07 Juli 2023 16:45
Meski bangunan villa agak kurang maksimal perawatannya tapi sebenarnya secara umum lingkungannya terawat dan villanya juga bersih.kasihan memang gara2 Covid ini sepertinya.
24 April 2023 1:24
Tempat nyaman, suasana nyaman, pelayanan baik banget, makanan juga enak, ada water heater juga, tapi memang bangunan perlu peremajaan.semoga bsa lebih baik lagi buat marbella.
25 Maret 2023 13:40
Aduh gimana ya. Maaf ya, tempat nya ga kerawat, bau apek di tempat tidur nya.
Trus apa ya. Ga ada hiburannya jd cuman kamar aja, ada kolam ga bs mancing. Jadi cuman nginep aja mana terpencil ga ada hiburan jd bosen x jadi mikir2 mau nginep buat apa?
04 Januari 2023 20:43
Sebenernya tadinya mau nginep disini, tapi ragu. Akhirnya ngecek dulu, pas nyampe cat dinding pada ngelupas, terus gak ada wifii di kamar, kayak berdebu gitu selimut sama sofanya. Akhirnya mutusin gak jadi disitu saya jadinya ke ciawitali glamping, untuk ruangan sih oke ya, karena ada dapur sofa tv sama kasur dalam 1 villa. Cuma kayaknya perlu pemeliharaan aja lagi baru mantep. View sama ada curug sebenernya udah jadi pendukung yang bagus. Untuk service staff nya juga udah bagussss banget, dan ramah bgt.
21 Desember 2022 18:50
Sebenarnya gimana yaa.
Dari segi pelayanan, mba respsionis dan semua mas2 housekeeping nya baik dan sigap
Tp ini hotel nya bener2 TIDAK LAYAK HUNK guyss sumpa aku gaboong, kalian bisa langsung datang aja kesini. Kacau ini ownernya/pengelolany, masa iya si hotel begini dihargain 1,3juta lohh itu ga murah. Kamar mandi GA LAYAK, rumah udah reot, aku nginep di lili paris isinya hantu semua. Pindah ke lavender 1 agak mendingan tp ttp aja reot. Mau nyaranin jangan pernah kesini tp ya kasian pegawainya kalo di phk gimana.tp bener2 kamu akan nyesal kalo nginep sini. Please pemiliknya carilah investor atau apa gitu bagusin lah ini. Hargain lah pegawaimu mau kerja mrka aja tau ini hotel ga layak huni
19 Desember 2022 10:59
Tempatnya sejuk, memang agak jauh dari jalan utama tapi untuk yang ingin tenang dan menikmati suasana pedesaan sangat recomendate
03 Desember 2022 20:56
Untuk tempat healing dan menjauh dari keramaian kota sangat recomendate, warga sekitar ramah, udara sejuk krn ditengah persawahan
08 November 2022 9:31
Lokasiya bagus. Pemandangannya bagus. Hanya kurang di maintenancenya. Toilet di restaurant airnya keruh banget. Ruangan baunya seperti sdh lama tidak ditempati.
04 Juli 2022 7:59
It's in the middle of nowhere, hard & far to reach.
There's a snake when we're about to enter to villa, and the room's so damp.
Lots of ants in the bedroom.
The villa mas made of wood, and it needs a lot of touch-up or rebuilt.
Yes we forgot to turn off the TV before we leave, but it doesn't mean the hotel staff is allowed to enter our villa to turn it off.
2 stars for the service because there's still breakfast (fried rice, jam loaf, and tea).
23 Juni 2022 6:36
NOT RECOMENDED. Vilanya kotor dan tidak terawat, banyak rayap dan serangga2nya, kasur berdebu dan spreinya banyak bercak2 hitam jamur (aku gatal2 dibuatnya tidur disitu), pas datang kran shower mati, wifi mati, tidak ada sambungan telp lokal ke resepsionis, jd klo menghubungi resepsionis hanya via hp.
Vilanya spooky, di kiri kanan sekitar vila banyak bangunan mangkrak dan kotor jadi semakin spooky (ada di foto2 terlampir). Vilanya tingkat semua kamar2 ada di atas, lantai dasar itu kamar mandi dan aula kosong dgn tangga menuju kamar mandi cukup curam (ada di foto), not friendly buat ortu dan balita. Kamar mandipun kotor, tidak ada handuk bersih, tidak ada sandal, tidak disediakan tempat sampah. Ada kopi dan gula sachet tapi gak ada cangkir dan sendoknya. Minim banget fasilitas. Ada kolam renang tapi gak bisa dipakai. Kapok aku. Semoga gak ada lagi yg kena jebakan batman seperti aku.
13 Januari 2022 4:44
Tempat bagus hanya saja ngga terawat, banyak bangunan mangkrak dan kelihatan sekilas menyeramkan.
24 Desember 2021 21:34
Suasana alam yang sejuk dan tenang, tempat refreshing sangat cocok sambil menikmati hidangan menu pedesaan.
20 November 2021 16:23
Bagusnya: pelayanan baik. Tempatnya enak dan asri. Ada di tengah pemukiman tetapi termasuk sepi. Ada perkebunan di belakang penginapan. Jadi lumayan suasana pedesaan.
Jeleknya: kalo sudah masuk sini, udah malas keluar karena terlalu dalam.penginapan nya ada di atas. Banyak tangga. Ga baik bawa orang tua. Kondisi villa banyak kayu lapuk, air nya. Ga ada kompor, hanya kulkas. Menu sarapan hanya nasi goreng dan mi goreng, tapi enak. Hanya saja kurang variatif
Kesimpulan: tempat dan lokasi masih oke. Hanya saja jangan bawa orang tua terutama yg ga sanggup jalan jauh atau naik tangga.
19 Agustus 2021 13:01
Aksesnya agak masuk ke pemukiman penduduk, utk pemandangan bagus, cocok utk yg mau suasana sepi, kamar nya luas, kebersihan agak sedikit kurang krn pas saya masuk ada sejenis hewan (Limus Sakereut kalo dlm bahasa sunda), kurang sandal aja sih, ada dapur tp gak ada kompor, cuma ada kulkas sama pemanas air aja.
16 Mei 2020 5:35
Tempatnya nyaman, makanannya enak.dan pastinya penerima tamunya si Gerry kucing lucu jadi nilai plus buat hotel yg sayang binatang
18 April 2020 0:42
Harga ok murah, bs buat kluarga.breakfest lumayan untuk harga sgtu.santai suasana pedesaan.cm akses aja yg ckp jauh drmn mn.kcuali emg niatnyabcm mau maen sekitaran wisata ciater n tangkuban perahu
10 Maret 2020 8:03
Trmpat tidur nyaman sekali, ada AC, ada water heater, ada kulkas. Wifi lemot, gak ada dapur dan peralatan, sewa alat dapur mahal, 150rb/3-4 item, breakfast krg variatif.banyk tangga, jd tdk disarankan utk org lansia atau yg susah naik tangga.
04 Februari 2020 13:50
Kamar diserbu oleh ribuan laron, banyak kotoran cicak dan kecoa dimana2, kunci pintu kamar yg rusak tidak diperbaiki, jadi tidurpun tidak bisa ditutup pintu kamarnya, air kran berkali2 mati, tidak bisa buat mandi, bab dan kencing, harus dikomplain baru ngalir sebentar habis itu mati lg airnya, giliran airnya ngalir airnya agak kotor
14 Desember 2019 10:56
Tempat sangat bagus dan ada air terjun dekat penginapan yang menambah sarana hiburan sekitar villa
18 November 2019 5:39
Penginapan nyaman, modelnya seperti rumah.waktu itu kurang nyamannya karna penginapan ada di bangunan bagian atas, bagian bawah adl gudang.jadi tidak cocok jika bawa orang sepuh.menu sarapannya oke, prasmanan ala restoran dengan menu sarapan nasi kuning dan makan ringan.kamar mandi cukup bersih dan ada air hangat (tapi waktu itu, karna rombongan keluarga sekitar 20 orang jadi yg dapet air hangat cuma 6 sd 8 orang sj)
14 September 2019 5:17
Wow.suasanya nyaman.asri bisa berenang bisa mancing sayaƱg tidak sedang musim durian.manggis.jeruk.kalau sedang musim asyik.dtg dimusim kemarau malam dinginnya menggigit sampai ke tulang sumsum.hiiyy dingin.
02 Agustus 2019 10:27
Pemandangan lumayan,
Udara agak panas,
Tempat cukup bersih, Ruang AC, Shower Air Panas,
Akses ke ciater sekitar 7 km.
Tidak terlalu ramai krn mungkin lg pada mudik.
23 Juni 2019 14:06
Suka sm villa nya, bgs ada water heater ny, rasa mkn an ny biasa aja, ada kolam renang tp jln ke kolam renang ny ga bgs, dkt kolam jg ada bangunan yg udh lama dan blm jadi, kl cm berdua sih berenang ny agak horror jg wkkwk
29 Mei 2019 14:07
Mantap. Saya punya kenangan indah disini. Jangan menginap jika anda ga kuat dingin. Sarapnnya juga enak. Tempatnya enak
14 Mei 2019 18:43
Nice place to relax and spending time with your family or partner. It's kinda far from the city, but it's worth it! Calm vibe. The staff is so kind and helpful. If you wanna come to this place, I would recommend you to use your own car. Because it's rare to find public transportation, and if you wanna order Grab or GO-JEK, it takes time. If you're lucky, you gonna find it, but if not. You need to wait for a long time for public transportation (angkot)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: