31 Agustus 2023 4:37
Villa bagus bersih halaman belakng luas kolam renang luas dan bersih fasilitas lengkap dan nyaman
29 Agustus 2023 3:32
Seru tempatnya kemarin acara sekolah disini untuk family gathering, tempatnya bersih dan nyaman
17 Maret 2023 2:11
Tempatnya lumayan bersih, kolam renangnya besar dan dalam. Yg buat anak2 jga ada.cocoklah buat kantong kita.
23 Februari 2023 5:14
Berkunjung saat musim hujan, ada pilihan villa atau hotel. Villanya ruangannya cukup luas kami pilih main villa dengan 2 tingkat, peralatan dapur memadai, tersedia galon dengan dispenser cold & hot.dan saat datang tidak ada pengunjung lain sehingga untuk berenang sangat leluasa untuk keluarga.

Recommended bagi event family gathering dari perusahaan karena tersedia lapangan untuk acara² games.

Kekurangannya:
- Tempat villa yang kami tempati, kamar mandinya tidak ada water heater. Kasian untuk anak-anak bila ingin mandi dengan cuaca yang dingin.
- Akses masuk ke villa curam bisa masuk mobil pribadi
- Tempat parkir tidak luas
17 Januari 2023 16:05
Kamarnya banyak, Villa nya juga banyak. Kalau villa yg didekat gerbang masuk, akses jalan kakinya jauh untuk ke dapur dan kolam renangnya.
05 November 2022 4:18
Motor sy smas 2010 standar, bawa 2 bengkel ga beres malah rusak, di bawa k bengkel ABM Langsung Joss
29 Juli 2022 8:38
Untuk kamarnya bersih rapih tapi rada bau debu idung jadi ga nyaman, pelayanan ramah, lokasinya rada masuk kedalam gang jadinya takut kalau keluar malem malem, untuk viewnya bagus, dan kalau berenang harus kesamping dulu karna kamarnya rada jauhan dengan kolam renangnya al hasil males jalan gajadi berenang deh.
14 November 2021 19:07
Tempat yang enak dan strategis.cocok untuk acara keluarga besar.banyak pilihan dalam satu lokasi.
11 Juli 2021 8:09
Untuk villa tempat cukup terawat dan bersih, komplain dari tamu di respon dan follow up cepat. Fasilitas permainan anak sudah cukup usang mungkin perlu di perbarui serta TV mungkin perlu di update agar bisa support ke PlayStation.
18 Juni 2021 15:25
Villa yg bagus untuk acara bareng2 keluarga, viewnya cakep kolam renangnya jg oke, spot tongkrongan barengya jg nyaman baik yg di in-dor maupun out-dor
29 Juni 2020 11:01
Hasil menginap semalam di Le villa cukup menyenangkan kbtlan Kami ambil yang main house 2 tingkat setara bungalow muat 35 oranglah dgn 2 kamar tdr dibawah Dan 3 kamar tdr diatas Dan masing2 kamar tdr Ada kamar mandi. Untuk perjalanan pertama mngkn cukup extrim ya dgn tanjakan pintu masuknya yg menanjak 50 derajat curam. Ketika masuk cukup Luas Dan bersih. Fasilitas dapurnya pun komplit tinggal bawa pakaian dan bahan makanan aja. O iya tersedia pula tmpt buat bakar2an ya sob. Kolam renang juga luas sih dan Ada lapangan bola nya juga. So far oke bgt klo bawa kluarga besar. View nya juga oks bgt dh.
24 Februari 2020 17:04
Banyak kecoa, kamar mandi kotor ada yg tidak bisa showernya, dinding nya bernoda, berdebu, banyak serangga, makanan yg disediakan tidak hygienist, sprei kotor, fasilitas kurang diurus sehingga terdapat banyak keluhan dari tamu hotel termasuk saya,
03 September 2019 20:20
I made a company outbound here. It fits well. This place has some wide garden area to be used as some team building events. They also got some plenty rooms to stay and pool also. Unfortunately the cleanliness of the rooms needs to be improved. There are some pests (some, but still disturbing though, although in these rural areas it is quite hard to remove them completely). The employees here is quite nice, not the best but they are fine. Overall, good stay!
22 Agustus 2018 15:59
Untuk kamar hotel nya lumayan, ada tv tabung 14". AC tidak ada, karena udara diokasi cukup dingin. Kamar mandi ada air panas dan cukup bersih.

Hanya saja saat itu kita dalam acara famili gathering, dengan banyak orang. Air sering kali habis, kasihan jika ada tamu yg sedang tengah mandi atau buang hajat airnya ga ngalir, biasanya dipagi dan siang hari.

Parkiran mobil juga kurang luas untuk acara semisal famghat, halamannya kotor seperti jarang di sapu. Tapi untuk mengadakan lomba2 out door ada lapangan luas, ada juga lapangan untuk main bola yg sudah siap dengan gawang nya.

Kolam renang juga cukup oke. Buat anak kecil, remaja dan dewasa. Oh iya, penjaga hotel juga tidak setiap saat ada di resepsionist. Membuat sulit koordinasi jika membutuhkan sesuatu. Apalagi ketika tamu datang hampir tengah malam

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: