02 Juli 2019 18:11
Sekian lama tinggal di bandung, baru kemaren kesempatan nyoba. Harga kisaran 30-50 ribuan. Lumayan sih,
16 Juni 2019 3:23
Hingga tetes terakhir beneran wenak e pool ga bikin e-neg eskrimnya patut dicoba yuk yg lagi di bandung
11 Juni 2019 21:08
Restaurant yang buka sampai jam 2 malam di hari Jumat dan Sabtu. Makanan dan minumannya enak, harganyapun tidak mahal.
08 Juni 2019 7:43
Seauai dengan namanya rasanya yaa manisss, Tempat nyaman. Pilihan beragam. Cuman es nya kurang dingin jadi gampang cair makanan. Jadi harua buru buru dihabiskan klau mau menikmati dessertnya.lokasi strategis di tempat banyak kerumunan
21 Mei 2019 4:36
Tempat makan kekinian yang di pusat kota Bandung.pilihan es krim yang enak kombinasi banyak topping dengan mangkok kelapa sebagai dasarnya.
Mantep buat santai
Rata-rata tarif makanan disini sekitar 30rb rupiah untuk tiap pilihan menunya
Rasanya pas penuh dengan kaldu dibanding micinnya.
Kira-kira begitulah kesan pertama ketempat ini
20 Mei 2019 14:38
The place to go if you've got a sweet tooth. Did not try the savoury dishes (they look interesting) but the dessert was satisfying.
11 Mei 2019 8:24
Cocok buat memanjakan anak anak kita.yg doyan eskrim aama cemilan gk terlalu berat banyak tersedia disini.
08 Mei 2019 11:24
PELAYANAN SANGAT TIDAK RAMAH, SAYA KEMARIN BELI TAKE AWAY, SUDAH DI BAYAR LANGSUNG BALIK BADAN/CEMBERUT TANPA BILANG TERIMA KASIH. (CIRI CIRI PELAYAN NYA, KECIL KECIL BERJILBAB) TOLONG AGAR DI TEGUR ATAU SAYA AKAN VIRALKAN RESTO NYA!
29 April 2019 0:31
Tempat yang sangat nyaman dan strategis karena mudah terlihat orang banyak, hidangannya enak, recommended.
17 April 2019 21:40
Dari jaman smk udah makan ice cream selalu disini.skrg menu nya banyak dan tempatnya jadi luas. Tapi pelayanan kurang attitude.tolong ya diperhatikan lagi:)
09 April 2019 18:27
Datang kesini dari awal jualan da dlm truck, sampe akhirnya tempatnya makin besar. Yang doyan ice cream with topping recomended banget kesini
15 Februari 2019 5:49
Tempat yang asyik dan nyaman untuk wisata kuliner bareng keluarga atau sekedar meet up bareng teman karena tempatnya yang strategis.

Cocok banget buat yang suka manis ala menu dessert dengan beragam jenis topping yang bisa dipilih sesuai yang diinginkan. Buat yang suka sama rasa gurih asin, cafe ini juga punya beberapa menu seperti pasta, french fries, noodles, chicken, and rice.

Cafe ini menyajikan menu yang cukup serupa dengan Sumoboo, Fat bubble, Shirokuma, dan Patbingsoo. But, worth to try. Just drop by when you're strolling at Cihampelas street ;)
06 Januari 2019 20:18
Dari namanya dapat ditebak kalau Mangkok Manis adalah sebuah dessert parlor. Mangkok manis sudah terkenal dari beberapa tahun lalu, sampai sekarang pun tempat nya masih ramai. Tempat nya masih sangat nyaman, meskipun sangat minim pembaruan.

- Coconut Delight
Desert ini disajikan menggunakan batok kelapa. Isian dessert seperti ice cream, pudding, dan topping dapat dipilih sesuai sesuai selera. Biasanya saya memesan ice cream vanilla, nata de coco, serta aneka buah-buahan segar sebagai toping nya. Kombinasi seperti ini benar-benar menyegarkan. Porsi dessertmya juga lumayan besar, topingnya segar serta sama sekali tidak pelit
03 Januari 2019 2:11
Salah satu tempat makan yang enak dan unik di Bandung. Tempatnya nyaman, makanannya enak, spot nya juga instagramable. Namun mohon maaf saya sangat kecewa sekali dengan pelayanannya. Saya memesan coconut delight namun sampai menunggu satu jam lebih tidak diantar. Saat bertanya kepada staff yang pertama, alasannya karena lagi banyak yang pesan menu tersebut. Okelah saya paham mencoba menunggu kembali. Namun selang beberapa menit kemudian pesanan masih belum datang juga. Akhirnya, saya berinisiatif untuk memanggil staff yang lain baru kemudian dibantu cek untuk pesanan saya. Setelah itu, baru pesanan diantar, dan staff meminta maaf karena terlambat mengantar pesanan. Saat ditanya kenapa bisa terlambat, katanya mungkin karena pesanannya tertumpuk dengan pesanan yang lain.
Saya sangat kecewa karena hampir satu jam lebih saya menunggu dan rasanya saat itu sudah tidak ingin makan lagi. Mohon diperhatikan dari segi pelayanannya, meskipun sedang ramai kami sebagai pelanggan juga memaklumi namun ada baiknya jika dipersiapkan sistem yang lebih baik agar tidak sampai kelupaan pesanan orang. Cara meminta maaf staff juga apa adanya sehingga terkesan tidak sungguh2 dalam melayani pelanggan. Semoga bisa menjadi masukan dan bisa diperbaiki sistemnya supaya tidak menimbulkan kekecewaan pada customer.
23 November 2018 7:50
Tempatnya udah cukup instagramable skg, pilihan makanan lebih banyak, harganya sesuai dan terjangkau. Untuk rasa makanannya enaaaak, porsi nasinya buanyaak, spicy mala noodlenya cuma recommended buat pecinta pedes, yg ga terlalu tahan pedes jgn coba2 makan ini, apalagi yg ga tahan pedes sama sekali madam potatonya rasa kentangnya agak hilang, cheesenya kurang berasa cheese, tp habis juga sih karna kalo dicocol sambel teteup enak mangkok manisnya sendiri bener2 sesuai namanya, mangkok yg isinya maniiss
25 Oktober 2018 3:32
Waiternya ramah-ramah. Kalo cuaca sore lagi bagus, mending duduk di luar. Asik.
Sedikit masukan buat pengelola Mangkok Manis, sajadah mushola agar dubersihkan/dicuci. Terasa banyak butiran pasir halus.
16 Oktober 2018 23:12
Endolita. Untuk dessertnya enak sih, porsinya ga terlalu banyak. Prefer mesen yg pudding favourite daripada yg coconut. Terus aku nyobain hershey waffle gt, enak juga ko. Untuk makanannya blm pernah coba, next kalo kesini bakal pesen main course nya. Outdoor nya cuma kurang view doang. Harga ga terlalu mahal, masih aman di kantong. Lokasi strategis, mudah dijangkau.
11 Oktober 2018 13:05
Mohon pelayanannya d perbaiki. Jadi gak nunggu lama. Mau pesen susah, udah pesen lama. Semakin rame harusnya semakin bagus pelayanannya.
07 Oktober 2018 17:35
Tempatnya lucu, instagramable, ramah pelayanannya, makanannya enak, buat yang suka manis-manis bisa kesini, harganya terjangkau banget buat anak muda
07 Oktober 2018 3:58
Rekomended banget. Enak dan harga terjangkau dan tempat nyaman, lucu instagramble banget.tempat startegis juga daerah cihampelas dekat ciwalk.
30 September 2018 13:19
Dari dulu baru kesampaian mampir ke mangkok manis, variasi menu cukup beragam dari dessert hingga makanan berat tersedia. Tempatnya juga nyaman untuk sekedar bersantai. Yang favorite dari sini adalah dessert nya yang unik dalam penyajiannya menggunakan batok kelapa, sehingga memberikan taste tersendiri.
Harga juga cukup ramah di kantong, cocok buat para pelancong yang habis belanja di sekitaran jalan cihampelas, untuk mampir kesini.
27 September 2018 23:39
Mba sya gojek yg anterin brng kala itu, menuju pulang dpt order lagi dgn akun yg sama. Pas sy ambil ad tlp. Pa cancel aj, udah keburu d ambil y sy finish kan, atas kesalahan itu sy kembali k gudang bilang baik2 k p doni dan mengembalikan GOPAY mba cash 14rb, keesokan harinya akun sya gagu kemungkinan kena spam. Terimakasih atas komentar & penilaian yg minimal terhadap sy dan GOPAY mbapun otomatis telah d kembalikan via aplikasi, semoga MANGKOK MANIS ramai, dan success selalu mba.
24 September 2018 22:24
Slain ice cream yg unik ada menu appatizer dan main course ny juga lengkap. Tapi perhatianny ya rum raisin mengandung rum:)
23 September 2018 4:20
I'm lucky to have visited here while I was in Bandung. It has many interesting and delicious menus on the table, so tempting to try. Although the price seems too pricey, but it's worth it with you get after. The place is easy to be found, eye-catching with vintage theme.
17 September 2018 22:47
Mantapp makanan hits bandung bikin ngiler.harga terjangkau dan tempanya nyaman.parkir mobil ckup luass. Klo mampir wajib coba ayam nongkrong best and recomended
12 September 2018 20:50
️Tempatnya cozy.
️Pilihan makanan dan minuman cukup beragam
️Pelayanan staff juga ramah
️Dessert nya ena' (karna disini emg menu "unggulan" nya dessert nya)
03 September 2018 16:23
Good food for good price.
Sengaja gak mesen makan emang karena udah kenyang, nyobain signature nya yaitu coconut delight dan mesen ice mango peach.
- Untuk coconut delight nya, kita ditawarin premium ice cream (rasa green tea, rum raisin) dengan nambah cuma 5k rupiah aja, tapi kita gak pake itu.
Nanti ditawarin 2 scoop ice cream regular (rasa vanila, cokelat dan strawberry) + 4 toping (pilihannya lebih Dari 10 jenis).
- ice mango peach nya seger, potongan peach nya gak pelit, lumayan banyak.
Minuman rekomended lah.

Kurangnya ya pas order kentang goreng, lumayan lama, sampe minuman abis duluan pun Belum jadi tuh kentang goreng (madam potato), semoga bisa diperbaiki lagi.
22 Agustus 2018 17:14
Makin hari makin dikit porsi nya. Dulu banyak dan enak apalagi toping nya banyak. Skrg udah gak kayak dulu.
15 Agustus 2018 8:47
Enak banget coconut delight nya. Tp kadang suka tebel daging kelapa nya. But so far, deliciouszo mantap
25 Juli 2018 19:21
Tempat nge-dessert yang mantap enakkk. Selain dessert juga menjual main dish, aneka snack, dll.tempatnya cozy, ambience nya oke,
24 Juli 2018 21:14
The dessert was served here is quite yummy, but we must wait longer until the food was given to us during a busy time.
20 Juli 2018 13:46
Enaaakk, segerrrr.tempat nya bersih yang sekarang tentunya makanan and minumannya.weenakk suegerrr pisaan.
09 Juli 2018 9:24
Tempatnya strategis, bentuk penyajian eskrim nya menarik, selain eskrim di sini bnyk menu makanan jg, untuk harga makanan & minumannya tergolong murah, cocok untuk tempat nongkrong.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: