12 September 2023 21:12
Andalan kalo belanja sesuatu yang ga ditemuin disupermarket2 biasa karena ini yang paling deket sama rumah. Parkir GRATIS Harga agak pricey tp tempatnya memang jual barang2 impor atau roti2 yang jarang2 ada dijual. Kalau nyari bahan2 yg aneh2 ke sini aja. Bisa member juga tp minimal jadi member harus pembelian minimal 500k dulu. Ada atm mandiri. Parkiran mobil dan motor luas.
22 Juli 2023 12:32
Tempat belanja sayur/buah dan lain2 keperluan rmh tangga yg nyaman aman dan ramah.
. Parkir yg luas juga gratis.
15 Juli 2023 10:25
Belanja di loka cibubur, tempat ya nyaman, dan bagus buah pilihan saya suka belanja di loka cibubur.
13 Juli 2023 18:04
Sering bgt ketemu artis klo belanja di sini, cz tempatnya nyaman&bersih sukak pokonamah
19 Juni 2020 23:18
Security, tolong diperhatikan alur kendaraan di parkiran yang lumayan sempit. Koq mobil lawan arah dibiarkan saja.
13 Mei 2020 4:38
This supermarket have a good amount of things that I can buy and I enjoyed shopping here.

There are a lot of things you can buy at Loka, like some fresh fruits or some organic stuff like breads. The parking lot isn't quite big but you can always park at other buildings.

Overall, I thoroughly enjoyed and had a fun time shopping here. I'll come back eventually to shop here again. 5/5 supermarket.
11 Mei 2020 12:05
Tempat yg nyaman untuk berbelanja kebutuhan pokok rumah tangga. Produk yg dijual fresh. Menyediakan produk2 organic. Ada coffee shop jg jadi buat yg nunggu ibu2 lg belanja bisa sambil ngopi2.nice nice nice
24 Maret 2020 23:24
Salah satu tempat berbelanja kebutuhan Dapur yang lengkap.

Sayurannya segar, namun ada beberapa yang sudah layu. Harus dilakukan sorting dan pendataan yang lebih detail untuk sayuran karena seringkali sayuran yang disediakan bukan yang demand nya sedang tinggi.

Buah ada musimnya, dan demand nya akan meningkat saat sedang musimnya. Namun sayuran harus dipahami sampai jenis masakan apa yang sedang ramai di lokasi pasar sebuah store. Sayang sekali jika sayuran yang kualitasnya baik, jadi tidak terjual.

Untuk buah masih terjaga kesegarannya karena lebih tahan lama dibandingkan sayuran.

Yang saya rekomendasikan:
> Beli daging terutama untuk Steak
Sudah pernah saya coba masak
Untuk Prime Sirloin dan Rib Eye nya
Empuk. Asal masaknya tepat ya
> Petugas Butcher nya juga lumayan
Paham tentang mau dimasak apa
Dagingnya. Jadi bisa kasih saran
Bumbu dan saus yang cocok
03 Maret 2020 2:50
I love to have so many varities of gluten free flour. Also they have lots of fruits ans fresh veggies
28 Februari 2020 8:45
Tempat dimana tersedia bahan makanan sehat yang tidak ada di supermarket lain. Harga agak sedikit mahal. Tempatnya nyaman dan yang unik adalah ada troli kecil untuk anak2.
08 Desember 2019 13:03
If you come after 7 pm, you can buy bread buy 1 get 1 free. Meat, chicken, fish, vegetable, frui, always fresh. You can buy import product also
27 November 2019 8:52
Tempat berbelanja yang nyaman. Ada beberapa item barang kebutuhan yang saya temukan di sini yang tidak ada di tempat lain. Jadi selalu ke sini untuk keperluan itu. Supermarketnya tidak terlalu besar, tetapi cukup lengkap. Harganya pun relatif terjangkau. Buah-buahannya juga segar-segar. Hanya untuk kurma medjol harganya lebih mahal dibandingkan tempat lain. Utk ATM mungkin perlu ditambah karena baru ada ATM Bank Mandiri.
22 November 2019 20:08
Loka cibubur, tempatnya bersih, nyaman pelayannya ramah, selain itu juga ada tempat duduk-duduk ngopi gitu ditambah ada makanan dan snack snack ringan disana, untuk rasanya lumayan, tidak mengecewakan, tidak spesial juga, cocok untuk belanja bulanan, harga sesuai dengan pelayanan yang kita dapatkan:) kalian harus coba kesini, walaupun harga sedikit diatas pasaran tapi pelayanannya pun TOP!
12 September 2019 21:43
Supermarket ini terbilang strategis karena terletak di jalan yang ramai. Letaknya dekat dengan kfc cibubur. Disini memyediakan berbagai buah buahan maupun sayuran. Jika kalian ingin menemukan produk import tempat ini cocok untuk kalian. Banyak berbagai product import mulai dari bumbu, makanan, daging sampai snack. Harganya more expensive hya tentunya. Tapi kwalitasnya terjamin. Disini juga menjual tanaman herbal hidup misal mint, basil, oregano, kemangi
16 Mei 2018 11:17
Bakery enak, harga banyak diskon, tempat ngopi lumayan nyaman buat suami dan anak nunggu mama nya belanja:)
14 April 2018 11:04
Tempatnya enak. Barang2nya selected jadi kalau buat belanja bulanan ga kesini. Fresh meat, fish and veggies yg aku cari disini sih.
09 Maret 2018 17:00
LOKA SUPERMARKET is such a nice place to shop, eat, and drink Coffee there, Coz their Fruits and Veggies are very very Fresh and Wonderful, also a lot of imported Fruits and Food, Chocolates, Candies, and packed drink sell here. LOKA have a small resto and Cafe, Such a nice place for Families Shopping, a lot of Toys sell here too.
21 Januari 2018 9:11
Premium Market at Cibubur. Good to have this kind of supermarket here. Because you can find some foreign ingridient and other stuff that rarely sell in other supermarket. You could enjoy shopping with your children because they have a small trolley for your kids. You can teach them how to be a smart shopper for their own needs during weekend. Thank you! I hope they could add more product

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: