27 November 2023 18:13
Kurang cocok bawa anak kecil kesini karena sebagian besar pengunjungnya merokok, areanya ada indoor dan outdoor, tapi di indoor pun bisa merokok, makanannya biasa ajah, nasi cenderung kering, sebagian kursi yang disediakan tipe yang ga ada senderannya, mungkin emang di design supaya ga lama-lama nongkrong di sini
06 Agustus 2023 6:21
Kemarin mampir sini.blom sempat duduk2 n makan keburu pergi ke lain tempat karna tidak sesuai ekspektasi cocok nya buat nongkrong anak2 muda klw buat ibu2 Lolita / Jelita kurang “masuk” sukses ya.
15 Juli 2023 4:22
Secara porsi minumannya tidak full, dan saya baru beres abis minum or minum sama pegawainya langsung diangkat terus, Jd berasa di cepet cepet.padahal meja lain lebih lama tidak di begitu kan.gatau kenapa nya.
Kalo suasananya okelah, tp ampir tiap orangnya merokok jd bau rokok
16 Juni 2023 1:53
Tempat nya sama dengan capdangu. Dan termasuk tempat tersembunyi didalam pemukiman penduduk alias hidden place.
Pesan makanan ke lotus kitchen, kalau minuman nya ke capdangu. Dengan kasir yang sama juga. Kayaknya masih satu owner dengan lotus hotel, karena dalam 1 area.
Tadi saya pesan nasi goreng kampoeng, teman saya pesan mie goreng lotus.
Nasi goreng nya enak, kerasa bumbu nya, cuma agak keasinan, tapi masih bisa dimakan.
Kalau mie goreng nya tadi saya coba sedikit punya teman, itu mi nya overcooked, meski bumbu nya enak sebenarnya. Dan telur nya bisa minta setengah matang atau matang.
Pelayanan cepat dan ramah, plus ambience seperti di rumah joglo orang Jawa Tengah, enak, nyaman, dan semakin sore semakin banyak orang yang datang. Udara nya juga enak, jadi bisa santai duduk lama sambil ngobrol atau sambil kerja or mengerjakan tugas kuliah.
21 April 2023 21:04
Makanannya enak semua dengan harga yang terjangkau, cuma sayang lupa foto makanannya cuma tempatnya aja.tapi recomend pisan
17 April 2023 16:59
Nice place for chil out
Tempat ngopi yang aesthetic
Interiornya kontemporer perpaduan imah joglo dan ornamen modern.

Menu: nusantara, western, asian, minuman dengan based coffee, tea & milk.

Harga per orang sekitar Rp 50.000 - Rp 75.000 an

Rasa: 8.5/10

Pelayanan: memuaskan, pelayan mampu menjelaskan dengan baik.

Waktu penyajian: minuman 5-10 menit, makanannya lama banget 30 menit, padahal ga terlalu banyak pengunjung.

Fasilitas:
Parkir luas
Mushola kotor sayang sekali, apa karena habis hujan ya?
11 Februari 2023 18:31
Pesan nasi goreng kampung sama ayam goreng namban untuk sarapan, awalnya ragu sih ini enak ga ya, tapi pas makan beneran deh enak banget ga nyesel deh jauh2 dateng kesini, semuanya enak, sayang jalannya jauh hehe.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: