13 Desember 2023 9:24
Kecewa! Selesaikan dulu konflik Internalnya!

Standard room serasa kontrakan.
Salah satu deal maker ketika pesan adalah keterangan "pemandangan gunung".
Ketika sampai di lokasi, mendapati bahwa kamarnya terpisah, ada di seberang jalan dan nempel sama rumah warga. Dari depan kamar, pemandangan gunung nya cuma terlihat nyempil sedikit.

Hal ini diperparah sama konflik internal hotel arra vs pengurus besar judo. Gerbang masuk nya dipagar seng. Parkir jadi jauh ke padepokan judo.

Untuk kamar + sarapan yang didapat, harga 4xx terasa mengecewakan. Padahal harga promo akhir tahun. Sarapannya standard tapi belum habis waktu sudah dibereskan.

Sebenarnya, hotel ini punya potensi yang bagus. Ruangannya besar, area taman dan taman bermain anak yang cukup luas, dan punya kolam renang. Semoga konflik internal nya cepat selesai.
06 Desember 2023 13:41
Deket dari botol kecap.lokasi hotel gampang ditemukan karena ada plang sebelum masuk hotel dan parkiran mobilnya cukup luas
06 Agustus 2023 2:09
Mantab tempat sangat rekomendasi untuk yg mau berlibur
Kamar mandi bersih dan air hangat selalu tersedia
Arena bermain anak dan spot foto juga bagus
Makanan enak dan wifi yg tersedia juga cepat dan fasilitas kolam renang indor
22 Juli 2023 14:13
Suasana alamnya terasa banget.banyak playground buat anak-anak, banyak pilihan bungalownya
26 Februari 2020 13:04
Suka banget nginep disini. Lingkungan hotelnya nyaman, adem bgt sampe 16 C. Ada sarana bermain utk anak" dn kolam renang indoor, yg klo ahad ada air hangatnya utk kolam anak. Kebetulan kami menginap di room bougenvile dg 3 kamar tidur, dn 2 kmr. Asiknya lg kmr mandinya pake bathup semua. Sayangnya pemanas airnya cm 1 yg berfungsi, dn itu jg agak g stabil panas. Didepan room kami ada lapangan rumput yg klo malming ada api unggun dn bbq (bbq nya byr lg, kirain gratis) Ada resto dn coffe shop yg open smp mlm. Pegawainya ramah". Jalan menuju ke hotel agak curam, tp msh aman koq. Masuknya g jauh jg dari jalan raya. Keluarga sy senang bgt nginep disini. Saran saja tlg kebersihannya lbh ditingkatkan.
20 Februari 2020 3:45
Pencahayaan.mantap.indoor dan outdoor. Penataannya kereeen.musolah lumayan besar.sayang kurang perawatan
15 Februari 2020 19:53
Baru pertama kali kesini, saya ambil standard 1 room, pesan via booking.com lebih murah tanpa sarapan haha.pelayanan ramah, kamar luas dan bersih sedia teko listrik, gelas, air mineral, tv, meja kursi santai, dan meja rias, tempat tidur nyaman, kamar mandi bersih dan lumayan luas sedia perlengkapan mandi, ada taman bermain, kolam renang.
So recommended and instagramable.
15 Februari 2020 6:14
Kira2 sdh lebih dari 10x nginep disini, harga murah, bersih, nyaman aja nginep disini.akan datang kembali
12 Februari 2020 7:44
Hotel yg bikin ketagihan untuk datang lagi, karena tempatnya senyaman itu, lokasinya strategis bgt deket ke tempaat2 wisata, udaranya dingin meskipun gk pake ac, makanannya enak, stafnya ramah2, aku kemarin pesen yg deluxe, kamarnya lumayan luas tampat tidurnya nyaman cukup buat tidur aku suami dan 3 anak, next klo ke puncak aku mau nginep lagi disitu
01 Februari 2020 21:26
Clean room and good service. Customer service has friendly service and good response. Nice place to stay.
16 Januari 2020 6:07
Suka sih. Tp agak serem dan bangunannya lembab gitu. Akses khotelnya curam. Makanannya lumayan enak. Cm klo.udh lewat isya ga brni kluar.
02 Januari 2020 15:36
Hotel berbentuk rumah yang bisa diisi 4 - 10 orang per rumah. Cocok untuk keluarga dan untuk tim building.
18 Desember 2019 23:58
Pemandangan bagus. Kamar oke sesuai sama harganya. Cuma shower mandi perlu diperbaiki, susah diganti dari keran ke shower krn tuasnya agak rusak. Kamar Orchid.
12 Desember 2019 13:13
Tempatnya sangat rapi dan bersih. Nyaman untuk kegiatan kantor atau keluarga. Ada ruang besar untuk berbagai kegiatan.
10 Desember 2019 4:28
Harga penginapannya murah, nyaman & sejuk.sarapan pagi nya juga bermacam", berlangganan arra dr tahun 2015.cuma sayang kmren kesana u/ pemanas air listrik harus kena cash lagi tapi selebih nya oke ko.teeima kasih arra lembah pinus
09 Desember 2019 18:44
Swimming pool ternyaman di daerah cipanas puncak. Kolamnya in door jadi ngga terlalu terekspos dan ngga bikin takut kulit item terpapar panas matahari. Cuma kurang kamar mandi dengan air anget aja
09 Desember 2019 0:25
Tempat nyaman, cocok utk keluarga, bnyk spot bermain anak, malem ada api unggun nyaa (kita dtg malming). Sarapan juga enak, kamar luas dan ada tmbhan gratis satu bed. Kita pesen yg superior.
08 Desember 2019 23:18
Murah, tempatnya bagus, pelayanan yg memuaskan, makanannya enak. Recomend bgt kalau ada traveler yg lagi jalan" ke puncak.
07 Desember 2019 9:33
Ini tmpat ajib.keren.pas buat kluarga yang mau liburan di puncak.pelayanan oke.pokok nya recomended lah.thanks Arra Hotel Lembah Pinus, next bakal liburan kesna lagi breng kluarga besar
06 Desember 2019 10:25
Bagus, pas di kantong, parkir luas, pemandangan bagus, ada kolam renangnya, dapat makan khusus yg harga tertentu, layanan bagus ramah2
05 Desember 2019 11:03
Ada 2 bagian d hotel ini yg harga standart sama harga lumayan lah, tempatnya lumayan lah bersih kolam renang nya juga bersih & luas.
15 November 2019 6:11
Very recommended, kamar luas nyaman dan bersih, harga cukup terjangkau, ada coffee shop di dalamnya.
12 November 2019 8:09
Selain buat resort dan hotel, disini bisa untuk acara pernikahan. Unik temoat salaman d kolam renang. Udara sejuk, ga perlu pake AC. Jalan akses kecil, jadi klo bawa bus jgn k sini, rawan, aoalgi tanjakan curam.
09 November 2019 6:01
Saya menginap tgl 13 - 14 oktober kemarin dan kami memesan kamar deluxe, pemandangannya langsung ke gunung gede pangrango. Kamarnya wangi semua fasilitas dikamar berfungsi semua, hanya saja handuk saat itu blm di sediakan jd kami memintanya. Udaranya sejuk, pemandangannya bagus, sarapannya juga lumayan enak, untuk sarapannya kami diberi pilihan ingin mie goreng atau nasi goreng? ! Hanya saja jika malam ingin keluar dari hotel jalanan cukup gelap tidak banyak penerangan. Insya Allah kami dan keluarga ingin menginap kembali di Arra lembah pinus.
02 Oktober 2019 19:52
Bagus bersih mantap taman nya luas.tempatnya nyaman bgt, kamarnya bersih, cuma air panas nya ngk nyala, alhasih ngk bisa mandi, padahal duluxe,
Besok pasti balik lagi, terima kasih,
17 September 2019 19:10
It's quite nice place. The room, orchid 2, is nice. Only some small matters need to be improved. TV remote was replaced with the other one due to the original did not work, The intercom does not work (though i did not need it, since the front desk near the room).
01 September 2019 10:19
Kemarin menginap di kamar standard. Kamar terpisah dari area bungalow. Kamarnya cukup luas, ada fasilitas air panas, disediakan sandal, bathroom amenities, dan air mineral. Tapi sayang tidak ada lemari pakaian/tempat untuk sekedar menggantung baju. Kamar mandi juga terkesan kurang bersih. Harga lumayan murah, viewnya bagus, ada taman dan playground di area bungalow. Staff helpfull.
27 Agustus 2019 5:20
Suasana hotel nyaman sekali. Pas untuk berlibur bersama keluarga maupun pasangan. Sangat sejuk dimalam hari dan sunyi. Pelayanan hotel juga sangat memuaskan, menu sarapan cukup bervariasi dan masakan terbilang enak. Harga makanan tidak terlalu mahal untuk hotel kelas bintang 3.
02 Agustus 2019 16:22
WORST HOTEL EVER: (

Ngga ngerti lagi deh. Saya pesan 2 kamar, masing masing utk 3 orang. Malah dibilang adanya 3 kamar utk @2 orang.

Setelah diomongin, jadi lah dikasih 2 kamar utk @3 orang.

Ternyata kamar yang dikasih 1 bau rokok, pas diprotes cuma disemprot pake pewangi ruangan. Dan bbrp jam setelahnya udh bau lagi. Masalahnya kan bukan di bau doang, saya dikasih kamar yang SUDAH BERACUN: (

Selain itu, kamar satunya ternyata tidak bisa terkunci, jadi saya tidak bisa meninggalkan kamar dengan aman.

HANYA ketika diprotes langsung melalui resepsionis & telp baru diproses untuk penggantian kamar.

Disini kamarnya juga masih ada 1 yang pintunya tidak lancar saat ditutup, jadi harus didorong banget baru bisa tertutup.

Aneh banget.

Air kolam renangnya dingin banget, gabakal sanggup berenang disitu wkwk.
30 Juni 2019 22:14
Pesan 1 kamar untuk 3 orang, kamarnya bau asap rokok, toiletries dan minuman hanya tersedia untuk 2 orang, lalu handuk hanya ada 1. Kasur (single) agak keras, tersedia electricity plug yang cukup jika menginap sesuai dengan kapasitas kamar. Pelayanan cukup ramah dan sigap. Kamar mandi juga cukup bersih. Ada kolam berenag indoor serta lahan yang cukup luas untuk joging atau permainan.
02 Juni 2019 19:49
Overall is good place for relax, but we didn't got the refrigerator in bougenville room, slightly different from the information we got on the accommodation online application.
01 Juni 2019 20:57
Nyaman, aman dan bersih.udara nya menyegarkan.
Tolong fasilitas bermain anak nya di tambah.dan spot photonya jg di fikirkan.
Recomended dh pokok nya.
Thanks.
01 Juni 2019 15:08
Suasanya tenang ga bising kendaraan karna masuk ke gang gitu. Tapi mobil masih bisa masuk. Tempatnya nyaman sejuk. Pokonya ga pernha nyesel nginep di arra ️️
26 Mei 2019 12:43
Puas.
Pelayanan untuk rombongan kami dari serang sangat memuaskan.
Ramah, bersih, makanan enak,
Kurang satu saja, kolam renangny tidak standbye hangat. Hanya saat minggu jam 6 pagi saja. Overall bagus.
20 Mei 2019 10:02
Tempatnya lumayan.udaranya masih dingin ke cibodasnya juga deket, dan yang terpenting kalau ketempat ini berangkatnya pagi yah.kalau sore muaceet.cett.cettt
16 Mei 2019 21:45
Untuk tempat cukup nyaman, sejuk & bersih. Sangat baik untuk refreshing keluarga.
Tapi ada satu yg mengganggu saya, saat sekitar jam 23.00 kru hotel datang mengetuk pintu sambil memanggil tapi karna saya sudah tertidur tidak sempat menjawab panggilan tsb sampai akhirnya saya bangun & menuju pintu. Tapi alangkah kagetnya saya ternyata kru tsb sudah membuka pintu kamar dgn kunci cadangan saat saya baru mendekati pintu tsb. Ternyata dia kaget saat saya ada dibelakang pintu tsb dan meminta maaf karna sudah mengganggu kami & ada kesalahan informasi dari managemen kata kru tsb. Sampai dia balik lagi dr lorong dan meminta maaf kembali kepada kami.
Pertanyaan saya apakah boleh petugas hotel membuka pintu kamar yang sudah disewa oleh kami di tengah malam?
Dan mengapa pintu tetap terbuka walaupun sudah kami lock dr dalam?
Bagaimana kalau saat itu kami tidak ada dikamar tsb.
07 Maret 2019 21:33
My family and I are really loves the ambience, the cold weather, the staff friendliness.

Last night, my second son (6 months old) got a skin rush due to diapers problem. I bluntly asked the security guy if they can help me find a medical store and buy a rush cream because we barely know the area. With no second thought he offer to buy the item. Kudos to the staff!
28 Februari 2019 22:58
Lokasi nya masuk agak dlm dan tenang, hotelnya bagus dan bersih, ada lapangan badminton, tennis meja, dan kolam renang dan akan panas kolamnya di weekend, recommended bgt utk istirahat
31 Januari 2019 11:54
Bungalownya cukup nyaman tp sayang tdk tersedia kompor ataupun piring dan sendok. Kl masuk sebaiknya sdh bw persediaan makanan krn posisinya dilembah dan susah juga cari makanan (untung kami memang niat piknik jd bw stok makanan dan kasur angin extra yg bnyk jd bs kumpul dg kluarga besar), kamar mandi cukup luas tp sdh berkarat dan bathtub kami tdk ada penutup sementara shower tdk berfungsi jd agak susah saat proses mandi. Tp selebihnya sih nyamanlah.taman luas dan bunganya terawat. Area bermain anak cukup bnyk
27 Januari 2019 16:45
Check in pukul 2 siang dan batas check out pukul 12 siang. Lokasi kamar standar memiliki area terpisah dari bangunan utama hotel atau berseberangan dengan hotel, tersedia persewaan lapangan bulutangkis namun sediakan kok sendiri karena hanya disediakan 2 pasang raket dengan tarif 50 ribu rupiah per jam.

Lokasi masuk dari jalan raya puncak ke dalam sebuah jalan kecil. Area hotel sangat sejuk, pukul 2 siang, kabut sudah nampak turun, dengan pemandangan indah, tenang, dan suara kicauan burung.

Tempat bermain anak (balita) menyenangkan dan didesain aman untuk bermain. Kolam renang sangat dingin airnya dan sedikit keruh, tidak begitu besar. Di sebelah kamar-kamar bungallow terdapat perosotan anak terpisah atau ayunan.

Lokasi hotel bagian luar, taman, dan area umum di bangunan inti hotel sangat bersih dan para karyawan baik dan ramah.

Kondisi kamar standar cukup besar dengan 1 double bed dan sofa 2 kursi bermeja, sprei rapi dan bersih berwarna putih, namun bau lembab atau apek menyelimuti ruangan ketika kamar ditutup. Pintu kamar mandi tanpa kunci dan berlubang kecil. Saluran televisi lokal dengan siaran yang mengikuti kondisi antena luar jadi lebih banyak saluran dengan gambar tidak jelas. Di dalam kamar disediakan 2 botol air mineral ukuran 600ml, pemanas air, dan 2 gelas seperti gelas berkumur. Lemari baju tidak bisa ditutup namun jika tidak ditutup ada bau kurang sedap yang akan memenuhi ruangan sehingga bisa diganjal dengn kursi meja rias.

Menu sarapan dengan varian nasi putih, nasi goreng, sayur, telur, ayam, mie goreng, roti, bubur ayam, buah, jus, kopi, teh, dan air putih. Rasa makanan memiliki skala 7/10 dan edible untuk anak-anak. Staf yang melayani saat sarapan pagi sangat ramah dan sangat membantu.

Proses check in dan check out sangat mudah tanpa kendala. Staf yang bertugas kooperatif dan sabar.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: