22 Oktober 2023 15:31
Tgl 29 Oktober yg lalu ngadain Mubes disini tapi AC portabelnya terlampau dingin saya pulang demam. Pelaksanaan sampai sore tapi kami keluar terburu buru sehingga penutupan acara jd kurang khidmat, persiapan coffee break yg pagi peserta sdh masuk ke ruangan jam 9 pagi baru siap. Harusnya sebelum masuk peserta bs coffe break dulu
17 Oktober 2023 19:40
Saya menginap 2 hari yang lalu, hotel malaka rekomen bagi saya saat ke bandung lagi.posisi hotel nya ditengah kota, kamar nya bersih, fasilitas nya oke bangett.pelayanan mantap

terima kasih hotel malaka
14 Oktober 2023 12:41
Kualitas layanan memuaskan.respon cepat dan sigap.kualitas room meetingnya oke.overall keren
13 Oktober 2023 4:34
Suka semuanya di hotel ini, mulai Dari services, makanan, ambience di hotel & cafe nya
05 Oktober 2023 17:37
Hotel yang unik, keren untuk foto karena konsepnya masa kini bgt, pelayanan ramah, yang penting bersih bgt hotelnya, ada resto dan coffee shop jg kozi makanan enak, kopi nya jg enak.recomend deh pknya, posisi strategis kemana2 deket di tgh kota.
22 Januari 2020 23:03
Malaka Hotel.
Hotel budget ya tidak terasa seperti hotel budget lainnya. Dengan arsitektur bangunan yang simple dan modern diatur secara ciamik dengan nilai fungsionalitas tinggi. Pelayanan sangat memuaskan, responsif dan ramah. Untuk kamar rapi dan ukuran ya sesuai dengan judulnya kalo ini adalah hotel budget. Untuk sarapan pagi juga sesuai dengan hotel budget kebanyakan, mungkin tetap harus ditambah lagi agar lebih bervariatif lagi. Overall, good hotel!
23 Desember 2019 23:28
Pelayanannya sangat ramah. Kak izul dan rio sangat senang. Apalagi sound sistem pas acaranya kereen banget. Sukses buat hotel malaka.
20 Desember 2019 7:15
Great space to do conference. Food was excellent. Location are easy to be found and the staffs are really helpful
18 Desember 2019 17:21
Hotel sesuai harga. Sarapannya tiap pagi sama. Lift hanya satu dan sering mati. Parkiran outdoor. Cari makan agak susah.
06 Desember 2019 6:29
Kamarnya nggak terlalu bagus. Sempit lagi. Nggak recommended untuk perjalanan dinas.

Parkiran cukup luas, muat untuk beberapa mobil.

Kamar mandi bersih, tapi sayangnya agak sempit. Nggak tahu harganya. Tapi kalau dilihat dari fasilitas seperti hotel kelas low budget.

Lokasinya cukup dekat dengan beberapa lokasi kuliner seperti bakso bujangan. Jadi kalau tengah malam laper, bisa jalan beberapa ratus meter dan kamu bisa menemukan banyak penjual makanan.
04 Desember 2019 21:56
Hotel yang nyaman, kamar kecil tapi cukup baik. Staff responsif, makanan enak hanya kurang bervariasi saja
04 Desember 2019 10:44
Room is cozy, clean, tidy but its just too small for a hotel room.all employee is nice and friendly.the food is delicious even though its not so many variation.the parking lot is small
01 Desember 2019 4:11
Pernah ke sini. Tapi hanya ikut seminar / training dari kantor. Lokasi strategis. Nyaman. Cuma sayang parkir aga susah kalo siang.
15 November 2019 15:46
Designnya minimalis ala ala ikea tapi untuk breakfast menunya kurang dan mahal banget kalo mau nambah orang.kamar juga berdebu dan lorong ke kamar kotor serta gelap
29 Oktober 2019 11:42
Nice & clean budget hotel. Friendly staff with above average breakfast food. Surrounded by many places to eat if you're willing to walk a bit.
27 Oktober 2019 21:11
Pertama kesini Januari tahun 2016 saat acara Forum Pengurangan Risiki Bencana Jawa Barat dalam sebuah workshop.

Kemudian tahun 2018 dan September 2019 ini kami kesini lagi untuk merefresh pengetahuan prinsipĀ² dasar kemanusiaan dalam pelatihan dari sebuah yayasan kemanusiaan yang fokus bidang garapannya anak-anak. _save the children foundation_.

Hotel Malaka, bagi kami.tempat ini bersejarah.bagaimana berjejaring yang baik dan saling bersinergi dalam jaringan itu untuk kemaslahatan masyarakat dalam pengurangan risiko bencana. Salam Siaga!
20 Oktober 2019 16:37
Baru sekali kesini karna undangan. Taman buat outdoor bagus. Cm kurang besar. Parkir pinggir jalan. Harus jalan agak jauh.
19 Oktober 2019 20:55
Hotelnya bersih rapi, tapi minusnya kamar pojok wifi sering down, trus makan paginya kurang banyak variasinya
19 Oktober 2019 12:57
Yang paling sangat berkesan di hotel ini adalah pelayanan nya yang super super ramah dan cepat. Semua kamar ada balkonnya. Such great for budget hotel. Dan suka banget dengan konsep ECO hotel nya yang tidak menyediakan botol plastik. Pokoknya kalau ke Bandung mau nginep disini lagi
12 Oktober 2019 7:06
Hotel nya bersih, kekinian, rapih dekorasi dan interiornya. Pelayananya cepat, tempatnya strategis, kamarnya simple minimalis, fasilitasnya lengkap.
09 Oktober 2019 13:22
Makanannya sih lumayan tapi mati lampu gak ada gensetnya. Temen saya nikahan jadi sepi gak ada musiknya. Ke hotelnya juga mati lampu.
29 September 2019 20:01
A very cool contemporary hotel, and a good place for a wedding party, I like the design of the hotel, I'm here to attend a wedding, and the design is pretty good, with a garden party event that is designed quite interesting, quite memorable
24 September 2019 9:12
I love this hotel.the room is clean, room size fit for double person.love the interior in inside the room, some of goods from IKEA which is IKEA have good quality & good design.

For the breakfast, they only have several menu but the taste was great. Bubur ayam taste was perfect.

Over all, the design of the Hotel very nice with minimalist touch.clean every single corner & place around hotel.

RECOMMENDED HOTEL for your business & holiday purpose.

Thanks Malaka Hotel for your hospitality & your kind staff.

Still going here until Thursday. Waiting other experience for next Breakfast

Cheers from room 312.
23 September 2019 22:36
A nice simplicity with a green concept. The room is small, very budget arrangement in every aspects including the toiletries for the bathroom. I hate the bed, far from soft and comfortable.
15 September 2019 0:42
Hadir ke hotel malaka krn ada undangan pernikahan. Sempit. Pestanya pesta kebun. Mau makan antri, sempit2an.batal makan. Pulang saja.
14 Februari 2019 14:09
Datang kesini pas lagi momen pernikahan teman. Tempatnya bagus banget sih. Bisa untuk pernikahan semi outdoor gitu. Aku enggak tau ini dekorasinya dari hotelnya atau dari luar, tapi kalau ini dekorasi dari hotelnya, baguuuusss loh! Romantis. Makanannya juga enak. Memuaskan. Tapi sayangnya lokasi parkir kendaraan kurang besar. Jadi parkirnya di pinggir jalan sekitar jalan dekat hotel. Kalau mau bikin acara pernikahan juga disini harus ngitung banget sih buat kapasitas orangnya. Karena kalau kebanyakan jadi kerasa gak nyaman. Terlalu hiruk pikuk.
02 Januari 2019 3:17
Pengalaman pertama menginap di hotel ini. Hotel budget yang menawarkan konsep minimalis modern dan juga eco-friendly. Terletak di dalam kawasan pemukiman wilayah Malabar sehingga terasa cukup nyaman dan tidak bising. Terletak di dekat Taman Malabar dan dikelilingi oleh pohon2 besar sehingga suasana asri sangat terasa ketika menginap disini.

Hotel terdiri dari empat lantai dengan dominasi warna putih dan abu-abu. Terdapat ruang meeting, aula indoor, serta taman yang dapat disewa untuk event pribadi. Perlu diperhatikan karena lokasi hotel sering dijadikan untuk acara tertentu, terlebih pada saat akhir pekan, sehingga sedikit banyak pasti akan mengurangi kenyamanan tamu yang menginap.

Lanjut ke kamarnya. Ukuran kamar standar hotel budget, kecil tapi gak kecil kecil banget. Ukuran kamar mandi pun begitu. Shower, toilet, dan wastafel jadi satu di ruangan berukuran kira-kira 2x2 meter. Setiap kamar dilengkapi dengan balkon mini, kecuali kamar di lantai satu. Apabila berkunjung dengan keluarga dan menyewa lebih dari satu kamar, saya sarankan untuk meminta kamar dengan balkon yang tersambung antar kamarnya.

Overall penilaian saya cukup di angka 3 dari skala 5. Kamar disini kurang kedap suara, nggak tau karena desain hotelnya atau apa, tetapi waktu saya bermalam disini suara dari lobby di lantai satu terdengar hingga ke dalam kamar saya di lantai empat. Selain itu, sarapan yang disediakan juga cenderung biasa aja dan kurang variasinya untuk ukuran hotel dengan 30+ kamar.
09 September 2018 21:37
Mungkin cuma saya aja yg sdikiiiit bgt kurang nyaman menginap di hotel ini, blm aja kasur dipake eh ada noda kuning gitu, untuk playanan lain si ok sip lah, kamar mandi bersih, air panas jos, ac dingin sempurna, tv nyala dengan ciamik, lampu kamar terang benderang dll.
08 September 2018 11:12
They have small garden to hold small wedding party. Not a big one since they don't have enough space and parking lot.
24 Juli 2018 3:32
I'm a fotographer.so.malaka hotel is a nice simply atmostphere with grey and white dominant color, a minimalist elegant consept.so its just simply elegant place
30 Juni 2018 8:20
Tempatnya biasa aja tapi servicenya bagus. Teteh dan Aa-nya ramah2. Ada cafe kecil diluarnya. Sayangnya kl ada acara, cafenya tutup.
06 Juni 2018 9:09
Sekitaran hotel gak terlalu bising, jadi nyaman buat istirahat dan recomended buat bikin event seminar.
12 Mei 2018 19:52
Letak hotel sangat strategis, ini hotel memiliki design yang simple dan kece cocok untuk foto2 di instagram, akan tetapi kamar tidak kedap suara dan kadang bising oleh suara kendaraan dan sekolah sebelah hotel, tiap hari kamis suka ada acara all u can eat dan bisa menggunakan sepeda fasilitas hotel untuk berkeliling kota
07 Mei 2018 7:52
Lumayan.suasana bentuk kamarnya kek kos2an.makanannya juga lumayan enak. Aku suka salad nya he he he.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: