang yang tinggal di kota.sayang untuk kandang rusa tidak terawat semoga di perbaikin supaya menarik.
07 Oktober 2021 17:45
Pelayanannya kacau & mengecewakan.harusnya sekelas hotel bintang 5 standardisasinya sdh well-prepared & well-organized.semoga jd perbaikan kedepan
06 Oktober 2021 23:45
Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort, hotel bintang 5 di daerah ciloto, puncak bogor. Untuk tempat asli bagus banget banget, baik dari segi tempat ataupun pelayanan.

Ada banyak banget fasilitas yang tersedia di hotel ini antara lain ; restoran, kolam renang, pintu masuk pengguna kursi roda, masjid, ballroom, gym, children playground dan rooftop yang luas.

Untuk tempat mudah diakses dan untuk harga lumayan tapi juga terbayar dengan pelayanan serta fasilitas yang ada.

Sekian terima kasih.
23 September 2021 9:41
Udah lama pengen nginep di hotel ini, pas kebetulan ada promo, pesen by WA tiga hari sebelum hari H, alhamdulillah bisa nginep 2 malam dengan harga yang terjangkau. Saya menginap di weekend, dapat kamar yg menurut saya kamar dengan view terbaik dari kamar lainnya (thanks le eminence), dapat kesempatan juga nyobain BBQ dinner yg cuma ada di sabtu malam, walaupun sebenernya agak kecewa dengan menu2 BBQ dinnernya, dagingnya agak alot dan beberapa menu hambar (mohon diperbaiki lagi ya).
Breakfast overall enak dan lengkap, beda jauh sama bbq dinnernya.
Yang pasti bakal balik kesini lagi, dan minta di kamar yang sama. Thank you le eminence
23 September 2021 0:34
Alasan menginap disini hanya karena suasana, view yang bagus dan ketenangan. Tidak ada kendala dalam menginap hanya saja perlu perawatan, karena interior sudah mulai ada pengurangan kualitas/keelokan.
19 September 2021 0:02
Hotel bintang 5 kalau gak salah ya. Pemandangan nya emang mantap bener. Untung gak terlalu jauh dari jalan raya, soalnya kalau jauh sedikit, macet dan jalanan jelek. Udaranya sejuk, banyak tempat makan di sekitarnya. Cocok banget buat refresing bersama teman atau keluarga
06 September 2021 19:41
Hotel dengan Fasilitas bintang 5 dan pemandangan terbaik di Puncak cipanas
Lihat videonya di youtobe kami sahabat wisata kuliner
30 Agustus 2021 14:19
Really one of the best hotel & resorts at Puncak, Bogor. Beautiful scenery, complete facility, warm and polite services, friendly staffs. Complete staying experience.
27 Agustus 2021 5:23
Hotel yang nyaman untuk keluarga. Ada fasilitas permainan anak indoor, juga ada fasilitas outdoor seperti persawahan, pemandangan tepi sungai & flying fox. Untuk sarapan juga banyak pilihan menu.
21 Agustus 2021 8:43
Hotel bintang 5 paling bagus di puncak, menginap 1 hari 1 malam gak keluar hotel sama sekali karena disini udah lengkap banget! Ada rekreasi buat anak-anak dan orang tua.kamarnya bersih, selama saya disini ga pernah nemu pegawai yang jutek semua baik-baik dan murah senyum sangat menghargai wisatawan.dapet gratis masker dan hand sanitizer setiap kamar.saya request cake via whatsapp dateng sesuai dengan pesanan rasanya cake nya enak banget, fasilitas oke pelayanan oke kamar hotel juga oke.nanti kl ada kesempatan pasti bakal kesini lagi
17 Mei 2021 11:50
It's a Hotel.
Friendly staff, Nice View.
And you've got Restaurant Bebek Repo Sawah at your Hotel area.
So it's worth the penny for this place.
13 Mei 2021 0:00
Pemandangannya menyejukkan. Tp jgn kesini pas tgl habis gajian, bad service krn staffnya kelimpungan kebanyakan pengunjung.mgkn hrsnya dibanyakin staffnya di waktu2 tertentu. Lalu untuk makanannya kurang enak untuk hotel bintang 5. Variasinya dikit dan restorannya kurang bagus.tingkatin lg ya. Tq
05 Mei 2021 19:27
Tempatnya nyaman enak adem dan sejuk, parkiran luas, makanannya enak, tempat bermain anak juga bagus dan lagi di dekat area pesawahan ada spot untuk foto foto atau area untuk pernikahan. Top!
05 Mei 2021 10:58
This hotel was disappointing because it had the overall impression of being past its prime and there were noticeable lapses in quality. It caters to a local crowd and amenities reflect that - Instagrammable spots, paddy fields, and animals are attractions. However, they keep the deer and birds in very poor conditions. The animals should be given more space and honestly should not even be kept in a hotel without specialized zookeeping skills. Lots of litte typos everywhere showing a lack of care put into maintaining the place. Strange smells in the room and towels were moldy. Would not go back.
05 Mei 2021 0:06
Viewnya sangat bagus, depan kamar bisa langsung liat Gunung Pangrango. Sayangnya service agak kurang untuk level hotel bintang 5. Hari terakhir bahkan lupa ngereplace handuk kecil dan complimentary.
30 April 2021 9:38
Masyaallah ya bagus pelayanannya memuaskan sesuai dengan harganya 1 lebih,

Tapi saran aja untuk biliard di rooftop tolong di gratiskan saja karena biaya permalamnya sudah cukup mahal jadi untuk fasilitas didalamnya harusnya free

Kamarnya ok banget,

Pas sarapan itu masyaallah banget si makanan dan pelayanannya

Worth it deh dengan harga segitu
24 April 2021 3:11
Very nice hotel in Puncak area. I'm not really a villa person so 5 stars hotel in Puncak really satisfied my needs.kids friendly hotel with many activities like flying fox, rabbit feeding, etc. I love how they have Bebek Tepi Sawah in the hotel area and they can even deliver it to my hotel room!
17 April 2021 23:59
Great surrounding scenery.the hotel having 5 stars but yet felt like only 4 stars since the room having ac leaks.however breakfast was spectacular by having so much choices
13 April 2021 17:33
Recommended sekali.
Pemandangan, pelayanan dan fasilitas nya sangat memuaskan.baik di dalam kamar maupun di area hotel.
Apabila bosan berenang, kita bisa coba tracking di area paddy field dgn view serta spot yg instagramable yg dilengkapi dgn minizoo.
Hanya sedikit kekurangan ny yaitu banyak kendaraan roda 4 menumpuk dilobby saat Peak Hour (jam CI & CO).
Overall, sluruh kegiatan liburan kami sangat menyenangkan, memuaskan dan berkesan.
Trima kasih Le Eminence
12 April 2021 14:55
Suka banget nginep disini. Selain adem tanpa AC tempat nya jg ramah anak. Dan Satu lg prokesnya jg bagus kok. Bisa minta petugas semprot disinfektan kamar dan perabot nya. Makasi
01 April 2021 11:47
Good place to staycation with your family! Great hospitality too! Soalnya area hotel ini luas banget, bisa jalan-jalan di kawasan hotelnya. They have best scenery too heheheh kebetulan dapat kamar di lantai 10, Junior Suite, ada bathtub dan dapet mountain view. Langsung bisa lihat sungai, terasering dan taman mereka yang bersih. Resto deket dan they have good food hehe dan yang terpenting mereka juga cukup ketat soal protokol kesehatan. Kamarnya bersih & luas. Love it!
20 Maret 2021 12:49
Fasilitas, pelayanan, kamar dan makanan semua oke bangeeett.
Makan di Terrarium juga oke kemarin nyobain ravioli, carbonara sama thai fried ricenya enak semuaaa.
Bakalan balik lagi kesana
24 Januari 2019 16:55
Hotel didaerah ciloto, Puncak, Jawa barat. Yang didesain dengan begitu elegan. Kamar dengan desain ekslusif meski dikamar level terendah sekalipun. Breakfast yang disediakan sangat bervarian dan enak enak sekali. Fasilitas yang disediakan sangat sesuai dengan harga yang ditawarkan. Ada pula venue taman disamping hotel, sangat indah dengan berbagai tatanannya. Taman ini masih dalam proses pembuatan saat saya kesana. Taman ini sangat cocok untuk menghilangkan penat setelah seharian suntuk dengan jalanan puncak dan bagus untuk tempat foto-foto yang instagramable
24 Januari 2019 1:19
Very nice hotel with great view and attraction.this hotel is perfect for meetings, family gathering, cirporate gathering, honeymoon, etc.it could be perfect for almost all occassion.i enjoy my 2 night stay here, breakfast was good, didnt have trouble find a perfect seat near kids indoor playground.it's holiday season yet i didnt feel so crowded.swimming pool area was fun too.there are 3 kinds of pool: cool (1,3m), warm (0,3m) and hot (0,8m with seating)

there are a lot of entertainment facilities for free such as gym, kids cinema, kids indoor and outdoor playground, paddy field, jogging track, table tennis, and extra charge entertainment such as paintball war arena, spa, and horse riding and high rope+flying fox (additional charge)

will come again for sure maybe try the royal suite or presidential suite with private pool
20 Januari 2019 9:33
Dulu lihat masih masa pembangunan.
Cita2 pengen besok kalo dah jadi mau coba nginep disini.
Akhirnya keturutan.yey yey.
Hotelnya bagus.air panasny selalu ready.sarapannya banyak macemnya.sip dah.
19 Januari 2019 21:51
Suka banget sama Hotel ini. Hotelnya clean.comfy. Great place for spending time with family with kids yaaa. Ada arena bermainnya utk anak anak, bisa main di kali, burma bridge, horse riding, ada swimming pool, whirlpool air hangat. Ada sauna jg cm buat dewasa anak kcl ga bs masuk. Juga ada Bebek tepi sawah disini. Breakfastnya standard tp okelah.
01 Januari 2019 4:42
Very nice hotel with great location in Puncak, where you can experience beautiful sceneries and natural landscapes. This hotel provides you with many great choices of activities for families, at early in the morning you can enjoy trekking along the small river and the lush greeneries of paddy field behind the hotel, or you can also enjoy swimming as they have big pools for adults and children, including hot water jacuzzi. They also provide indoor and outdoor playground for kids, mini outbond and flying fox area.
The location of this hotel is not far from the main road and close to restaurants, convenience stores and factory outlet.
The deluxe room type is a bit small and pricey compared to other hotel in Puncak.
01 Januari 2019 2:23
Recommended banget sama tempat nya. Cocok banget buat honeymoon atau liburan sama si kecil. Hotel nya baru. Pokoknya ga nyesel deh kesini. Sarapan nya banyak varian nya. Ada sejenis mie ayam tp hmm rasanya ga banget. Tp yg lain okee banget.
27 Desember 2018 17:35
Tempatnya nyaman banget, di pinggir tebing, dengan hamparan sawah dan sungai dan pemandangan yg bagus.

Oh ya, bukan sekedar sawah, kita juga bisa memperhatikan aktifitas petani di sawah tersebut. Sedang menanam, atau menghalau burung yang mengusik padi yang menguning jadi pemandangan yang jarang gw liad.

Sayangnya waktu gw nginep sana, habis hujan besar, sungai yg gw liat bersih dan airnya cukup jernih jadi keruh dan banyak sampah.

Fasilitasnya juga lengkap. Ada outbond buat yg miting/outing kantoran.

Ada flying fox, juga paintball buat seneng-seneng. Ada playing ground buat yg bawa anak-anak.

Yang keren lagi di rooftop-nya instagramable bangeud buat nyari angle foto kearah mana saja.
25 Desember 2018 17:53
Make sure u choose at least Junior Suite, the deluxe room is not decent at all.

Kids facility are great, paddy fields, deer sight seeing, and more.

Bf was so so.

O and make sure there's no bed bugs on ur bed.it will ruin the mood of holiday.
25 Desember 2018 13:17
The Staff is friendly, The food and service was satisfied and the facility is good but the bathroom's floor is slippery and leaked
The Mountain Panorama and Paddy's area was perfect to looking around and take a picture
I am also satisfied about internet's connection but I want that electric plug added especially in the balcony
21 Desember 2018 5:41
Hotel ini pemandangan nya bagus sekali.cocok untuk menghilangkan stress atau penat Bekerja.ada pemandangan sawah dan di situ ada Restaurant Bebek Tepi Sawah.ada yg menghadap gunung dan kolam renang.bagus sekali.kamarnya semua ada Balkon.bs buat makan Snack sambil minum kopi dan menikmati pemandangan.yg asik.kamar mandi nya ada model pancuran dan bathtub.lalu kt bs nonton TV sambil mandi di Bathtub Krn dindingnya kaca bening.tp ada kerey yg bs ditutup atau dibuka.lobby hotel nya jg besar sekali.tempat main anaknya jg banyak.ada yg indoor dan outdoor.ada jg kebun binatang mini.ada kelinci.rusa.dll
Di lantai paling atas ada restaurant di rooftop ada kursi buat leha2.puas deh kalau ke sini.
16 Desember 2018 16:33
Hotelnya bagus, hotel bintang lima, ada kolam, tempat rekreasi anak, restauran mantap. Nuansa Arab ya, jadi banyak turis Arab jg. Nah, saya agak ketipu dengan lantai hotelnya, ternyata loby itu berada di lantai 12 dan untuk kamarnya banyak di lantai bawah, jadi kita turun. Roof top nya di lantai 18. Swimming pool di lantai 5. Nah, utk parkiran mobil itu tidak terkoneksi dengan hotelnya, jadi lebih baik parkir langsung ke bawah, dan bisa naik dari lantai G. Ada parkiran dekat loby, namun agak ke bawah dan jalan kaki ke lobi nanjak.
12 Desember 2018 18:06
Cocok banget buat kalian yang suka rekreasi ataupun yang lainnya karena hotel bintang 5 yg sangat sempurna dan bagus banget pemandangan nya cocok banget pokoknya buat kalian yang suka liburan ataupun ada tugas kerja dari kantor pokoknya cocok buat kalian semua
26 November 2018 21:10
Alhamdulillah hotelnya luar biasa managemennya, staf2nya tanggungjawab bgt, saya ketinggalan anting2 dicariin sampe ketemu dan dikiirim ke alamat, tempatnya bersih, nuansa alamnya dapet, ada spot2 buat ngajak anak2 main, berkuda, foto2 dll. Terima kasih Sahid Eminence
18 November 2018 22:27
Hotelnya mewah dan sangat lega.halaman belakangnya sangat luas, sejuk dan asri enak buat jalan-jalan.variasi makanan cukup lengkap dan banyak.fasilitas lengkap dan bagus.view juga ok.tapi kamarnya yang double standard agak sempit.jadi jika tidak terpaksa mending memilih family room.perjalanan dari Jakarta cukup jauh dan sering macet di puncak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: