02 Desember 2023 21:58
Minggu lalu kesana pas keadaan hujan lumayan bisa neduh cuman kurangnya agak berisik sama live musicnya jadi kalau ngobrol kurang kedengeran, tapi sempet berenti jg live musicnya.trus ada tv pemberitahuan kereta dan bel stasiun juga kedengeran.minumannya oke oke aja trs tempat duduknya banyak
22 November 2023 11:37
Loko cafe ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan makan dan minum sebelum atau sesudah naik kereta jarak jauh. Tapi dengan suasana yang cozy membuat cafe ini menjadi nilai plus sebagai tempat makan atau ngopi. Harganya standar dan makanannya lumayan enak.
22 November 2023 6:23
Lokasinya strategis banget, persis di pintu masuk area stasiun bisa jadi pilihan tepat ketika menunggu jadwal kereta berangkat. Bisa duduk di indoor atau outdoor. Update info kedatangan/ke berangkat an kereta bisa terdengar dari kafe ini. Harga makanan dna minumannya tidak mahal, kopinya cukup enak. Capucino nya mantap. Pisang goreng keju dna cireng rujaknya juga enak.
16 November 2023 20:59
Tempatnya enak buat nunggu kereta berangkat cuma sayangnya beberapa menu tidak ada tapi semuanya baik
22 Maret 2020 6:18
Cappuccinonya enak.
Tempatnya asyik buat nunggu jadwal kereta berangkat atau buat yg baru turun dari kereta sebelum lanjut perjalanan.
Harga makanan & minumannya tidak terlalu mahal. Ada live music juga cuma volume musiknya terlalu keras jadi yg ngobrol harus effort lebih ya.
Pintu masuk juga agak tersembunyi.
08 Maret 2020 0:20
Konsep cafe bagus dan menarik untuk anak muda dan railfans. Makanan cukup terjangkau dan cocok di lidah. Tempat strategis terutama buat traveler yang baru turun kereta atau menunggu keberangkatan. Sayangnya saat saya berkunjung beberapa kali listrik mati nyala.
03 Maret 2020 1:11
Pilihan tempat menunggu kereta yang nyaman. Terletak dipintu gerbang depan stasiun utara. Tempatnya luas, ga sumpek. Fasilitas yang cukup nyaman, ruangan ac indoor, outdoornya juga nyaman, terdapat 2 pilihan tempat lantai 1 dan 2, mushola yang nyaman dan luas dan yang penting wcnya yang bersih. Pilihan makanan dan minumanny cukup beragam. Tersedia berbagai macam pilihan teh dan juga kopi. Harga makanan juga reasonable dan porsinya melimpah. Nyobain cordon bleunya, cukup puas karna porsiny besar. Condimentnya lucu, instead sayur seperti biasa, ini disajikan dengan paprika yang ditumis, tetap enak sih.
06 Februari 2020 6:58
Tempatnya cukup cozy, makanan dan minumannya juga tidak mengecewakan cuma tempat outdoor yang diatas akan lebih baik jika dinyalakan lampunya
25 Desember 2019 11:25
Sambil menunggu kereta ke Jakarta, saya dan temen-teman janjian di Loko Cafe. Tempatnya nyaman dan makanannya enak dengan harga lumayan bersahabat. Namun di lantai 2 agak panas karena langsung terkena sinar matahari.
14 November 2019 6:20
Tempat nya nyaman bersih makanan nya enak harga makanan untuk kalangan menengah, untuk bebek mayor nya enak sambel nya cukup pedas tetapi kurang berasa mangga nya, untuk banana splitter dan kopi nya mantap mantap
29 Oktober 2019 0:43
Tempatnya cozy bgt buat nongki sambil nunggu jadwal kereta berangkat. Makanan & minumannya enak2 banyak pilihan menunya jg serius!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: