04 September 2023 8:10
Lumayan dengan harga segitu untuk sebuah saung penginapan.suasananya msh asri.tenang untuk istrht
07 Juni 2023 9:53
Untuk budget ok banget, dan dekat telaga biru yg viewnya juga bagus, niatnya cari suasana tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota Jkt dan sengaja cari yg masuk ke dalam agar lebih terasa suasana kyk didesanya, apalagi Syariah jadi saya yakin kalau bersama keluarga pasti lebih enak. Tapi entah knp villa sekitar tempat ini dan warga setempat mengijinkan berisik karaoke di bbrp villa sekitar tempat ini, sampai malem banget (Pas kesini villa depan sampai jam 11 malem, dan villa lainnya jam 01 dini hari juga masih kedengeran suara karaoke) jadi serasa cafe dangdut kota Jkt tumplek blek pindah ke sekitar sini jadi ya rusak deh tuh suasana tenang, damai pedesaannya. Semoga ini jadi bahan pertimbangan warga & pengelola sekitar tempat ini agar ada pembatasan jam berisik misal sampai jam 22.00 saja
03 Juni 2023 2:53
Pelayannya baik banget, saung nya lumayan enak kalo malem dingin banget, jangan lupa bawak autan/soffel.cuma jalan menuju lokasi nya aja yang bebatuan.susah buat di lalui perlu skill berkendara motor trail wkwkw, tapi okelah namanya penginapan yg ramah di kantong.
29 Januari 2023 2:48
Serem bangett klo malem bener2 gelap krn ga ada lampu dan di atas bukitt bangett.pokoknya klo kesini jgn naik mobil, klo bisa pake motor trail.jalanan parah nanjak bangett dan licin.tpi penjaga kamarnya super duper baik, ramah, dan bertanggung jawab.klo bener2 mau ngerasain suasana alam dgn budged yg lbh hemat.silahkan kesni.jgn lupa bawa baju tebel krn dingin dan banyak nyamuk.
08 November 2022 14:41
Waktu nginap di gubuk nomor 1. Kamar lumayan cuma pengunci pintu dari dalam tidak ada, dinding lantai mau ke toilet agak terbuka, bagian bawah sehingga ada rasa kwatir takut ada binatang kecil yg masuk. Dan titik pemberhentian lokasi cawene hills tidak sesuai yang di map, rupanya masih kurang lebih 300m dari titik point maju kedepan, dan jalan berbatu2. Untuk sementara kalau mau bawa mobil sedan tanyakan dulu keadaan jalannya uda bagus apa belum.
Untuk pelayanan MANTAP.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: