08 September 2023 7:44
Sumpah sih sakit hati bangett sama pelayanan nya, Ortu saya sampai sinis gtu ngeliat nya,
Bilang ke staff lain harus ramah tapi sendiri nya gk bisa, Buat bu Ria tolong yh ucapan sama nada nya di perbaiki lagi bu, Padahal keliatan nya ibu udah bekerja sangat lama deh di situ.
Ada sopan santun dan ramah tamah nya donk bu!
29 Agustus 2023 5:03
Bad attitude.servicenya kurang ramah.klo customer ngasih saran tuh dengerin bukan nya malah ngejawab ketus.mohon utk karyawan e-commerce nya diperhatikan lagi utk attitude nya.terima kasih
13 Juni 2023 21:28
Saya sangat kecewa dengan pelayanan di hypermart ekalokasari terutama CS nya jutek sekali dan tidak bisa menghandel customer dengan baik. Kalau bisa di training ulang lagi.
10 Juni 2023 19:12
Harga mahal juga tidak sesuai dengan display. Staffnya juga kurang membantu dan tidak ramah.
14 Mei 2023 13:35
Saya adalah pengunjung tetap hypermart
Dalam 1 bulan saya bisa belanja 2-3x disini
Tp hari ini kecewa bgt sama pkl bernama mba terre
I know its really hard to find a job this time, tp mba nya terlalu sih
Hari ini saya baru bgt buat member hi card, setelah sering belanja disana baru hari ini sempat utk bikin hi card skg
Tp ketika saya mau bayar, jd blm scan ya saya tny sama mba terre "member nya mba"
Mba nya bilang gabisa krn sudah di input pembayaran
Trs saya bilang "kok tidak ditny di awal, krn biasanya kalau di tempat lain sebelum transaksi kasir selalu bertanya ada member atau tidak"
Dan tau mba terre bilang apa?
"Gabisa bu, lain kali kalau kesini mba nya harus ngomong di awal"
Like wth?
Saya kan juga ga terlalu engeh kalau di hypermart kalau udh di input walau blm bayar gabisa input member
Akhirnya saya tny "trs gmn dong penyelesaiannya? "
Dia sama sekali gamau minta maaf, dan setelah saya tny penyelesaiannya 4x yg ke5 baru dia minta maaf
Bahkan utk mengakui kesalahan saja susah malah menyalahkan kalau itu kesalahan pembeli
SEmoga management hypermart baca supaya ada evaluasi
17 Februari 2023 8:32
Terakhir kesini november tahun lalu, br balik lagi kesini, Surprisingly menurutku keramah tamahan karyawan meningkat sangat tajam mulai dr yang nyapa terus sampe permisi didepan saya padahal saya lagi bengong dan agak kaget ada roti tawar nya dengan harga yang sangat ekonomis (25k) bisa dapet yang besar untuk pembayaran roti juga gaperlu masuk antrian ke supermarket bisa di bagian penitipan barang. Really apreciate sm mas yang jaga bagian penitipan tadi (incharge sekitar pukul 18.00) biarpun keadaan ramai tidak terlihat panik dan bertindak gegabah. Dan yang sangat saya suka sekali dr mas nya dia mendahulukan saya yang tertib antri, dibanding ibu2 yang nyalip udh didepan komputer mau bayar, padahal saya ga keberatan jg disalip. Nice job mas
13 September 2022 0:45
Mampir sports station cari running shoes, sama ajak anak bayi main mandi bola di samping sport station, ruang bermainnya luas, ada track mobil2an dorongnya juga, jd ga asal2an jalan mainnya, trampolin juga ada di area ini, jd anak ga rewel, ibu nya asik jepret2 kegiatan anak selama di area ini
22 Agustus 2022 14:43
This hypermart is one stop shopping area. You'd buy various kind of your daily needs, i.e, milk, coffee, crackers, jams, butter/margarine, or meat & fish. You'd find your hobbies need & kitchen ware as well. Various kind of soft drinks & other beverages also available here. However, because of this place was in one reputable mall here in Bogor city, Lippo Plaza, the price their offer is upper average of the market price. There are public rest room in the area of mall & they're clean and neat. Their parking lot is big and wide, it could hold hundreds of guests cars or motorcycles.
02 Juni 2022 8:06
I like shopping here because it's clean, easy parking, and which I appreciate most is.when shopping for discounted items the employees don't look down on us, they are even very helpful and informative.
01 Januari 2022 5:44
Datang kesini jam 8. Entah kenapa hari ini di kasirnya lama sekali, spt ada yg eror dgn sistemnya.yg buka cuma 2. Tapi 1 gaada yg jaga kasirnya. Pas nimbang buah jg pegawai gaada yg standby harus dicari2 dulu. Perlu ditingkatkan pelayanannya
29 Desember 2021 3:13
Hypermart ekalokasari lippo pas bgt pintu masuk lgsng hypermart pokonya terkumplit enak bgt semua yg kita butuhin ada thebest banget deh suksses selalu ya?
27 Desember 2021 22:59
I'm not here every week but I'm always looking for something that's not on the market here. Complete and affordable
23 September 2021 10:40
Ngambil gomart aja lama banget udah setengah jam g beres2, kalo g siap g sahabat dibuka aplikasi belanja online nya. Payah
13 September 2021 2:05
Sekalas hypermart karyawan di bagian APK GRABMART cuma ada satu. Sisanya anak magang 2 TOtal 3. KOCAK. Ga akan lagi w ambil order grabmart disini masuk order jam 13: 30 wib. Dan baru beres jam 15: 00. Hello w ngapain aja selama 2 jam nunggu.mau komplen kebagian penanggung jawab bagian grabmart kaga nongol2. Di panggil via speker kaga nongol juga. Kalo emng gk sanggung nhrlayanin cepat tutup aja aplikasi anda. Alasan sistrm eror lah ini lah. Gk masuk akal jawaban anda. Mulai dari detik inin SUDI NAJIS W AMBIL ORDER DISINI.
26 Agustus 2021 15:24
PELAYANAN DAN ATITUDE DI HYPERMART ELOS SANGAT JELEK. Saya selalu belanja 10 item dan 1 itemnya lebih dari 17 biji, Belanjaan saya selalu banyak dan harga pun gak sedikit. BISA sampai 3 troli. Tapi kasir & yang kerja selalu Mengabaikan untuk Membantu packing. Harus saya selalu bilang, baru dikerjaan dan staf malah bilang SAYA JUGA CAPEK KERJA! Bahkan saya mengerjakan sendiri.kasir 1 tidak propesional melayani yang lain lama sekali merubah rubah metode pembayaran dan menyebabkan antrian panjang. TOLONG DI PERBAIKI PELAYANAN ANDA DAN DITINGKAN KAN ATITUDE KARYAWAN ANDA. SAYA KAPOK MULAI SEKARANG TIDAK INGIN BELANJA DISINI LAGI. MOHON MAAF DAN TERIMAKASIH SEBELUMNYA!
23 Agustus 2021 9:52
Didalam ada hypermart, cinepolis, matahari, starbucks, erafone, mr.diy, amazone, berbagai optik, berbagai tempat makan & minum.mal besar & bagus, namun tidak banyak bisa di explore krn banyak ruang kosong atau kurang banyak tenant serta agak kurang pengunjung
06 Januari 2021 19:30
Mall nya lumayan buat belanja dan makan, tapi sangat disayangkan petugas kebersihan di toilet Pria nya itu wanita, seharusnya petugas di toilet Pria ya Pria, jadinya sangat tidak nyaman kalau ke toilet di mall ini.
24 Oktober 2020 20:49
Sangat Inovatif, tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk keluarga, terdapat tempat makan yang di setting di dalam dan luar ruangan nuasa alam. Banyak counter-counter yang menarik dan memiliki brand ternama. Fasilitasnya juga lengkap dengan sistem sudah automatis baik dari lift dan toilet. Tempatnya pun sangat bersih. Di suasana saat ini sangat aman. Namun karena ramai jadi menjadi masalah di jalan utama yang menimbulkan kemacetan karena jalannya yang ramai namun lebar jalanannya tidak sesuai. Dan terdapat parkir motor diluar gedung karena tidak menampung sehingga agak tidak nyaman untuk pengendara motor.
30 September 2020 23:52
I love this place. Everytime coming here, its look like a second home. Comfort, safe and many of food choice
20 Agustus 2020 8:07
Bagus dan nyaman, tempat parkir agak sulit karena ada di basement dan jalurnya sempit di beberapa titik
07 April 2020 4:54
Dulu zaman SMP tahun 2007-2008an
kalau mau masuk elos harus nunggu dulu sampai jam 1 wkwkwk
atau ganti baju seragam
masih inget ga haha

dulu ada gramedia di lantai atas
sekarang udah berubah menjadi lebih baik lagi
parkiran lebih luas
meskipun lebih mahal, tapi kadang ada promo ovo sih

terus lebih luas lebih gede
udah berubah selama 1 dekade ini
04 April 2020 20:31
Nyaman, tempat belanja yang cukup lengkap, cocok untuk membawa keluarga
. Café, restaurant, coffee shop semua tersedia disini, tempat parkir basement, dan cukup luas, ada bioskop juga
19 Maret 2020 4:06
Banyak brand ternama open dimari. Tempat permainan anaknya juga banyak. Satu lagi view lantai atasnya menampilkan pegunungan salak indah deh buat dinikmati. Disamping ini moll ada venus toko roti unyil ternama di bogor.
17 Maret 2020 12:51
Untuk para pengurus aplikasi grab atau pihak lippo, semoga kalian membaca ulasan ini, hari ini kamis tgl 5 maret 2020, sya sebagai driver grab roda 2, di USIR dari grab spot oleh SECURITY pihak lippo ekalokasari, grab spot yang seharus nya jadi tempat nyaman untuk para driver menunggu penumpang, malah tidak di perbolehkan untuk menunggu di tempat tersebut, dengan alasan di takut kan banyak yg berkumpul di tempat tersebut, saya/kami para driver hanya sebatas ingin ikhtiar mencari rezeki, bukan tanpa tujuan grab membuat grab spot, pihak pengurus mall harus lebih bijak, dan beritahu ke security tugas nya menjaga keamanan bukan mengusir!
12 Maret 2020 23:38
Kasirnya minim attitude, udh ngantri pas bayar gak ada kembalian malah disuruh pindah ke kasir lain bukannya dia yang cariin uang kembaliannya.
10 Desember 2019 5:21
Tempat yang tepat untuk belanja bulanan, lengkap letaknya di Mall Ekalokasari, strategis dekat dengan bundaran Sukasari
26 November 2019 13:04
- Located in around the shopping street, it would be traffic jammed while weekend.

- Has so many tenant categories, consist of
1.supermarket: Hypermart,
2. Department Store: Matahari,
3. Home Supplies: Electronic City, Miniso, Mr. DIY,
4. Food: Imperial Kitchen, Elok Garden Good Court (colaborated with OVO), ichiban sushi
5. Cafe: Starbuck, JCO, Maxx Coffee,
6. Entertainment: Cinemaxx-Cinepolis, Kidz Station, Amazone
7. Function Space: PODIUM Function Space
8. Snack: Kabobs, gulu-gulu, kopi kenangan
9. Apparel: Sport Station, Payless, Yongki Komaladi,

- Facilities: Disabled restroom, information desk, metal detector, moeslim praying room on the basement 2, car and motorcycle parking area payment integrated by Ovo
16 November 2019 14:20
Mall kedua paling rame setelah botani square di Bogor.lokasinya mudah di jangkau.sebelum jalan arah ke Ciawi.dah keliatan.kalo weekend macetnya parah banget jalur itu.
14 November 2019 16:00
Comfortable super market in South Bogor City, completé, easy to reach location
Lihat Rajali Yahya YouTube channel saya.
24 Oktober 2019 5:38
Mol yg nyaman. Sedang terancam bubar krn bakal ada saingan lg di bangun carefor. Dan transmart di tajur dpn biotrop. Mampuz lah Elos ini
21 Oktober 2019 20:12
Lokasi strategis, tempatnya luas, bersih dan nyaman. Ada banyak store disini yang sering mengadakan diskon produknya. Masih banyak juga space yang kosong. Kurang suka dengan desain eskalatornya yang naik semua jadi kalo mau turun harus muter dulu. Lokasi liftnya juga kurang efisien. Toiletnya juga kurang nyaman dipakai.
12 Oktober 2019 23:56
Mall terlengkap setelah direnovasi

Mall ini baru direnovasi
Sekarang tempat parkirnya luas menggunakan OVO sebagai pembayarannya

Tenant disini sekarang bervariasi ada Kidzoona, bioskop 4D, tempat makan dari yang franchise sampai yang unik

Hypermart menyambung ke matahari menjual segala kebutuhan dari pakaian hingga kebutuhan rumah tangga

Gerai ATM yang lengkap

Dan toiletnya bersih
02 Oktober 2019 21:43
Tempat luas. Banyak brand yang ada di sini. Banyak pilihan untuk playground anak. Sayangnya lokasi bukan di pusat kota. Kalau weekday agak sepi. Kalau weekend penuh dan mencari parkir susah. Ada bioskop yang ramai di sini. Kulineran menurut saya cukup terbatas dibandingkan pesaingnya. Tapi keunggulannya di playgorund anak.
13 September 2019 10:39
Bagus tempat belanja segala kebutuhan tapi sayang lokasinya terlalu bawah di Lippi Plaza Ekalokasari nya sehingga susah belanjanya harus ke lantai dasar terlebih dahulu
22 Agustus 2019 7:45
Tempat ok, luas banget, tapi banyak tempat kosong untuk open gerai, Jadi keliatan gak begitu ramai, untuk makanannya lebih dibanyakain lagi gerai foodnya biar lebih komplit dan bervariasi.
23 April 2019 13:46
Barang yang di jual cukup lengkap, hanya saja troli yg di sediakan tidak cukup/kurang. Mungkin karena di hari weekend banyak pengunjung. Kemudian toko atau konter bagian roti terletak di pintu masuk/keluar hypermart. Jadi kalau mau beli roti harus keluar dulu dan masuk lagi untuk bayar di kasir dalem karena kasir dibagian roti tidak ada/tidak jaga. Jadi aga kurang nyaman.
10 Maret 2019 6:52
Lengkap semua bahan kebutuhan sehari-hari ada disini, tp terkadang harga agak sedikit berbeda
04 Februari 2019 16:55
Penarik masuk nya cerdik amir dah.aku masuk terpancing roti roti terpajang penggoda selera

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: