25 Desember 2023 9:21
Restaurant Chinese langganan dari dulu kalau lewat Lembang. Wajib order kangkung hotplate sapi, nasi goreng nya juga smoky, enak!
22 Oktober 2023 10:32
Recommended food: fuyunghai

kangkung hotplate so so, its fresh and seafood contains shrimp & squid. Both okay.overpriced menu.not really worth the price

fuyunghai big portion, many sauce, the green beans also fresh and bigger than usual fuyunghai sauce.taste also good! Pricy but still worth the portion and tase.fried rice also yumm! Big portion and worth.price is also a bit pricy but still worth it

vegies fresh and okay.shrimp rolled ham also okay.we ordered total: vegies, fried rice, kangkung hotplate, fuyunghai, shrimp rolled ham, and 1 portion of rice = 500k plus.
27 September 2023 19:48
Good restaurant at Lembang area, north of Bandung. They serve very good and tasty chinese food. We went for takeaway. Unfortunately they seems to mix up our order (we order ham fried rice, but only get chicken fried rice without ham).

Other than that, the portion is very large. We order 4 type of food, it can feed 6 persons and for 2x serving.
16 September 2023 4:45
Kangkung hotplate yummy even pricy for me.
Ayam goreng mentega B aja, too dry jadi rada alot, sauce nya pun sedikit bgt, sepertinya pake ayam pejantan.
Porsi nasi putih nya irit bgt.
04 Juli 2023 5:41
Masakan mantapppp semua. Pasti enak punya. Harga relatif, karena menu nya bisa untuk lebih dari 4 orang ya, porsi besar. Tapi favorit saya spt Kodok dan Lindung sudah tidak tersedia lagi karena susah didapat bahan bakunya kata ownernya di bagian kasir.
Sekali lagi ini porsi besar ya.
24 Juni 2023 8:04
Halal menu. From Bandung on purpose to Lembang to have lunch at the Mandarin restaurant. Kangkung hot plate with kangkung portion is quite a lot, a little less salty. Gurami sweet and sour sauce is delicious, crispy, the sauce tastes just right and not too runny. The prawns and ham rolls are delicious, fried evenly with butter sauce. The special fried rice is delicious with a ​​meatballs and sliced meat filling.
The place is clean and bright. Service and presentation fast and friendly.
23 Juni 2023 2:05
A restaurant worth driving two hours to. The setup is a typical traditional Chinese restaurant. It's situated in a corner ruko, parking can be really hard when it's crowded. They have plenty of tables but no AC, doesn't matter though cos the weather is always colder in Lembang. Service is prompt, food is on your table in 10-15mins. Their specialty is the Kangkung Hotplate and it is superb. In this occasion we ordered Kangkung Hotplate Beef, Bistik Ayam Goreng Mentega and Mun Tahu. Their portions are huge. And everything taste delicious. Hot tea is free flow for everyone. It's a great place to stop by if you're on a family vacation in Bandung.
22 Juni 2023 13:33
Makanannya enak, lokasi mudah dicari karna ada tepat di ujung jalan. Menu yang saya pesan adalah kodok goreng mentega, kangkung beef hotplate, dan mun tahu.
Makanan yang saya rekomendasikan untuk dicoba yaitu kangkung beef hotplate dan mun tahu. Untuk kodok goreng mentega rasanya biasa saja, namun jika ingin mencoba juga saya tidak melarang (hehe).
Area parkir depan resto cukup untuk menampung sekitar 10 mobil.
22 April 2020 11:12
Mandarin Restaurant with local Indonesian flavors. The food is average but probably as far chinese as you'll get in indonesia.
02 April 2020 23:08
Simple, basic location and decor, but the food is excellent and plentiful, and the welcome is sincere and warm.
24 Maret 2020 20:56
Pertama kali nyoba disini karena sebelumnya ramai terus.makanannya enak rasa g pernah bohong.cuman yg bikin nyesek adalah harganya luar biasa membuat dompet saya menipis.harga jauh diatas rata2 restauran chinese foodya kalau makan sering2 bisa miskiuen mendadak.
15 Maret 2020 6:40
Restoran Mandarin yang terletak di jalan raya dari pasar Lembang menuju Tangkuban Perahu. Letaknya tidak jauh dari Polsek Lembang. Pilihan menunya seputar Chinesse Food.yang recommended dan patut dicoba Fuyunghai, Capcay dan Bihun goreng.berasa maknyus banget.dan restoran ini mampu menampung banyak orang-rombongan sekitar 30 orang.
04 Maret 2020 1:57
Harga nya Mahal tidak setara dengan kualitas nya.udang Asam manis tidak benar kupas nya masih Ada Tai nya.masih enak & bersih udang pinggir jalan yg 25 rb a n. Saya bayar 6x lipat tapi tidak mendapat apa2 Hanya seporsi urang dengan rasa terlalu manis & Tai yg nempel di udang nya
15 Februari 2020 20:14
Wherever you miss " Traditional Chineese FOOD " when in LEMBANG, BANDUNG, don't forget visit this ICONIC restaurant in LEMBANG, recommended menu: kangkung hotplate, udang gulung, nasi goreng ham, sapo tahu, and so on, there are so many menu variations, try it by yourself. One thing that I can tell: QUALITY and FRESHNESS is always NUMBER 1 here.believe me
#KEEP UP THE GOOD FOOD & YOU'LL BE LEGEND!
15 Februari 2020 16:42
Chinese restaurant which is definitely one of Bandung's heritage. Delicious dishes. Recommended!
14 Januari 2020 20:47
Top cita rasanya utk.semua menunya.
Kami order hampir 10 macam menu.
Dan semua memuaskan rasanya.
Kalau harga.pasti sesuai dgn porsi, kualitas bahan dan rasa.
Banyak resto di Jkt yg harganya lbh mahal, tp kalah rasanya dgn Mandarin ini.
Klu ke Lembang lagi, saya pasti mampir lagi.
03 Agustus 2019 23:03
Restoran Mandarin @Lembang

Restoran chinesse food yang berlokasi di Lembang. Ramai untuk dikunjungi oleh wisatawan. Karena letaknya strategis didekat pasar Lembang.

Porsi makanan cukup besar.sehingga lebih enak kalau makan bersama keluarga atau teman. Kami memesan kodok batu goreng, mie ulang tahun, cah fumak polos, capcay dan cumi saya padang serta ayam kecap.

Harga cukup mahal, tapi sebanding dengan porsinya dan rasanya.
30 Juli 2019 13:42
Mahal kurang worthed, pelayan awalnya bilang bisa payment pakai gopay, pas bayar dikasir ditolak pake gopay, padahal terdaftar di gopay
18 Juli 2019 0:44
Very delicious food and big portions, but the price is quite expensive. Spent IDR 275k for 2 people. And yes, overload tummies
17 Juli 2019 22:31
Nice old tradional chinese food.
Open for many years and serve chinese foods

Still maintain the taste
16 Juli 2019 0:57
Utk pasar lembang dan sekitarnya makanan chinese yg enak hanya disini, pelayanan ok, hanya kl hr libur parkir agak sulit.
21 Juni 2019 17:13
Masakan nya enak dan berfariasi utk menu chinesse food. Tapi untuk hari besar penuh sekali dan parkiran mobil agak susah.
29 April 2019 14:38
Resto ini sudah lama ada dan menjadi salah satu icon chinese resto di Lembang, kurang lengkap kalau ingin makan chinese food di Lembang kalau tidak ke sini. Sama spt di Bandung, yang paling dicari adalah Kangkung Cah Hotplate-nya. Porsinya ukuran keluarga, jadi harus datang beramai-ramai. Tempatnya cukup bersih, namun harus sedia uang kecil untuk para pengemis atau penjaja asongan yang sering datang.
Kekurangan tempat ini adalah parkir kendaraan yang sangat terbatas dan karena lokasinya tepat di jantung kota maka siap-siap untuk agak tersendat karena banyaknya kendaraan keluar masuk parkir dan juga pengunjung tempat makan di sekitaran yang tidak kalah ramainya.
Bedanya kalau disini dibandingkan RM Mandarin di Bandung adalah tidak tercium aroma selokan)
16 April 2019 9:25
Walaupun banyak chinese food di kota Bandung, bahkan rumah makan Mandarin di kota Bandung. TAPI selalu pengennnn makannya ke yang di Lembang, rasanya tuh bedaaa.lebih ciamik. Posisinya di belokan di jalan Lembang, tempatnya cukup besar. MENU FAV KU yaitu kangkung cah sapi hotplate, terussss udang mayonaise, cap cay dan banyak lagi, hem fuyunghai. Nama Mandarin Resto mungkin sudah tidak asing lagi karena ada beberapa restoran dengan nama sama di Bandung. Lokasi pertama Mandarin Resto ada di Jalan Kebon Kawung kemudian setelah itu mereka membuka cabang di beberapa food court. Ada yang bilang Mandarin resto yang di Lembang ini sama dengan Mandarin Resto di Bandung tapi ada juga yang bilang beda. Yang pasti sama-sama menyajikan Chinese food dan menunya juga mirip sih. Karena saya tahu menu khas di sini adalah kangkung hot plate, maka saya langsung memilih menu tersebut. Kami pilih yang pakai sapi. Selain sapi bisa juga pakai ayam ataupun seafood. Satu lagi kami pesan udang gulung ham, yang juga masuk list chef’s recommendation-nya.terdengar hotplate berdesis keras sambil mengeluarkan asal mengepul. Porsinya sangat besar, kalau untuk 2 orang sih kebanyakan. Saya jadi ingat dulu kalau pesan kangkung hotplate, semua pasti rebutan telor puyuhnya. Kali ini saya kebagian semuanya karena Adam ga terlalu doyan telur puyuh. Lumayan…dapet 4-5 biji. Sayur kangkungnya buanyak banget dan daging sapinya juga lumayan banyak. Yang pasti daging sapinya empuk dan kuah gurihnya juga pas kekentalannya. Tidak ada cabe sama sekali, jadi kalau yang suka pedas mungkin agak kurang sensasinya.
10 April 2019 22:49
One of the Chinese cuisine restaurants that have been around for a long time. The taste of the food here is good and the portion is Jumbo, so only 1 portion is enough for two. Cuisine prices here are categorized as premium / expensive and when ordering food, prices are not included in the menu list so that customers cannot estimate the price of food to pay.
Note: cuisine in this restaurant is not halal and not kosher
10 April 2019 5:43
Taste: 3/5
Parking Area: 2/5
Portion: 4/5
Staff: Good
Cleanliness: 4/5
Ingridients: 5/5 fresh
I think this restaurant is too expensive. 1 pce fried rice, 1 pce capcay cost 160 IDR

Maybe this restaurant is the best in this town because no more restaurant serve chinese cuisine in Lembang
07 April 2019 20:55
Makanan enak, pelayanan cepat, meskipun kadang susah untuk mencari tempatnparkir disaat weekend. Soalnya ini restauran penuh terus. Sukses
11 Februari 2019 14:36
Kalau ke Lembang, jgn lewatkan mampir ke restaurant ini. Posisinya tusuk sate di ujung jln dekat pasar Lembang.

Menu yg kudu wajib bgt dicoba adl "cah kangkung spesial sapi". Disajikan di atas hotplate, jd panas2 dimakan sama nasi. Selain rasanya enak bgt, trus dagingnya itu bagian khas dalem.jd empuk bgt.

Selain itu makanan lainnya jg enak-enak. Seperti di foto saya itu udang lapis ham.

Eits. Klo ksini aku saranin bareng keluarga/temen ya. Soalnya porsinya gede2 bgt. Bisa begah perut klo abidin semua sendiri. Minumya disajikan free teh tawar anget kok.
10 Februari 2019 20:05
Very very delicious I knew for quite long, but only now I have a chance to go there. It's very deliciou. The place is clean, the service is good, they serve with the dishes very quickly. Definitely will be back there love it so much.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: