17 Januari 2024 18:16
Aku mau adopsi bayi cewe kira² boleh engga yah mohon dijawab usia pernikahan udah 4thun saya belum juga dikasih mongmongantrimakasih semuanya
30 September 2023 3:21
Panti asuhan ini khusus utk bayi dan anak anak.cukup banyak pengasuh di panti ini sehingga bayi dan anak anak bisa tertangani dengan cukup baik.para tamu yang berkunjung punya kesempatan untuk bermain bersama bayi dan anak anak.
17 Juni 2023 16:04
Assalamualaikum wr.wb

Bismillah, dengan keridhoan Allah SWT dan keluarga. Perkenalkan nama saya Anggi putriyana, saya seorang istri dan wanita yang tidak bisa memiliki anak karena suatu penyakit yg saya derita, saya dan suami sudah menikah 5 tahun, dan sampai detik ini belum memiliki keturunan, saya berniat ingin mencari wanita yang sedang hamil dan rela agar anaknya saya adopsi secara Negara, bila mana ada wanita hamil yg sedang bingung dan sedang membaca ulasan ini, bisa hubungi saya melalui akun ig saya di @anggidarmawan2020,

Wassalamualaikum wr.wb
06 April 2023 18:15
Assalamualaikum, barang kali di sini ada yang mau adopsi anak saya, masih dalam kandungan usia kandungan 9 bulan saya tidak mampu urus anak materi saya sangat minim
082121144431 wa saya
12 Maret 2023 0:41
Masyaa Allah. Alhamdulillah atas izin Allah bisa kesini dan ketemu anak anaknya meskipun belum semua karena kesorean, mudah mudahan bisa bertemu lagi secepatnya. Para pengurus sangat welcome, tempatnya bersih banget, anak anaknya sopan, baik masya Allah banget.
03 Maret 2023 15:18
Baru pertama kali kesini, kebetulan anak sy mau antar bingkisan tuk keperluan balita yg di panti. Begitu sampai kami dipersilahkan masuk oleh petugas parkir, di dlm ruang tamu sy kira kami mau di sambut oleh ibu yayasan yg kami bayangkan seperti di sinetron TV, (yg super ramah, dan baik hati.) taunya kami cuma ketemu dg petugas bapak2 yg sudah duduk di meja ruang tamu yg kurang begitu ramah, dan kurang sigap n respon kpd kami.
Tempatnya lumayan luas, kmr2 terlihat rapi dan bersih. Kami datang jam 11 lebih jadi ngga bisa ketemu anak2 balitanya karena udah jam tidur siang. Sayang sekali.
Kami hanya bisa liat anak2 yg udah agak besar lagi pada mkn.
22 Desember 2022 6:40
Panti asuhan milik Muhammadiyah yang mengkhususkan mengasuh anak usia kelas 6 SD ke bawah. Sangat mengharukan melihat anak² di sini. Semestinya mereka itu diasuh oleh ibu dan ayahnya masing-masing. Namun, karena berbagai sebab, mereka akhirnya diasuh di sini. Semoga anak² tersebut, bisa tumbuh kembang dengan baik, menjadi anak-anak yang soleh dan solehah. Aamiin ya rabbal aalamin.
30 Agustus 2022 23:48
Assalamualaikum wr wb, barangkali ada yg mau ngasih anak bayi perempuan yg msh balita, saya pengen jd penganti orangtua nya saya dan istri saya blm dikaruniai anak, mdh2an ada yg ikhlas ridho anak nya di urus sama saya dan istri saya. Mksh
16 Juli 2021 21:40
Di sana kita akan merasakan rasa syukur yang luar biasa, dimana di tempat ini kita melihata bagaiamana anak anak yg tidak punya orang tua bahkan bayi yg masih merahpun tdk bisa meradakan pangkuan kedua orang tuanya.
14 Juli 2020 19:04
Belum pernah kesini dan ingin kesini untuk berbagi sama adek2 dsna tp jdwalnya kapan y boleh kesana. Takutnya pas ksna gak boleh masuk.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: