09 Juli 2023 23:01
Lotek lontongnya raossss.
Pelayanan ramah.
Lokasi nyaman Dan santai.
Keamanan mudah²an Aman terkendali.
Harus ada penjaga sepeda dan motor yg membuat Nyaman pengunjung
29 April 2023 11:35
Tempat makan luas.nyaman bersih.bebas ambil sendiri harga terjangkau.menu komplit pelayan ramah.rekomen banget deh langgan saya dan keluarga tiap ada acara makan pasti kesini.
11 Januari 2023 15:54
Satu kata "KECEWA! " Udah mah bad service karyawannya yang jutek, sinis, ngeliatin pelanggan pula kaya kita dikira mau nyolong kali. Mending kalo makanannya enak.lah ini rasanya paspasan, dan parahnya beli jus stroberi, stroberinya ga fresh kayak pake stroberi yang udah lembek mau busuk! Pertama dan terakhir makan di sini.
13 Juli 2022 8:17
Menyediakan aneka makanan sunda, yang paling laris di sini yaitu lotek, karedok, sate, rujak, dawet. Tempatnya nyaman seperti di rumah sendiri, di dalam nya luas dan bisa pesan via gojeg/shopee food juga.
05 Juli 2022 12:28
Rumah makan sunda yang super komplit, mulai dari menu yg best seller nya yaitu lotek dan karedok, ada juga menu lain nya seperti sate, ayam bakar/geprek, aneka lauk-pauk kumplit ada di sini, dawet, rujak, colenak, jus, sop iga, mie kocok dll. Rekomendasi buat yang mau makan di luar bersama keluarga kesini aja. Bisa jg pesan via gojeg atau shoee food
05 April 2022 1:11
Masakan khas sunda. Rasanya enak, harga terjangkau. Tempatnya lesehan, luas dan semi terbuka. Nuansanya alami jadi ga bakalan gerah di sana.
22 Maret 2022 23:37
Loteknya mantap. Menu lainnya juga kumplit, harga terjangkau, dan tempat yang nyaman untuk brunch and lunch.
16 Maret 2022 15:37
Sop iga nya enak. Loteknya buat saya terlalu banyak bumbu kacangnya. Saya sukanya sedikit aja. Tapi rasanya enak.
19 Januari 2022 18:50
Ok lah (recommended) untuk dicoba bagi para penggemar kuliner masakan Sunda. Banyak pilihan menu dan harga terjangkau. Juara untuk sambel na, karedoknya, tumis oncom dan ayam bakar na.
13 Januari 2022 2:01
Lotekna raos pisan.tempatna nyaman.ngajak sodara putra, putri, ibu, bapa, juga pasti nyaman.yakin deh ga tllu dlm ngrogoh dompet.
20 Maret 2020 15:54
Lotek Ma Umah
Awalnya sih saya kira tempatnya biasa-biasa aja. Ternyata tempat makan ini luar biasa. Warung makan yang sudah berdiri lebih dari 20 tahun ini memang menyajikan cita rasa lotek yang lezat. Mengapa tidak? Secara seleksi alam, makanan lotek yang menjadi andalan resto ini telah teruji oleh waktu. Konon resep masakan turun temurun yang menjadi senjatanya.

Tempat ini nyaman, rapih, bersih, Cocok untuk kumpul-kumpul keluarga, acara reuni, arisan dll. Karena suasana tempat ini cukup sejuk, cocok buat bersantai sambil santap makan siang.

Tempat ini memiliki fasilitas tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda dua atau roda empat. Waktu saya ke sini sih parkirnya gratis. Akses menuju resto ini cukup mudah, sekitar 2km dari jalan raya ciparay-majalaya. Jalan menuju tempat ini cukup luas dan leluasa untuk kendaraan roda empat.

Pelayanan di resto ini bisa dikatakan top bgt. Para pengelola ramah, familiar, sopan dan santun. Pokonya pelanggan dibikin nyaman deh. Kalo udah nyobain sekali, pasti ketagihan. Mau lagi, lagi, dan lagi.

Oh ya catatan kecil aja, tidak ada angkutan umum yang melintasi tempat ini guys. Jadi kalo kalian berniat berkunjung ke sini diusahakan bawa kendaraan pribadi ya. Atau bisa turun di gang leles (jalan raya ciparay-majalaya). Nanti dari sana bisa naek ojek, ojol, dsb.

(Recomended)
Terima kasih sudah membaca
03 Maret 2020 16:59
Tempat yang cukup nyaman bwt acara keluarga atau kantor, makanan yang sederhana tapi enak dan murah meriah
16 Agustus 2019 6:18
Lotek terr terr terrnikmat,
Bumbu kacangnya luarbiasa,
Harga bersahabat,
Tempatnya lumayan nyaman, bisa lesehan juga. Mushola dan toilet pun tersedia.
29 April 2019 19:29
Tempatnya memang jauh di jangkau, harga murah dan rasa lotek yang gak bisa di temuin di tempat lain, bumbu kacang yang gak pelit, sayur yang seger, di tambah ada pilihan makanan sunda lain seperti sate daa ikan bakar
06 Februari 2019 7:52
Loteknya mantap. Tempat sangat luas, makanan komplit harga sangat ramah dikantong. Bisa buat rame-rame
30 Desember 2018 21:44
Loteknya enak, ada pilihan makanan lainnya juga, tempat asyik buat keluarga karena nuansa rumahan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: