01 Juni 2023 4:47
Pelayanannnya ga banget, menu salah, udh magrib belom dateng apapun, minimal minum dulu lah yaa. Sistem pemesanan di awal jd ga ada gunanya
31 Mei 2023 5:15
Tempatnya nyaman untuk acara gathering seperti komunitas gereja, ada playgroud jg n cocok dgn harga. Makanannya pas dan sop guramenya enak banget
24 April 2020 7:29
Lebak Wangi Garden Resto berada di jalan raya Parung. Berdiri sejak tahun 1972 dengan menu andalan Gurame Bakar dan Gurame Goreng
22 April 2020 10:52
Makanan enak. Saya pesan gurame asem manis. Digoreng tepat dan saus enak. Lagi pesan bunjis cicing daging, lagi enak. Yang negaptip cuma semut dan lalat melulu.
10 April 2020 11:09
Makan di tempat ini pas natal, makanannya enak, harga nya juga standar, tempatnya nyaman, pelayanan juga ok, sayang papan restonya kurang keliatan dari jalan, jadi hrs bener2 di engehin bgt
04 April 2020 15:15
Tempatnya di atas, jalanan kesana agak sepi, bawahnya ada art space, kalau malem agak spooky, sepi juga, makanan lumayan, udara dingin, view oke
17 Februari 2020 19:23
Good place, ada wifi nya. Makanannya beragam dan harga standar. Satu yang bikin ga enak.banyak nyamuk gaeeesss
11 Februari 2020 3:42
Rasa makanan nya lumayan tidak luar biasa
Pelayanan nya kurang. Berapa kali makanan yg diantar salah terus bukan yg kami pesan padahal posisi tamu di restoran hanya beberapa orang saja not full house. Udah gitu di bon pesanan yg tidak dipesan dimasukan.hadeehhh.kurang minum aqua kyknya jadi gak konsen
20 Januari 2020 10:25
Untuk tempat dari segi nyamannya sih dapet.dari view juga bagus, dari rasa makanan blm tahu saya, krn waktu kemarin acara nikahan disitu, yg paling mengerikan hanya 1, tempatnya karena temanya garden, jadi banyak nyamuk, bahaya kalau musim hujan, waspada malaria ya.dan kurang sejuk menurut saya, masih ada agak pengap.semoga membantu.
13 November 2019 4:24
Tempat asri sngt bagus dan nyaman bawa buah hati karena ada taman bermain anak
dan sngt bagus untuk acara reuni keluarga
09 Oktober 2019 9:04
Makanannya enak. Tempatnya jg enak. Cuma sayang mungkin kurang digencarin pemasarannya jd agak sepi. Padahal secara rasa enak banget loh. Rekomen kalo buat makan bareng keluarga. Ada paket untuk weddingnya juga.
04 Oktober 2019 21:16
Lokasi bagus dan alami makanannya mantap cocok buat keluarga dan famili tempat bersih pelayanannya ramah oke dech mks
17 September 2019 10:43
This food very good & delicious. The server or waitress very Helpful for food recommendation.
Also the owners his name EKo very positive & politeness & good for Hospitality with clients. Thanks for serve us. We are from NY.
Recommendation foods:
- ikan gurame Asam manis
- sambal petis Etc.
And so many good think
02 September 2019 12:29
Tempat y lumayan bagus & nyaman
Sayang makanan y kurang enak
Tolong harus di tingkatkan lagi dlm segi rasa
07 Juli 2019 18:42
Harganya cukup mahal buat resto di daerah parung. Tapi emang makanannya enak, tempatnya bagus, cocok buat kumpul rame2 sama temen. Pelayannya ramah-ramah. Dan tempat ini udah jadi tempat langganan bukber selama 4 tahunan.
18 Juni 2019 18:33
Tempatnya nyaman, enak buat keluarga, untuk makanan rasanya enak, tp tingkat kematangan makanannya kurang bagus, ayam bakarnya spt belum matang msh keras dan sayur asam sayurannya msh keras semua, mudah2an bisa diperbaiki kedepannya
08 Mei 2019 8:58
Oya Lebak Wangi Garden Restaurant adalah sebuah restoran khas Sunda yang terletak di kawasan Kampung Lebak Wangi di Jalan Raya Parung, lokasinya tak jauh dari Situ Lebak Wangi dengan sajian menu serba ikan, sedangkan favouritnya adalah gurame bakar & goreng dengan berbagai varian rasa, juga ada nasi liwet, nasi timbel, menu serba ayam, sapi lada hitam, karedok, gado" dll.

Oya Lebak Wangi Garden ini sudah lama berdiri, barangkali sejak awal tahun tujuh puluhan sudah berkibar dan bersaing ketat dengan Rumah Makan Lembur Kuring yang terletak di tepian Situ Lebak Wangi dengan sajian menu yang nyaris sama, jadi tinggal pilih sesuai selera konsumen.

Nah ada sedikit perubahan tampilan dari restoran ini, kalo dulu nampak persis berada di pinggir jalan raya Parung dengan saung" khas daerah Jawa Barat yang berdiri di lahan yang relatif luas, tapi sekarang terkesan seperti masuk gang, karena terhalang oleh Ruko" yang juga berjualan makanan, antara lain rumah makan Kereta dan jongko tempat jualan buah"an!
Lain dari itu lahannya terkesan menjadi lebih sempit, karena sebagian dibangun perumahan dan saung" khas itu pun sekarang sudah tidak ada lagi tapi berganti dengan bangunan memanjang yang bersekat untuk tempat makan lesehan.

Namun demikian kalau bicara soal rasa ternyata masih tetap enak seperti dulu, apalagi sesekali diiringi live music dengan iringan organ tunggal, wah makin tambah nikmat dan semakin asyiek saja, hehe.
13 April 2019 22:51
Tempatnya nyaman, teduh dan asri, makanannya jg enak, pernah makan patin bakar d sana bumbunya enak, pelayanan dan sambutan pegawainya ramah sekali
01 April 2019 2:46
Rekomen banget tempatnya untuk kumpul keluarga. Pilihan tempat duduknya ada yang lesehan ada pula yang di bangku biasa.
Menu andalannya adalah gurame. Guramenya bisa dibakar, digoreng, maupun dibuat sop. Harganya terbilang terjangkau untuk restoran sejenis ini. Seperti biasa ada live musicnya, bebas boleh request lagu sesuka hati.
21 Maret 2019 4:40
Menunya cukup enak hanya tempatnya agak kotor dan kurang terawat. Di mushola menyediakan mukena kotor dan bau banget dan toilet tidak bersih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: