06 Januari 2024 14:51
Sangat nyaman, pelayanan ramah, dengan mba putri proses check in chect out cepat dan ditanggapi dengan sangat baik
26 Desember 2023 2:40
Ambil kamar Rosalia 2 bedroom buat 2 mlm. Kamar cukup ok, udara mayan sejuk meski tanpa AC, sayang wifi cm berfungsi di hari pertama, terpaksa pake kuota hp buat internetan. Dah cb hubungi front office soal ini dan ktnya sdh diforward ke Tim IT, nyatanya wifi ttp ga berfungsi sampe checkout.
21 Juni 2023 8:11
LPR ini tempat yg seru buat liburan bersama keluarga, parkiran mobil langsung di depan kamar kalau dapat room bawah ya. Hanya saja utk kebersihan dan furniture di room kamar perlu peremajaan supaya lebih menarik.
15 Mei 2023 8:27
Over all Menyenangkan.
Lokasi pas di Lembah.
Saat masuk keluar lokasi, dari dan ke jalan raya Puncak Cipanas harus extra hatiĀ² karena turunan dan tanjakan agak curam.
Fasilitas buat anak2 tersedia. Ayunan, trampolin dan kolam renang. Tersedia juga sewa ATV, sepeda listrik dan kuda (sepertinya saat ramai saja?).
Tersedia camping ground dengan fasiltas lengkap toilet, kran air bersih dan listrik dan warung di lokasi camping.
Sarapan pagi variasi makanan dan minuman lumayan banyak tapi tidak terlalu lengkap. Untuk rasa bagi saya pribadi lumayan enak.
Ada coba order makanan juga malam hari, lumayan enak dan cepat diantar juga.
Semua Pegawai dan security Lembah Permai Resort ramah2 dan fast respond.
Udara di lokasi lumayan sejuk, kebetulan sewa kamar tanpa AC lumayan dingin saat malam hari.
Kamar bersih, tv cable, kettle listrik, ada kopi teh sachet gula, sabun shampo sikat gigi, shower panas dingin & hair dryer.

Minus di Lembah Permai Resort adalah ada beberapa bagian akses jalan rusak dan masih belum diperbaiki secara betul.hanya di lapis batu2 kecil. Ada bangunan sepertinya terbengkalai tidak direnovasi.

Untuk hal yang lain no complain.hanya minus itu saja.

Terima kasih.
17 April 2023 18:13
Menginap pada hari Selasa, 21-03-2023, Hotel sempurna tapi ada 1 hal yang ingin disampaikan, yaitu ada tamu di koridor berisik banget padahal udah lewat jam 12 malem jadi tidur keganggu kan, karena kamar tidak kedap suara dan ada lubang ventilasi, jadi kalo ada tamu merokok diluar asap nya masuk ke kamar.
Untuk pelayanan disini sangat baik, staff ramah dan sarapannya juga lumayan lengkap untuk Harga kurang dari 500rb di Cipanas/Puncak

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: