15 November 2023 16:19
Seneng bgt bisa ktmu tempat Penikmat Kopi spt ini, aplagi dikasih info seputar biji kopi, bbrp proses mengolah kopi dn banyak hal menarik lainnya langsung oleh ownernya yg super ramah Kopinya yg Manual Brew (Black Honey & Natural) jg sangat enakkkkk, cocok bgt di lidah kami Pkknya kalo mau tau lbh jelas, bisa ikutan Coffee Education Trip nya yaaaa (ada kelas 1 hari & 2 hari). RECOMMENDED bgttt tempat ini + cafe nya yg cozy Hatur nuhun nya Pak Asep
09 Agustus 2023 23:19
Suasana di tempat ini nyaman dan hangat, cocok untuk berbincang-bincang dan tentunya kopi yang disajikan juga tidak kalah istimewa. Rasanya begitu kaya dan nikmat sampai lupa waktu.

Jika Anda adalah seorang penikmat kopi, saya sangat merekomendasikan Coffee Shop Malabar Mountain Coffee di Pangalengan.
14 Maret 2023 4:46
Ngopi dengan single varietal, jenis arabica ateng super pucuk hijau dan cokelat, khas Malabar Mountain Coffee rasa lebih clean, fruit, fresh, desert pisang tanduk masin asam lebih khas rasa melawan dinginnya Kota pengalengan.
12 Oktober 2022 16:16
Tempat yg tepat utk edukasi kopi dari hulu sampai hilir. Ada paket utk itu. Tinggal pilih yg one day atau 2D/1N. Asyik juga, bisa camping, berkunjung ke kebun kopi, sambil belajar soal kopi. Selain bisa menikmati kopi yg enak dan makanan ringan, disini juga tersedia fasilitas pendopo dan toilet yg banyak.
30 November 2021 21:33
Hallooo sobat traveller, nih saya mau bagiin pengalaman saya saat ke pengalengan nih. Tempat ini wajib deh di cobaa ataupun dijadikan prioritas deh untuk di kunjungi juga jika sedang berada di pengalengan. Tempat kopi satu ini menewarkan suasana yang alami dengan bangunan dari kayu dan tempat gathring yg luas. Di sini juga lahan parkirnya cukup luas sehingga untuk yg bawa mobil tidak masalah karena akan mudah untuk parkir. Terdapat pula musholla. Untuk kopi malabarnyaa udah lemgkap sekali di sajikam dengan berbagai metode dan pastinya rasa segarr sekali. Ini baru malabar. Tidak sia2 saya dari kaltim ke sini untuk minum kopi malabar. Oia selain itu di area belakang mereka juga memiliki area untuk edukasi mengenai proses kopi hingga sampai ke seduhan konsumen. Kalau dari segi makanan disini hanya tersedia makanan ringan saja seperti coffeshop pada umumnya.
26 November 2021 16:41
Kopi nya enak yg kelola pada ramah-ramah gara2 kopi red honey nya jadi addict kopi saya bela beli peralatan manual buat si red honey.

Mantap dah.
01 November 2021 10:01
Singkong gorengnya enaak, kopi natural nya juga enaaaakk, ramah2 banget juga orang2 di sana.aah pengen ke sana lagi, pengen belajar tentang kopi.
13 Agustus 2021 0:58
Seru. Selain bisa nongkrong sambil santai, di sini juga kalian bisa melihat prosesing kopi. Di sini juga ada pohon kopinya loh! Ada yang buah kuning, pohon Yellow Caturra. Ada yang buah merah, Ateng dan Sigararutang.
10 Agustus 2021 21:54
A great place to chill and learn how to make a good coffee from the beans, they also have a café and can serve you many type of coffee based beverages
03 Agustus 2021 4:24
Kopi2nya juara, tempatnya juga nyaman dan adem.sebetulnya kalau sedang tidak pandemi, sering diadakan coffee tour dan camping tour di area kebun kopinya, bekerja sama dengan komunitas Ambeu Preanger pangalengan.harga2 kopinya juga lumayan terjangkau untuk kualitas kopi yang sangat baik.untuk menu2 seperti kopi V60, sekitar Rp 25.000-an, untuk kopi bubuknya sendiri sekitar Rp 80.000an per 250 gr.
02 Agustus 2021 16:10
Muantaaapz pisan.
Orang orang ramah pisan uyy.
Itu yang bikin Asikk selain kopinya Sholat berjemaahnya jalan terus. Pokona mah tooop dah
29 Juli 2021 1:35
Datang karena ke acara nikahan. Cocok buat acara nikahan tema outdoor. Anginnya adem sepoy sepoy
06 Juli 2021 0:56
Kopinya enak, ramah, pulangnya malah dikasih oleh-oleh labu dan jambu batu, betah lamaaa disini mah, kalau ada menu makanan berat lebih baik sepertinya, soalnya pas kesana lagi laparrr dan jauh kemana- mana.
10 Juni 2021 7:12
Arabica kopi sangat rekomen. Pelayanan di malabar mountain coffee sangat baik. Serasa di rumah

Pecinta kopi wajib kesini. Next time ke Pengalengan pasti mampir lagi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: