19 November 2023 22:42
Pesenan nya dicek lg ya kak jgn sampe orgnya kepedesan mnuman nya blm dteng hehehehe untuk yg lain nya best sih
30 Agustus 2023 15:21
- Loemen to Cafe and Resto -

Kedai kopi dan resto yg berlokasi di dalam permukiman warga. Dilihat dari luar gelap agak remang2. Memang suasana kafenya seperti itu. Ketika masuk kedalam akan ada batu-batuan seperti outdoor namun indoor. Tersedia bagian luar dan dalam lagi. Saya duduk di bagian luar ala outdoor namun indoor. Anda bisa menyaksikan live musik, saya kurang tau hari apa saja jadwal live musiknya. Ketika datang hari Sabtu malam.

Live musiknya asik dan full band. Anda bisa request lagu atau mau nyanyi langsung. Menu makanan juga beragam, dari yang makanan berat sampe ringan. Mix platter nya banyak banget cukup jika dimakan berempat. Untuk ricebowl bandengnya kurang enak karena masih banyak duri yg tdk dibuang. Minuman ada kopi dan non kopi. Rasanya biasa aja. Kurang cocok bagi saya, namun cocok utk kalian.

Silahkan mencoba. Cocok didatangi ketika mau menikmati ramainya live musik. Jangan sendri.
06 Agustus 2023 4:32
Nyaman, membawa konsep semi alam makn diiringi gemericik air dan ada kolam ikan, membawa balita cocok, konsep indoor weekend diiringi musik, makann enak sedep, pelayann bagus gapake lama.
19 Juli 2023 17:46
Banyak tikus, jadi ragu higienitas makanannya. Tempat oke, makanan biasa aja buat harganya.
16 Juni 2023 3:02
Biarkan bintang yg berbicara kesini pas bukber kemaren, dari tempatnya, makanan sama minuman mantap semua harga juga sangat2 terjangkau apalagi bulan puasa ada menu paket bukber lebih hemat sukses terus
21 Mei 2023 8:32
Kemarin ke kafe ini, kesannya bad banget. Pas awal² padahal gak se bad ini. Mau pesan menu Paket bukber minim 5 orang, padahal gada catatan apa² di instastorynya. Harusnya dikasih catatan, max 5 orang. Gitu.
Kedua, kayaknya itu abis ujan, jadi belum digelarin semua tempat yg outdoornya. Udah cukup lama redah sih hujannya, udh lumayan terang dan jam set 6 sore, orang² udh pada siap² buka. Bahkan ada org yg bolak-balik nyari tempat karna udh gak ada tempat, akhirnya atas permintaan org² digelarlah kawasan outdoor itu, harusnya udh dari terang tuh udah disiapkan, biar org gak nunggu dan bingung. Mana bingung mau duduk dimana karna cuman 2 orang aku kesana, sedgkn kursi² indoor adanya buat banyakan, begitupun pake meja panjang. Harusnya sistem kafe ga kayak gitu, dipersiapkan dulu semuanya biar org dateng enak tinggal nunggu makanan jadi aja, kenyamanan tuh yg utama. Orang² gak nyaman jadi gamau balik lagi kesitu. Makanan mahal jadi gak worth it.
26 April 2023 3:08
Untuk makanan nya sih enak cuma pelayanan nya ga sat set sue psn, udh buka puasa masa air nya blm ada: (
Makanan nya juga dtg lama bgt huhu
07 Maret 2023 1:43
Tempatnya tidak sulit untuk di jangkau, parkir motor dan mobil tidak terlalu luas.
Untuk tempatnya pun ada banyak pilihan, ada yang indoor dan juga outdoor, ada juga ruang vip untuk yang ingin makan sambil rapat dengan rekan kerja, atau keluarga besar.
Pelayanannya pun ramah. Ada live musiknya juga. Musholah ada, mukena pun sudah tersedia, toiletnya pun ada, cuma untuk toiletnya ini salah satu pintunya ga ada kuncinya hehe.
Untuk harga makanannya lebih mahal daripada cafe lain yang pernah aku kunjungi, tapi untuk porsinya lumayan banyak dan rasanya cukup enak ko. ️
16 Juli 2022 10:43
Makanan & minumannya enak enak! Recommended bgt buat nongki, tempatnya juga nyaman, dan semua staff"nya baik-baik banget.mbaknya ngasih tau dan nawarin aku buat changing clothes cuz my bloodymoon suddenly coming out! I got u guys infinity stars for all those foods, drinks and the services.xoxo️
12 Juli 2022 20:33
Tempatnya lumayan cozy cuman gak besar-besar banget jadi kurang cocok buat acara yang butuh banyak space. Tapi untungnya area outdornya lumayan luas. Tempatnya bersih ya agak strategis juga. Minuman dengan Menu Klepon Latte enak banget sampe bikin ketagihan wkwkw semoga sukses terus
08 Juli 2022 1:25
Tempat luas, enak buat santai bareng kawan².
Milkshake enak
Untuk makanan nya agak asin ️
05 Juli 2022 8:56
Tempat luas, enak buat santai bareng kawan².
Milkshake enak
Untuk makanan nya agak asin di lidah aku. Mungkin bagi yg doyan asin mah di rasa cukup.
25 Mei 2022 12:12
Tempat nya bagus, suasana nya juga enak, tapi sayang bgt pelayanan nya buruk, mbak kasir nya ketus bgt, hari ini di bikin kecewa mana harus nunggu minum dan makan nya lamaa.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: